Rabu, 08 Juni 2022

Contoh Model Kijing Makam Bayi Design Modern

Contoh Model Kijing Makam Bayi Design Modern

Contoh Model Kijing Makam Bayi Design Modern - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang memproduksi berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam. Tentunya dalam memproduksi kerajinan kami menggunakan bahan batu alam dengan kualitas terbaik. Biasanya dalam memproduksi kerajinan kami menggunakan bahan batu alam lokal, namun terkadang anda juga bisa request menggunakan bahan batu alam import. Berbagai pilihan batu alam yang bisa anda gunakan untuk kerajinan marmer yaitu batu kali, marmer, onyx, granit impala dan granit blacknero.

Kali ini saya akan menjelaskan mengenai kijingan makam. Kijing makam merupakan suatu pertanda bahwa ada anggota keluarga yang dimakamkan ditempat tersebut dan umumnya menyatu dengan nisan. Ada berbagai jenis kijingan makam yang kami produksi, baik untuk masyarakat muslim ataupun non muslim dengan ukuran yang beragam. Salah satu kerajinan yang menjadi incara masyarakat yaitu kijing makam bayi. Kijing makam ini memiliki model dan bahan yang sangat beragam dengan design yang sudah modern.

Design Kijing Makam Bayi Model UJE
Design Kijing Makam Bayi Model UJE

Spesifikasi :
Ukuran : Panjang 90cm, Lebar 45cm dan Tinggi 55cm
Bahan : Granit Blacknero

Setiap bahan yang kami gunakan untuk memproduksi kijing makam bayi ini tentunya memiliki keunggulan tersendiri. Seperti pada bahan granit blacknero memiliki keunggulan berupa kuat, awet, tahan terhadap segala cuaca dengan warna hitam kelam. Penggunaan bahan granit blacknero dan perpaduan design serta warna yang bagus akan menambah mewah jenis kijing makam ini.

Kijing Makam Bayi Trap 2
Kijing Makam Bayi Trap 2

Selain menggunakan bahan granit, kami juga bisa memproduksi kijing makam bayi menggunakan bahan marmer ataupun onyx. Design dan juga model kijingan makam ini juga sangat beragam, anda tinggal memilih model sesuai dengan keinginan anda. Ataupun jika semisal design makam tempat kami kurang cocok anda bisa request model lain dan kami siap membuatkannya.

Penulisan nama pada nisan ataupun pada badan makam kami buat dengan cara teknik pahat manual dan kemudian kami cat menggunakan warna hitam ataupun gold. Karena menggunakan teknik pahat manual jadi tulisan tersebut tidak akan hilang, hanya saja lama kelamaan warna cat akan memudar. Anda hanya perlu melakukan pengecatan ulang agar warnanya tetap ada. Selain menuliskan nama, team kami juga bisa membuatkan tulisan kaligrafi berupa doa kubur pada bagian badan makam.

Model kijing makam bayi kristen
Model kijing makam bayi kristen

Harga dari kerajinan kijing makam bayi ini tentunya sangat beragam, tergantung dengan model serta bahan yang anda perlukan. Sebelum memproduksi kerajinan ini, biasanya team kami akan membuatkan design terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahan ketika pengerjaan. Waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya sekitar 2 minggu ataupun lebih, tergantung dengan design yang anda minta. Team kami sudah sangat profesional dalam bidangnya, jadi anda tidak perlu meragukan hasil produksi team kami.

Untuk pengiriman kami siap mengirimkan barang ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima. Jika memang terjadi kerusakan ketika anda terima maka pihak kamiyang akan bertanggung jawab. Kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang amanah dan profesional dan selama ini belum ada komplain mengenai pengiriman. Biasanya kerajinan akan kami packing enggunakan kayu, sterefoam ataupun kardus yang sesuai dengan standart yang ada.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan ini anda bisa datang ke galeri kami yang lokasinya ada di Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasinya berada diluar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon kami. Ada banyak sekali promo dan keuntungan yang bisa anda peroleh ketika berbelanja di tempat kami. Yuk hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga spesial.




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :