Kamis, 09 Juni 2022

Jual Souvenir Tempat Pulpen Marmer Berkualitas dan Murah

Jual Souvenir Tempat Pulpen Marmer Berkualitas dan Murah

Jual Souvenir Tempat Pulpen Marmer Berkualitas dan Murah - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang ada di Tulungagung. Kami memproduksi berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Berbagai kerajinan yang kami produksi tentunya cocok anda gunakan sebagai souvenir ataupun hiasan pada hunian anda. Salah satu kerajinan mewah yang bisa anda gunakan sebagai souvenir yaitu tempat pulpen marmer.

Tempat pulpen yang kami produksi tentunya memiliki model yang sangat beragam dengan harga yang terjangkau. Biasanya dalam memproduksi tempat pulpen marmer kami tidak hanya menggunakan 1 jenis bahan, melainkan kami mengkombinasikan 2 sampai 3 jenis bahan sehingga menghasilkan souvenir yang mewah. Souvenir ini cocok anda berikan kepada rekan kerja, atasan ataupun bos kalian karena kerajinan ini memiliki design yang modern, mewah dan tentunya murah.

Pen Holder Marmer
Pen Holder Marmer

Bahan yang kami gunakan dalam memproduksi kerajinan ini biasanya berupa bahan marmer lokal. Namun meskipun marmer lokal namun anda tidak perlu meragukan kualitasnya karena tentunya dalam mmbuat kerajinan kami menggunakan bahan marmer berkualitas tinggi. Untuk tatakan tempat pulpen marmer ini terkadang kami juga menggunakan bahan plastik ataupun kayu, jadi anda hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Harga dari kerajinan ini juga sangat beragam, tergantung dengan ukuran, bahan dan juga model yang anda perlukan. Kami tidak hanya melayani pembelian ecer saja, melainkan jika anda membeli dalam jumlah banyak akan mendapatkan harga yang spesial. Banyaknya design di tempat kami terkadang memang membuat anda bingung, namun anda tenang saja karena kami akan merekomendasikan contoh souvenir yang tepat anda gunakan. Beberapa design tempat pulpen yang kami produksi seperti :

Pen Holder Marmer dengan Vandel
Pen Holder Marmer dengan Vandel

Pen Holder Marmer dengan Vas
Pen Holder Marmer dengan Vas

Jika memang design ditempat kami kurang cocok, anda bisa membawa contoh gambar lain dan team kami siap membuatkannya. Selain menggunakan bahan marmer lokal sebenarnya team kami juga bisa membuatkan menggunakan bahan marmer import. Biasanya sebelum memproduksi tempat pulpen marmer ini team kami akan membuatkan design terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahan ketika pengerjaan. Untuk membuatnya kira-kira membutuhkan waktu sekitar 2 minggu. Team kami sudah sangat profesional dalam bidangnya, jadi anda tidak perlu meragukan hasil produksi team kami.

Untuk pengiriman kami siap mengirimkan barang ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Team kami juga bekerjasama dengan beberapa ekspedisi yang amanah serta profesional dan selama ini belum ada complain mengenai pengiriman. Biasanya packing yang kami lakukan menggunakan packing kayu, sterofoam serta kardus yang sesuai dengan standart yang ada.

Bagi anda yang menginginkan tempat pulpen marmer ataupun berbagai jenis kerajinan kami yang lain, anda bisa datang ke galeri kami. Lokasinya juga cukup strategis yaitu depan balaidesa Campurdarat atau Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang berada diluar w2ilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon kami. Ada banyak sekali promo yang bisa anda peroleh ketika berbelanja ditempat kami. Yuk hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga menarik!!


SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :