Rabu, 12 Juli 2023

REFERENSI BEBERAPA PRODUK MAKAM MARMER TAHAN GEMPA

 REFERENSI BEBERAPA PRODUK MAKAM MARMER TAHAN GEMPA

Makam Marmer Tahan Gempa – Selamat datang di website kami Bintang Antik Sejahtera yang beralamatkan di Jl. Kanigoro, Gg. 04, No. 35, Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Merupakan pusat layanan marmer online aman, murah, terpercaya. Kami memproduksi berbagai kerajinan-kerajinan yang berbahan utamakan batu marmer. Dengan  melayani pemesanan online ataupun datang langsung. Usaha kami berdiri sejak tahun 1999 dan pada tahun 2009 kami mulai memasarkan produk-produk kerajinan kami secara online. 

Produk kerajinan yang kami produksi salah satunya yaitu makam. Makam merupakan tempat bersejarah yang penuh dengan nilai budaya, agama dan juga estetika. Banyak budaya dan peradaban yang telah menciptakan makam yang megah dan indah, dengan tujuan untuk menghormati orang yang telah meninggal. Maka tidak heran jika sebelum membuat Makam atau Kijing lebih baiknya memperhatikan terlebih dahulu bahan yang akan di buat untuk membuat makam tersebut. Salah satu bahan yang sering digunakan dalam pembuatan makam sendiri yaitu marmer. Marmer adalah batuan alami yang terbentuk dari batuan kapur yang mengalami metamorphosis akibat panas dan juga tekanan. Keindahan dan juga keabadian dari marmer membuatnya menjadi pilihan yang populer untuk membangun makam yang indah dan mewah. 

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Alasan utama mengapa pada marmer dijadikan bahan pembuatan makam yaitu dalam segi keindahannya. Marmer memiliki penampilan yang elegan dan terkesan indah dengan pola dan tekstur yang unik. Warna dari batu marmer pun juga bervariasi, mulai dari warna putih, krem, hingga nuansa ke abu-abuan, hijau, merah muda dan juga hitam. Pola yang alami dan tekstur urat marmer yang menciptakan kesan tersendiri yang tidak bisa di dapatkan oleh bahan lainya. Salah satu kelebihan lainnya dari marmer adalah ketahanan dan keabadiannya. Marmer merupakan jenis batuan yang kuat dan tahan lama. Meskipun terkena cuaca ekstrim dan paparan alam selama bertahun-tahun, makam marmer tetap terlihat indah dan kokoh. Keabadian marmer terbukti oleh makam-makam kuno yang masih bertahan hingga saat ini. Banyak makam-makam bersejarah yang terbuat dari makam marmer, seperti makam-makam Mesir kuno, Yunani kuno, dan Romawi kuno. Meskipun sudah berlalu berabad-abad, marmer tetap kuat, kokoh dan tetap mempertahankan keindahannya. 

Fungsi dari Makam Marmer sendiri bukan hanya bangunan fungsional untuk menghormati orang yang meninggal, tetapi juga merupakan karya seni yang abadi. Pengrajin marmer mengukir dan juga menghiasi makam marmer dengan detail yang luar biasa. Beberapa makam marmer yang terkenal di dunia, seperti makam Taj Mahal di India, merupakan salah satu contoh keindahan dan keagungan seni arsitektur marmer. Makam marmer memberikan lambang keindahan, ketahanan dan keabadian. Marmer bisa tahan selama berabad-abad, memberikan saksi bisu tentang sejarah dan budaya yang ada di sekitarnya. Penggunakan marmer dalam pembuatan Makam merupakan suatu penghormatan kepada orang sudah meninggal, sambal menciptakan tempat yang indah dan tak terlupakan bagi mereka yang datang untuk berziarah. Makam marmer merupakan suatu bukti nyata bahwa keindahan dan keabadian yang dapat dicapai melalui batu alam yang luar biasa ini. Makam marmer juga memiliki ketahanan yang lumayan lama, tahan cuaca dan tidak mudah keropos. Berikut adalah beberapa jenis makam marmer yang kami produksi diantaranya : 

1. Makam Marmer 

Berikut merupakan contoh salah satu produk makam yang berbahan batu marmer. Makam marmer adalah makam yang sering dipilih karena bukan hanya keindahan alami dan ketahanan yang di dapatkan.

Makam Marmer
Makam Marmer

Warnanya juga bervariasi, mulai dari putih, abu-abu, hingga hitam yang memberikan kesan elegan dan estetis pada makam. Selain itu marmer juga tahan terhadap perubahan cuaca dan erosi, menjadikan pilihan yang baik untuk makam yang akan bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama.

2. Makam Granit Blacknerro

Berikut merupakan contoh salah satu produk makam yang berbahan batu marmer granit blacknerro. Granit Blacknerro adalah jenis granit alami yang biasa dikenal karena tampilannya yang elegan dan estetiknya yang kuat.

Makam Granit
Makam Granit 

Granit jenis ini memiliki warna yang hitam pekat dengan terdapat butiran-butiran halus yang memberikan kesan mewahdan juga kokoh. Makam dari bahan granit Blacknerro ini sering dipilih dan mempunyai banyak peminat karena keindahannya dan juga memiliki ketahanan yang tahan lama, tahan goresan, panas dan noda, serta tahan terhadap cuaca ekstrim. 

 3. Makam Impala 

Berikut merupakan contoh salah satu produk makam yang berbahan batu marmer impala. Makam marmer impala adalah jenis makam yang terbuat dari batu impala.

Makam Impala
Makam Impala 

Marmer jenis ini merupakan varietas batu marmer yang diambil dari tambang di Afrika Selatan. Batu jenis ini memiliki tampilan yang unik dengan pola hitam dan putih yang menyerupai corak dari kulit impala, sehingga dinamai dengan “Impala”. Makam jenis impala biasanya di digunakan untuk makam individu atau keluarga sebagai tanda penghormatan dan peringatan kepada orang yang telah meninggal. Marmer impala memilki keindahan dan kekuatan yang membutnya menjadi pilihan dalam pembuatan makam. Batu jenis ini tahan lama, tahan terhadap cuaca, dan memilki daya tahan yang baik terhadap goresan. Selain itu juga terdapat corak hitam dan putihnya memberikan tampilan yang elegan dan menarik. 

Meskipun demikian dari beberapa jenis marmer tersebut, tentunya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Makam yang kami produksi dikerjakan langsung dari tangan pengrajin kami yang sudah handal dan professional dalam menangani kerajinan-kerajinan terutama makam marmer tersebut. Maka tidak heran jika banyak dari costumer kami yang merasa puas terhadap hasil dari produk yang kami produksi. Kami melayani pemesanan dan pengiriman seluruh wilayah Indonesia. Mengenai packing kami juga menggunakan kayu sebagai bahan packing, sehingga produk akan tetap aman sampai tujuan meskipun perjalanan jauh. Terimakasih sudah mengunjungi website kami Bintang Antik Sejahtera. Jika anda berkenan untuk melihat produk-produk yang lain dari kami silahkan klik website berikut : https://www.batumarmer.com/ 



ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272


Tags :