Kamis, 16 Juni 2022

Design Custom Model Kijing Makam Islam Berkualitas di Tulungagung

Design Custom Model Kijing Makam Islam Berkualitas di Tulungagung

Design Custom Model Kijing Makam Islam Berkualitas di Tulungagung - Selamat di UD. Bintang Antik Sejahtera, pusat kerajinan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang ada di Tulungagung. Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan marmer kualitas tinggi dengan berbagai ukuran dan juga model. Berikut beberapa jenis kerajinan marmer yang sudah kami produksi yaitu kijingan makam, nisan, patung,meja kursi, lantai dinding, wastafel, bathup dan lain sebagainya. Untuk memproduksi kerajinan marmer kami menggunakan bahan marmer lokal asli Tulungagung, meskipun menggunakan marmer lokal namun anda tidak perlu ragu akan kualitasnya karena marmer Tulungagung memiliki kualitas terbaik, bahkan masyarakat mengenal Tulungagung sebagai kota marmer.

Kijing makam granit
Kijing makam granit

Baca Juga : Model Nisan Buku Granit Mewah dan Minimalis

Kali ini saya akan menjelaskan kerajinan marmer yang kerap dicari oleh masyarakat yaitu Kijing makam islam. Kijing makam merupakan suatu pertanda bahwa ada anggota keluarga yang dimakamkan ditempat tersebut dan umumnya menyatu dengan nisan. Dalam memproduksi kijing makam kami menggunakan bahan batu alam berupa batu kali, onyx, marmer, granit blacknero dan granit impala. Terdapat berbagai jenis kijing makam islam yang ada ditempat kami, seperti kijing makam trap 2, kijing makam uje, kijing makam sultan dan lain sebagainya.

Kijing makam trap 2 onyx
Kijing makam trap 2 onyx

Spesifikasi :

Ukuran : Panjang 170cm dan Lebar 70cm

Bahan : Marmer onyx

Pada gambar diatas merupakan salah satu contoh kijing makam islam request customer kami. Customer tersebut request agar makam tersebut bisa bercahaya ketika malam hari, akhirnya team kami buat menggunakan bahan marmer onyx yang bisa tembus cahaya. Selanjutnya pada kijing makam tersebut juga diukir tulisan kaligrafi berupa doa kubur, tidak hanya request design customer kami juga custom ukuran lebih besar. Harga yang kami tawarkan juga sangat beragam, tergantung dengan bahan, ukuran dan juga model yang diminta.

Kijingan makam granit
Kijingan makam granit

Makam Bokoran Marmer
Makam Bokoran Marmer

Baca Juga : Contoh Prasasti Peresmian Gedung Bahan Granit Termurah

Pembuatan Kijing Makam Islam

Teknik penulisan nama almarhum pada nisan ataupun tulisan kaligrafi kami buat menggunakan tekhnik pahat manual sehingga tulisan tersebut tidak akan hilang dalam waktu lama. Setelah proses pemahatan selesai selanjutnya akan dilakukan proses pengecatan menggunakan warna hitam ataupun gold. Untuk pemilihan warna ini nanti akan disesuaikan dengan keinginan customer, namun terkadang customer menyerahkan kepada kami mengenai pemilihan warna cat. Tulisan pada kijing makam islam memang tidak akan hilang dalam waktu yang lama, hanya saja cat pada tulisan tersebut akan memudar. Anda hanya perlu melakukan pengecatan ulang ketika warnanya sudah pudar.

Untuk memproduksi kijing makam islam biasanya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu atau lebih, tergantung dengan design yang diinginkan dan juga ukuran yang dibutuhkan. Team kami sudah sangat profesional dalam bidangnya jadi anda tidak perlu meragukan hasil kinerja team kami. Untuk packing kami menggunakan packing kayu yang sesuai dengan standart yang ada, jadi bisa dipastikan barang akan aman sampai anda terima. Kami bekerja sama dengan beberapa jenis ekspedisi yangtentunya amanah dan juga profesional. Semisal memang terjadi kerusakan ketika pengiriman pihak kami yang akan bertanggung jawab.

Bagi anda yang membutuhkan kerajinan ini ataupun ingin melihat koleksi kami anda bisa datang langsung ke galery kami yang lokasinya ada di Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang berada diluar wilayah, anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon. Untuk pengiriman kami siap mengirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan aman. Yuk buruan hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga yang menarik.




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Contoh Model Kijing Makam Islam


Model Kijing Makam Islam
Model Kijing Makam Islam

Kijing Makam Islam Marmer
Kijing Makam Islam Marmer

Spesifikasi :
Ukuran : Panjang 170cm, lebar 70cm dan tinggi 55cm
Bahan : marmer kawi agung
Kijing makam islam tersebut dibuat menggunakan bahan marmer kawi agung dengan beberapa kelebihan, seperti awet, kuat, tahan terhadap segala cuaca dan lain sebagainya. Selain menggunakan bahan marmer, team kami juga sering memproduksi kijingan makam menggunakan bahan granit blacknero ataupun granit impala. Setiap bahan yang kami gunakan tentunya memiliki keunggulan yang hampir serupa. Untuk membuat kijing makam lebih mewah dan bagus anda juga bisa mengkombinasikan 2 jenis atau 3 jenis bahan batu alam. Kombinasi pemilihan bahan yang tepat akan membuat kijingan makam tampak mewah.

Bagi anda yang bingung mengenai proses pemasangan kijingan makam ini, anda tidak perlu khawatir karena team kami juga bisa memasangkannya. Hasil dari pemasangan ini juga bagus dan pastinya sesuai dengan bayangan anda karena team kami sudah sering melakukan pemasangan kijingan makam.

Selain memproduksi kijing makam islam dengan ukuran standart, UD. Bintang Antik Sejahtera juga bisa memproduksi dengan ukuran custom. Seperti pada kijingan makam diatas yang merupakan request dari customer kami dengan ukuran yang lebih tinggi. Untuk harga jika memang ukuran custom ini lebih mahal dibandingkan dengan ukuran standart. Selain request ukuran, anda juga bisa request untuk menambahkan vas air pada kijingan ataupun perubahan model tabur bunga pada badan makam.

Produk Kijing Makam Islam ditempat kami sudah sangat beragam, namun jika memang anda menginginkan design lain kami siap membuatkannya. Anda juga bisa request kijingan makam dengan tambahan ukiran pada badan makam. Harga kijingan makam dengan banyak ukiran umumnya memang lebih mahal karena untuk membuatnya juga membutuhkan ketelitian yang tinggi agar hasilnya bisa bagus. Seperti pada kijingan makam dibawah ini yang memang dipesan khusus oleh salah satu customer kami. Biasanya sebelum team kami membuat produk tersebut, salah satu staf kami akan membuatkan design terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalah ketika pengerjaan. Untuk pembuatan design ini dilakukan secara free oleh team kami, anda tidak perlu menambahkan biaya lagi.

Baca Juga : Kijing Makam Kristen Model Eropa Bahan Granit Kualitas Super

Kijing Makam Model Soeharto
Kijing Makam Model Soeharto

Design kijingan makam saat ini juga sudah sangat beragam, bahkan ada kijingan makam dengan tambahan foto pada nisannya. Nah, bagi anda yang juga menginginkan kijingan jenis ini team kami siap membuatkannya. Harga dari foto keramik ini juga ada beragam, tergantung dengan kualitas yang anda inginkan. Harganya pun juga terjangkau, tergantung dengan ukuran foto yang anda perlukan. Umumnya foto yang diletakkan pada nisan ini tidak terlalu besar karena menyesuaikan dengan ukuran nisan.

Di galeri kami anda bisa melihat berbagai contoh kerajinan kijingan makam yang siap kirim dan juga kerajinan kami yang ready stock lain. Bagi anda yang membutuhkan kijing makam islam anda bisa langsung menghubungi staf kami. Kenapa harus di UD. Bintang Antik Sejahtera ?
1. Pelayanan ramah dan responsive
2. Memberikan kebebasan design dan model dari customer
3. Memberikan harga termurah dari yang lain
4. Menggunakan bahan berklualitas premium
5. Dikerjakan oleh pengrajin yang ahli di bidangnya
6. Memiliki berbagai macam produk pilihan
7. Gratis konsultasi
8. Melayani harga satuan dan grosir
Jadi, yuk buruan berbelanja ditempat kami !!!

UPDATE : 16 JUNI 2022



SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :