Senin, 30 Mei 2022

Contoh Prasasti Peresmian Gedung Bahan Granit Termurah

Contoh Prasasti Peresmian Gedung Bahan Granit Termurah

Contoh Prasasti Peresmian Gedung Bahan Granit Termurah - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya. Kami memproduksi berbagai macam kerajinan dari bahan batu alam dengan kualitas terbaik dan bernilai seni tinggi. Sudah ada ratusan jenis kerajinan yang kami produksi dengan harga yang cukup beragam. Umumnya produk yang kami jual preorder, namun juga banyak produk ready stock ditempat kami, seperti kijingan makam, nisan, wastafel, kap lampu, patung, kursi, lantai dan kerajinan lainnya.

Ketika suatu bangunan gedung telah selesai dibuat salah satu hal yang tidak boleh dilupakan yaitu prasasti peresmian gedung. Pembangunan suatu gedung, jalanan ataupun jembatan umumnya ini diresmikan oleh pejabat setempat. Prasasti ini umumnya berupa tulisan penjelasan gedung dan tanda tangan pejabat setempat. Terdapat berbagai jenis prasasti peresmian gedung yang ada ditempat kami.

prasasti proyek terbaru
prasasti proyek terbaru

Prasasti yang kami produksi ini menggunakan bahan granit blacknero. Bahan jenis ini berwarna hitam dengan beberapa keunggulan, seperti mudah cara pembersihannya, awet, tahan terhadap cuaca dan lain sebagainya. Prasasti peresmian gedung dengan bahan granit dan tulisan berwarna gold ini akan menambah kesan mewah pada prasasti ini. Bahan yang kami gunakan ini merupakan bahan marmer lokal dengan kualitas terbaik. Meskipun lokal namun anda tidak perlu meragukan kualitas bahannya, karena nanti sebelum pengerjaan team kami akan memilihkan bahan yang sesuai.

Harga dari prasasti ini juga cukup beragam, tergantung dengan ukuran yang anda minta. UD. Bintang Antik Sejahtera tidak hanya melayani pembelian ecer saja. Jika anda membeli dalam jumlah partai tentu saja akan mendapatkan harga spesial. Penulisan pada prasasti ini kami menggunakan teknik pahat manual dan kemudian kami cat menggunakan warna gold. Karena menggunakan teknik pahat, maka tulisannya tidak akan hilang dalam jangka waktu lama. Hanya saja warna cat lama kelamaan akan memudar, agar warna cat tetap ada anda hanya perlu melakukan pengecatan ulang. 

prasasti proyek
prasasti proyek

Lama pengerjaan prasasti peresmian gedung ini kurang lebih 2 minggu, namun jika memang pembelian anda dalam jumlah partai membutuhkan waktu lebih lama. Pengrajin kami yang mengerjakan prasasti ini sudah sangat profesional jadi anda tidak perlu meragukan hasil produksi team kami. Biasanya sebelum pengerjaan dilakukan, salah satu staff kami akan membuatkan design terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahan pengerjaan. Jika memang design ini kurang sesuai maka akan dibenahi sampai sesuai dengan keinginan anda. Untuk penegrjaan design ini anda tidak perlu menambah biaya, pembuatan design ini gratis.

Untuk pengiriman kami siap mengirimkan prasasti peresmian gedung ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan garansi. Kami juga bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang amanah dan profesional, dan selama ini belum ada komplain mengenai pengiriman. Biasanya untuk packing kami menggunakan packing kayu, ataupun menggunakan karus dan penambahan sterofoam yang sesuai dengan standart, jadi tidak ada kerusakan ketika pengiriman. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab.

Prasasti Peresmian Musholla
Prasasti Peresmian Musholla

UD. Bintang Antik Sejahtera tidak hanya memproduksi prasasti peresmian gedung berbahan granit. Team kami juga memproduksi berbagai macam prasasti menggunakan bahan marmer berjenis marmer kawi agung, marmer bromo trotol dan lain sebagainya. Setiap bahan marmer yang kami gunakan tentunya memiliki keunggulan dan warna tersendiri. Kemudian jika menggunakan bahan marmer ini memang harganya lebih murah dibandingkan harga bahan granit. Jadi anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.

Prasasti Kaligrafi Bahan Granit
Prasasti Kaligrafi Bahan Granit

Prasasti Bahan Marmer Trotol
Prasasti Bahan Marmer Trotol

Team kami juga bisa memproduksi prasasti peresmian gedung dengan tulisan arab. Tempat kami juga menyediakan berbagai jenis nameboard ataupun papan nama suatu gedung, seperti nameboard masjid, nameboard kantor kepala desa dan lain sebagainya. Selain menggunakan bahan marmer lokal anda juga bisa reques menggunakan bahan marmer import. Selain ukuran yang menyesuaikan dengankebutuhan anda, team kami juga bisa membuat produksi seperti keinginan anda. Jadi ditempat kami anda juga bisa request design prasasti yang sesuai dengan keinginan anda.

Design Custom Prasasti Granit
Design Custom Prasasti Granit

Prasasti Logo Bahan Marmer
Prasasti Logo Bahan Marmer

Bagi anda yang menginginkan prasasti peresmian gedung ataupun jenis kerajinan lain anda bisa datang ke galeri kami. Lokasi galeri kami juga cukup strategis, yaitu Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasinya jauh, anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon kami. Meskipun memesan secara online, namun team kami juga akan melayani dengan baik dan tentunya fast respon.

Banyak sekali promo yang ada di UD. Bintang Antik Sejahtera, apalagi ketika hari libur. Yuk hubungi customer kami untuk mendapatkan harga menarik !!!




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :