Rabu, 15 Maret 2023

Contoh Prasasti Peresmian Marmer Harga Murah dengan Bahan Berkualitas

Contoh Prasasti Peresmian Marmer Harga Murah dengan Bahan Berkualitas

Contoh Prasasti Peresmian Marmer Harga Murah dengan Bahan Berkualitas - Marmer merupakan jenis batuan dari hasil malihan atau metamorfosa batuan gamping. Jenis batuan ini bisa diolah menjadi berbagai jenis kerajinan yang bernilai seni tinggi. Bintang Antik Sejahtera terdepan terlengkap dan terpercaya sendiri merupakan salah satu pengrajin kerajinan batuan alam. Sudah ada ratusan jenis kerajinan yang kami produksi, mulai dari yang kecil hingga yang cukup besar.

Kerajinan Prasasti Marmer Murah
Kerajinan Prasasti Marmer Murah

Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu prasasti peresmian marmer. Jenis kerajinan ini biasanya berupa tulisan yang berbentuk persegi. Isi dalam prasasti tersebut biasanya berupa logo, nama bangunan, alamat, tahun dan tanda tangan pejabat setempat. Jenis prasasti pun juga sangat beragam. Ada prasasti peresmian musholla, masjid, gedung bangunan. Kemudian ada juga jenis prasasti berupa nama bangunan sekolah, pondok pesantren, dana desa dan lain sebagainya.

Baca juga : Jenis Marmer Tulungagung Terlaris di Pasaran dengan Harga Murah

Jenis Prasasti Murah
Jenis Prasasti Murah

Ukuran dari kerajinan prasasti peresmian marmer ini juga sangat beragam. Untuk jenis prasasti tersebut ukuran yang kerap dipesan yaitu ukuran 30 cm x 40 cm. Kemudian untuk jenis prasasti lain ada yang berukuran 40 cm x 60 cm dan juga 60 cm x 90 cm. Selanjutnya pada beberapa jenis kerajinan ini ada yang custom ukuran yang lebih besar dan lebih kecil.

Harga Prasasti Minimalis 


Jenis kerajinan ini pun kami jual dengan harga yang terjangkau. Harga yang kami tawarkan ini juga sepadan dengan kualitas barang yang anda terima. Jenis bahan yang kami gunakan juga selalu bahan yang berkualitas. Kami selalu menggunakan bahan batu alam grade A.

Prasasti Bahan Marmer
Prasasti Bahan Marmer

Untuk bentuk prasasti peresmian marmer ini juga beragam. Memang umumnya masyarakat memesan dalam bentuk persegi. Namun ada juga beberapa masyarakat yang memesan dalam bentuk lainnya. Semua tergantung dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Warna Prasasti Marmer


Pembuatan tulisan pada kerajinan jenis ini kami menggunakan teknik pahat manual. Tujuannya supaya tulisan tersebut tidak hilang meskipun sudah dalam waktu yang lama. Kemudian untuk pemilihan warna cat juga beragam, ada yang menggunakan warna hitam, putih, merah dan juga emas. Kemudian untuk warna logo pastinya akan disesuaikan dengan warna aslinya.


Jenis Prasasti Berbagai Model
Jenis Prasasti Berbagai Model

Tidak hanya memproduksi prasasti dengan bahan marmer saja. Melainkan juga ada jenis prasasti yang kami produksi menggunakan bahan granit blacknero. Untuk jenis bahan ini pastinya memang lebih mahal dibandingkan bahan marmer. Tidak hanya memproduksi prasasti peresmian marmer saja, melainkan anda juga bisa memesan prasasti gambar logo ataupun kaligrafi.

Baca juga : Bongpay Kuburan Cina Bahan Granit Yang Menjadi Ciri Khas Masyarakat Tionghoa

 

Prasasti Granit Kaligrafi
Prasasti Granit Kaligrafi

Tidak hanya prasasti peresmian marmer saja. Melainkan ada juga berbagai jenis kerajinan lain yang kami produksi seperti kijingan makam, nisan, wastafel, bathub, patung dan lain sebagainya. Untuk memproduksi kerajinan ini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu. Team pengrajin kami merupakan team yang ahli dalam bidangnya jadi anda tidak perlu meragukan hasil kerja team kami.

Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online dan juga offline. Informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi nomor dibawah ini. Kami siap mengirim kerajinan ini ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka team kami yang akan bertanggung jawab.



SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :