Selasa, 07 Maret 2023

Contoh Papan Nama Masjid Bahan Granit Blacknero

Contoh Papan Nama Masjid Bahan Granit Blacknero


Papan Nama Masjid Granit


Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pengrajin batu marmer yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam seperti makam, nisan, prasasti, wastafel, bathub, vandel, patung, vas bunga, dan lainnya. Kami menggunakan batu alam murni dengan kualitas terbaik dan tidak hanya menyediakan marmer lokal untuk bahan kerajinan , melainkan juga menyediakan marmer import untuk bahan kerajinan. 

Nah, salah satunya yaitu batu granit blacknero yang merupakan jenis granit lokal yang sangat berkualitas digunakan untuk bahan dasar Papan Nama Masjid. Granit blacknero ini memiliki warna hitam pekat, pori-pori padat, batu keras, dan mengkilap. Dengan keunggulan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan Papan Nama Masjid yang merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari. Inilah contoh papan nama masjid hasil produksi kami dengan bahan granit blacknero.

Baca Juga : Design Makam Kristen Modern Dan Mewah Bahan Granit Blacknero

 

Contoh Papan Nama Masjid 


Papan Nama Masjid
Papan Nama Masjid

Papan Nama Masjid sangat berperan penting, karena dengan adanya papan nama bisa dikatakan sebagai identitas keberadaan tempat tersebut, sehingga orang-orang bisa dengan mudah menemukan tempat beribadah. Papan nama dengan bahan granit memang sangat trend saat ini, dan banyak customer kami yang memesan papan nama dan prasasti granit dari layanan kami.

Papan Nama Masjid pada gambar diatas merupakan pesanan kami dari luar kota yang sudah selesai dalam pengerjaan. Mereka memesan model dan ukuran secara custom design sesuai dengan kebutuhan mereka. Papan ini terlihat sangat mewah sekali, karena memiliki design sangat bagus dan hasil perngerjaannya pun sangat maksimal. Anda juga bisa memesan papan nama masjid dengan model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. 
Spesifikasi : 
Panjang   : 200 cm
Tinggi     : 100 cm
Bahan      : Batu Granit Blacknero

Baca Juga : Design Kuburan Islam Mewah Bahan Marmer Berkualitas 

 

Papan Nama Masjid Minimalis 


Contoh Papan Nama Masjid
Contoh Papan Nama Masjid

Nah, kalau Papan Nama Masjid ini juga merupakan pesanan customer, tetapi menggunakan bahan marmer verde import. Papan nama ini juga terlihat sangat mewah dan elegan, karena memiliki warna yang tidak mencolok dan terlihat cantik dengan perpaduan warna emas. Kami tidak hanya menyediakan bahan granit lokal saja, tetapi juga menyediakan bahan marmer import dengan kaulitas grade A. 

Papan Nama Masjid pada gambar diatas bisa salah satu pilihan yang tepat untuk anda yang sedang mencari papan nama masjid. Untuk harganya sendiri relatif murah dan anda sudah mendapatkan papan nama yang super cantik dan awet. Spesifikasi papan nama masjid sebagai berikut :
Panjang  : 385 cm
Lebar     : 85 cm
Bahan    : Batu Marmer Verde Import 

Ukuran Papan Nama Masjid


Gambar Papan Nama Masjid
Gambar Papan Nama Masjid

Nah, ini juga merupakan Papan Nama Masjid pesanan customer kami yang sudah terpasang rapi di masjid yang berada di Sukabumi Jawa Barat. Papan nama ini dibuat menggunakan bahan dasar granit blacknero, yang terlihat sangat mewah dan elegan sekali. Kami menjual papan nama masjid dengan harga yang sangat murah dan terjangkau sekali. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Dalam proses pengerjaan langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan maksimal. Untuk penulisan pada papan nama dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, supaya tulisan yang dihasilkan lebih rapi tajam. Selain itu, dengan pahat manual tulisan akan lebih awet dan tidak mudah pudar dimakan usia. Dalam pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. 

Segera jadwalkan pesanan Papan Nama Masjid yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman kami menggunakan ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya, serta menggunakan packing kayu dan kardus sehingga kerajinan akan aman sampai alamat tujuan. Kami melayani pesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.



DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.






Tags :