Jumat, 10 Juni 2022

Design Bathub Marmer Tulungagung Yang Mewah dan Minimalis

Design Bathub Marmer Tulungagung Yang Mewah dan Minimalis

Design Bathub Marmer Tulungagung Yang Mewah dan Minimalis - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang ada di Tulungagung. Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam dengan kualitas terbaik namun harga yang masih terjangkau. Terdapat ratusan jenis kerajinan yang sudah kami produksi, seperti kijingan makam, nisan, prasasti, nameboard, patung, wastafel, bathup dan lain sebagainya.

Kamar mandi dengan design yang estetik merupakan impian semua orang. Kami disini memproduksi bathub marmer tulungagung dengan design yang mewah dan minimalis sehingga cocok anda gunakan pada hunian anda. Bathub ini cocok anda gunakan pada kamar mandi anda, selain untuk keindahan ruangan anda bathub ini penggunaan bathub ini juga banyak manfaatnya. Sebenarnya bathub ini tidak hanya cocok anda gunakan pada hunian anda, melainkan bagi anda yang memiliki suatu usaha berupa vila ataupun hotel juga tepat sekali jika menggunakan kerajinan ini.

Bathub Bahan Marmer
Bathub Bahan Marmer

Untuk memproduksi bathub marmer tulungagung ini biasanya kami menggunakan beberapa bahan, seperti bahan marmer ataupun batu kali. Namun jika memang budget yang anda miliki minim, anda tetap bisa menggunakan bathub untuk membuat hunian impian anda. Jenis bathub yang bisa anda gunakan yaitu menggunakan bahan teraso. Bahan teraso sendiri merupakan pecahan dari bahan marmer yang kemudian dicampur dan diolah sehingga menghasilkan bathub yang mewah.

Terdapat beberapa jenis bathub yang diproduksi UD. Bintang Antik Sejahtera dengan ukuran standart. Namun jika memang anda ingin ukuran custom maka team kami siap membuatkannya. Bathub marmer tulungagung ini cocok anda gunakan pada ruangan outdoor ataupun indoor. Seperti pada bathub pada gambar diatas lebih cocok digunakan pada ruangan indoor seperti pada rumah ataupun hotyel. Kemudian bathub menggunakan bahan batu kali cocok digunakan pada ruangan outdoor seperti pada vila dan lain sebagainya.

Bathup bahan batu kali
Bathup bahan batu kali

Tentunya dalam memproduksi bathub marmer tulungagung kami menggunakan bahan berkualitas terbaik karena pihak UD. Bintang Antik Sejahtera selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen. Untuk memproduksi kerajinan ini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu atau lebih, tergantung dengan design dan ketersediaan bahan. Harga dari bathub menggunakan bahan marmer ataupun batu alam memang lebih mahal dibandingkan bahan teraso. Kenapa bahan batu alam lebih mahal ? Karena kami memang menggunakan bahan batu alam full dan terdapat berbagai macam keunggulan lain, seperti kuat, awet, tahan terhadap segala cuaca dan lain sebagainya. Namun meskipun begitu bathub menggunakan bahan teraso juga tidak kalah kualitasnya dengan bahan batu alam.

Bathub Minimalis
Bathub Minimalis

Untuk pengiriman kami siap mengirim barang ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Team kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang amanah dan profesional dan selama ini belum ada complain mengenai pengiriman. Biasanya packing yang kami lakukan menggunakan packing kayu, sterefoam dan juga kardus yang pastinya sudah sesuai dengan standart yang ada.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan ini anda bisa datang ke galeri kami yang lokasinya sangat strategis yaitu depan balaidesa Campurdarat atau Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang berada diluar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon kami. Terdapat banyak promo menarik setiap waktunya, apalagi ketika menjelang hari libur atau saat hari libur nasional. Yuk hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga spesial!!!


SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :