Senin, 13 Juni 2022

Inspirasi Model Papan Nama Meja Marmer Mewah

Inspirasi Model Papan Nama Meja Marmer Mewah

Inspirasi Model Papan Nama Meja Marmer Mewah - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang ada di kota Tulungagung. Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam dengan kualitas terbaik dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Berbagai jenis kerajinan sudah kami produksi dengan berbagai model dan juga ukuran, seperti kijingan makam, nisan, patung, wastafel, bathub, lantai, meja, kursi dan lain sebagainya.

Kali ini saya akan menjelaskan mengenai kerajinan mewah yang kerap diminati masyarakat dan bisa digunakan sebagai souvenir yaitu papan nama meja marmer. Tentunya anda sudah tidak asing kan dengan papan nama meja? Papan nama meja ini merupakan suatu benda yang berbentuk persegi yang bertuliskan sebuah nama dan juga gelar. Terdapat banyak sekali model dari papan nama meja marmer ini dengan ukuran, model dan bahan yang sangat beragam. Design papan nama yang minimalis namun juga mewah juga bisa mempercantik ruangan anda.


Papan Nama Onyx
Papan Nama Onyx
Spesifikasi :
Ukuran : panjang 50cm, lebar 14cm dan tinggi 20cm
Bahan : Onyx

Kerajinan papan nama meja marmer ini terbuat dengan bahan batu onyx. Bahan ini tentunya memiliki kelebihan yang tidak dimiliki bahan lain yaitu bisa tembus cahaya. Design ini simple dan minimalis dengan adanya tambahan ornamen ataupun ukiran pada kerajinan ini. Tentu saja kami menyediakan berbagai macam design dari kerajinan ini, namun jika memang anda kurang berkenan anda bisa membawa contoh dari luar. Harga dari kerajinan ini juga cukup beragam, tergantung model, ukuran dan bahan yang anda inginkan. UD. Bintang Antik Sejahtera tentunya tidak hanya melayani pembelian ecer, namun bagi anda yang membeli dalam jumlah partai akan mendapatkan harga spesial.


Papan Nama Marmer Hitam
Papan Nama Marmer Hitam

Untuk memproduksi kerajinan ini tentunya kami menggunakan bahan lokal. Meskipun bahan lokal namun anda tidak perlu meragukan kualitasnya karena tempat kami selalu mengedepankan kualitas barang. Namun bagi anda yang menginginkan kerajinan ini menggunakan bahan marmer import tentu saja kami siap membuatkannya. Selain kerajinan papan nama meja marmer dengan bentuk persegi, tentu saja kami juga memproduksi papan nama meja dengan patung pada bagian atasnya. Penambahan patung ataupun kerajinan lain tentu saja menambah mewah papan nama meja ini.

Selain memproduksi kerajinan papan nama meja marmer dengan berbagai ukiran ataupun ornamen, kami juga memproduksi kerajinan papan nama yang polos. Tapi tentunya untuk menambah mewah suatu ruangan dan agar terkihat seperti berwibawa maka sebaiknya anda membeli papan nama dengan berbagai ukiran yang indah. Biasanya ukiran-ukiran ini harus dibuat oleh pengrajin yang profesional agar hasilnya bisa bagus dan mewah. 

Papan Nama Meja Marmer Patung Elang
Papan Nama Meja Marmer Patung Elang

Untuk memproduksi kerajinan ini tentunya membutuhkan ketelitian agar hasilnya bisa maksimal. apalagi jika memang ada penambahan ukiran pada kerajinan ini. Biasanya untuk membuat kerajinan ini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu, namun jika memang design agak rumit membutuhkan waktu 2 minggu lebih. Pengrajin kami tentunya sudah sangat profesional, jadi anda tidak perlu meragukan hasil kerja team kami.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan ini anda bisa datang ke galeri kami. Lokasinya ada di Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasinya ada diluar wilayah, anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon kami. Kami siap mengirim barang ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda teriman. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab.




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :