Selasa, 07 Maret 2023

Jenis Marmer Tulungagung Terlaris di Pasaran dengan Harga Murah

 Jenis Marmer Tulungagung Terlaris di Pasaran dengan Harga Murah

Jenis Marmer Tulungagung Terlaris di Pasaran dengan Harga Murah - Bintang antik sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya. Kami memproduksi berbagai jenis kerajinan dari bahan batuan alam. Beberapa jenis kerajinan yang kami produksi seperti kijingan makam, nisan, wastafel, bathub, patung, meja, kursi dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, team kami ini juga memproduksi berbagai jenis lantai dan juga dinding batu alam yang bisa anda gunakan untuk mempercantik hunian anda.

Lantai Marmer Berjenis Regal Classico
Lantai Marmer Berjenis Regal Classico

Kerajinan jenis marmer tulungagung ini tidak hanya bisa anda gunakan pada hunian anda saja. Melainkan ada juga masyarakat yang menggunakan lantai jenis ini pada masjid, musholla, kantor dan lain sebagainya. Penggunaan bahan batuan alam ini bisa dikatakan pemilihan yang sangat tepat. Kenapa ? Karena karakteristik dari batuan ini sangat alami dan memiliki sifat yang dingin. Jadi hunian anda nantinya akan tampak dingin tanpa adanya pendingin ruangan.

Jenis-jenis Lantai Batu Alam Mewah

1. Lantai Onyx

Lantai Onyx Mewah Berkualitas
Lantai Onyx Mewah Berkualitas

Lantai tersebut berjenis onyx dimana bisa dijadikan sebagai lantai dan juga dinding. Jenis lantai ini memiliki beberapa keunggulan, namun memiliki satu keunggulan yang tidak dimiliki bahan lain. Keunggulan tersebut yaitu batuan jenis ini bisa tembus cahaya ketika diberikan sorot cahaya. Ukuran dari kerajinan ini yaitu 60 cm x 60 cm, 60 cm x 120 cm dan ukuran slab. Ukuran slab ini berarti memiliki ukuran yang besar dan juga lebar.

2. Lantai Kawi Agung

Lantai Marmer Paling Laris
Lantai Marmer Paling Laris
Jenis marmer tulungagung ini bisa dikatakan paling laris, karena masyarakat kerap memilih kerajinan ini sebagai lantai ataupun dinding. Kenapa ? Karena harganyasangat trjangkau dan juga kuantitasnya juga melimpah. Selain itu jenis batu alam ini juga kerap pengrajin gunakan untuk memproduksi berbagai jenis kerajinan batu alam. Lantai ini berwarna putih kearah krem dan berserat. Untuk ukurannya juga beragam, yaitu 40 cm x 60 cm, 60 cm x 60 cm dan 60 cm x 120 cm.

3. Kristalin

Lantai Mewah Minimalis
Lantai Mewah Minimalis

Kemudian untuk jenis ini biasanya masyarakat kerap menggunakannya sebagai lantai. Warnanya berupa abu-abu dengan putih dan berserat. Lantai jenis ini pun ada 3 pilihan yaitu lantai kristalin grade 3, grade 2 dan grade 1. Yang membedakan ketiganya yaitu pada banyaknya dan juga warna corak atau motif. Kemudian ukuran dari lantai jenis kristalin ini yaitu 30 cm x 40 cm, 30 cm x 60 cm, 40 cm x 60 cm, 60 cm x 60 cm dan 60 cm x 120 cm.

4. Batik Light

Lantai Minimalis Harga Murah
Lantai Minimalis Harga Murah

Jenis marmer Tulungagung ini memiliki warna krem kecoklatan dengan motif atau corak batik diseluruh bagian batu alam. Untuk ukuran yang kami sediakan seperti ukuran 40 cm x 60 cm, 60 cm x 60 cm dan 60 cm x 120 cm. Beberapa keunggulan batan ini seperti kuat, awet, coraknya alami dan lain sebagainya.

Baca juga : Design Custom Kijing Makam Islam Berkualitas Tinggi di Tulungagung
Lantai GS 1
Lantai GS 1

Selain jenis tersebut masih banyak lagi jenis lantai batu alam yang di produksi Bintang Antik Sejahtera. Beberapa pilihan tersebut seprti CRM, bromo agung, perlato grey, blue marina, ciampo, neyama klasiko, stela cream, GS1, pacito roso dan lain sebagainya. Jenis marmer Tulungagung.

Jenis Lantai Import

Jenis Lantai Verde Patricia
Jenis Lantai Verde Patricia

Selain jenis lantai lokal, team Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan berbagai jenis lain import. Beberapa pilihannya berupa lantai cream century turky, santorini, travertin,black paradiso, ice black, emperador light, rosso levanto italian dan lain sebagainya. Umumnya pada jenis lantai import ini ukurannya berupa ukuran slab atau bisa dikatakan memiliki panjang dan lebar yang besar.

Kerajinan Lain dari Marmer Tulungagung

Jenis marmer tulungagung ini pun tidak hanya bisa diproduksi menjadi lantai ataupun dinding saja. Melainkan ada juga beberapa jenis batu alam tersebut yang bisa diproduksi menjadi berbagai jenis kerajinan, kitchen set dan lain sebagainya.

Lantai Perlato Grey
Lantai Perlato Grey

Kerajinan ini siap kami kirim ke sleuruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima. Packing yang kami lakukan pastinya aman sesuai dengan standart yang ada. Biasanya kami menggunakan packing kayu, kardus, triplek dan juga sterofoam.

Untuk pemesanan anda bisa memesan secara online dan juga offline. Pemesanan offline anda bisa datang ke galeri kami. Lokasinya sangat strategis yaitu Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Kemudian pemesanan online anda bisa menghubungi customer service kami. Nantinya meskipun online tetapi team kami akan menjelaskan secara detail dan rinci.




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :