Selasa, 14 Juni 2022

Contoh Model Meja Marmer Tulungagung Design Minimalis dan Mewah

Contoh Model Meja Marmer Tulungagung Design Minimalis dan Mewah

Contoh Model Meja Marmer Tulungagung Design Minimalis dan Mewah - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang memproduksi berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam. Tentunya dalam memproduksi kerajinan kami menggunakan bahan batu alam berkualitas terbaik karena tempat kami selalu mengedepankan kualitas dan hasil produksi. Berbagai model kerajinan sudah kami produksi dengan harga yang beragam, seperti kijingan makam, nisan, wastafel, bathub, patung, nameboard, lantai, meja, kursi dan lain sebagainya.

Meja marmer Tulungagung merupakan salah satu hasil produksi kami yang kerap dicari masyarakat, kenapa ? Karena kami memang mendesign meja ini dengan model yang simple namun juga tetap terlihat mewah. UD. Bintang Antik Sejahtera tidak hanya menjual meja marmer saja, melainkan meja tanpa kaki atau biasa disebut top table juga kami produksi. Untuk ukuran dari meja marmer ini juga sangat beragam karena memang biasanya customer menyesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung

Design dari meja marmer tulungagung ini tentunya sangat beragam, mulai dari yang berbentuk persegi, oval hingga lingkaran. Meja ini memang kami design untuk beragam kegunaan, seperti untuk meja ruang tamu, meja ruang meeting, meja ruang makan dan lain sebagainya. Namun jika memang design yang kami miliki kurang cocok untuk anda, anda juga bisa membawa contoh gambar dari luar dan kami siap membuatkannya.

Umumnya untuk membuat meja marmer tulungagung ini kami menggunakan bahan onyx ataupun marmer. Namun jika memang anda menginginkan menggunakan bahan granit blacknero, granit impala ataupun mengkombinasikan 2 atau 3 jenis bahan tentu kami juga bisa. Sebenarnya meja marmer ini juga bisa dibuat menggunakan bahan batu kali, namun bahan seperti ini lebih cocok jika dijadikan meja taman. Untuk bahan yang kami gunakan tentunya harus melewati proses seleksi yang ketat agar hasilnya bisa maksimal. Terdapat berbagai keunggulan dari penggunaan bahan batu alam untuk membuat meja marmer ini, seperti kuat, awet, mewah, tahan terhadap segala cuaca dan lain sebagainya. Namun untuk bahan onyx tentunya memiliki kelebihan yang tidak dimiliki bahan lain yaitu bisa tembus cahaya.

Meja Marmer
Meja Marmer

Kerajinan Meja Marmer
Kerajinan Meja Marmer

Bagi anda yang membutuhkan meja marmer tulungagung satu set dengan kursi tentu saja kami menyediakannya. Untuk pembelian meja marmer set ini biasanya kami jual dengan harga yang lebih murah. Namun bagi anda yang membutuhkan meja saja anda tidak perlu khawatir karena harga ditempat kami sangat terjangkau. Apalagi jika anda membeli dalam jumlah banyak tentu saja anda akan mendapatkan harga yang spesial.

Untuk membuat meja ini biasanya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu. Team kami tentu saja sudah sangat profesional dalam bidangnya, jadi anda tidak perlu meragukan hasil produksi team kami. Biasanya sebelum diproses tentu saja team kami akan membuatkan design terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahan ketika pengerjaan. Untuk pembuatan design ini dilakukan free oleh team kami, anda tidak perlu mengeluarkan tambahan biaya lagi.

Meja Marmer Set dengan Kursi
Meja Marmer Set dengan Kursi

Selain meja marmer tulungagung yang polos, kami juga memproduksi meja kursi dengan motif. Dalam membuat meja marmer motif ini tentunya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu dan membutuhkan fokus yang lebih agar hasilnya juga bisa maksimal. Biasanya meja ini kami buat dengan mengkombinasikan beberapa bahan sehingga menghasilkan meja yang mewah. Untuk harga biasanya juga relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan meja marmer polos. 

Meja Marmer Motif
Meja Marmer Motif

Bagi anda yang menginginkan kerajinan meja marmer tulungagung anda bisa datang ke galeri kami yang lokasinya ada di Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasinya jauh anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon kami. Untuk pengiriman kami siap mengirim barang ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman anda tenang saja karena pihak kami yang akan bertanggung jawab.




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :