Jumat, 17 Juni 2022

Design Makam Kristen Modern dan Mewah Bahan Granit Blacknero

Design Makam Kristen Modern dan Mewah Bahan Granit Blacknero

Makam Kristen Modern - Selamat datang di WEB Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam jasa pembuatan kerajinan-kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti marmer, granit, onyx dan batu alam lainnya. Dimana bahan-bahan batu alam yang kami gunakan sangat berkualitas dan memiliki kelebihan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Menggunakan bahan-bahan yang berkualitas pastinya juga akan menghasilkan kerajinan yang berkualitas juga. Dalam proses produksi kerajinan batu alam juga dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal, oleh karena itu kami juga menghasilkan suatu kerajinan dengan hasil yang bagus dan maksimal. Nah, yang menjadi produk unggulan kami adalah Produk Makam.

Sebelum membahas lebih dalam mengenai makam, alangkah baiknya kita tahu dulu apa itu yang dimaksud dengan makam ? Makam merupakan benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang sudah meninggal. Pada umumnya makam juga bisa disebut sebagai penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal. Dengan adanya makam ini juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk mengetahui identitas mendiang, ketika sedang berziarah kepemakaman. Nah, itulah kegunaan dan manfaat makam, jadi makam ini juga memiliki peran penting dalam lingkungan pemakaman.

Design Makam Kristen Modern Bahan Granit Blacknero


Pada artikel ini saya akan membahas mengenai Produk Makam yaitu Makam Kristen Modern. Dimana makam ini terbuat dari bahan granit blacknero yang sangat berkualitas. Granit blacknero ini memiliki warna hitam mengkilap dan memiliki kelebihan batu keras, awet, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca hingga bertahun-tahun. Jadi bahan ini sangat cocok sekali untuk bahan Makam Kristen Modern, yang pada umumnya makam diletakkan di outdoor. Makam kristen yang saya bahas pada artikel ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota, dan semoga model makam kristen ini dapat memberikan referensi untuk anda yang sedang bingung mencari model makam kristen.

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern

Jual Makam Kristen Granit
Jual Makam Kristen Granit

Makam Kristen Modern ini modelnya sangat mewah dan istimewa sekali dibandingkan dengan makam kristen yang lain. Makam ini memiliki body makam dengan 1 trap dan biasanya kami menyebutnya dengan makam trap 1. Nisan pada makam tersebut menggunakan bahan balok granit utuh, yang dibentuk sedemikan rupa oleh tukang kami, sehingga nisan balok tersebut membentuk suatu model yang sangat bagus. Ditambah dengan nisan salib yang berbahan dari baru marmer, dan ditempelkan pada nisan granit. Nisan terlihat sangat istimewa dan bagus sekali dengan perpaduan warna putih dari salib dan warna hitam dari nisan granitnya. Ohh ya...disamping kiri nisan ada pot bunga dari bahan granit yang digunakan untuk menaruh bunga saat keluarga berkunjung kepemakaman. 


Makam ini merupakan makam dengan custom design, dimana model dan ukurannya dari customer. Dan kami buatkan sesuai dengan permintaan customer kami. Makam Kristen Modern ini dipesan oleh customer kami sekalian dengan lantai disekiling makam tersebut. Jadi customer kami memesan makam sekalian dengan pemotongan lantainya. Lantai ini terbuat dari bahan granit blacknero juga, sungguh terlihat mewah sekali ketika Makam Kristen Modern ini sudah terpasang rapi di pemakaman. Apalagi adanya rumput hijau yang mengelilingi makam tersebut, sangat terlihat serasi dan mewah sekali makam tersebut. 

Makam Kristen Modern pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 265 cm
Lebar Makam      : 110 cm
Bahan Makam     : Granit Blacknero

Makam Kristen Mewah
Makam Kristen Mewah

Harga Makam Kristen Granit
Harga Makam Kristen Granit

Jual Makam Kristen Mewah Bahan Granit Blacknero

Makam Kristen Modern dalam proses pengerjaannya dibutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah profesional dan sudah handal dalam bidang ini, jadi tidak heran jika makam ini terselesaikan dengan hasil yang maksimal dan bagus sekali. Bisa dilihat secara detail ya..pengerjaannya sangat rapi dan halus. Dan customer kami merasa puas sekali dengan hasil kerja kami. Ohh yaa..untuk tulisan yang ada dinisan juga dikerjakan langsung oleh tukang lettering yang sudah handal dalam bidang ini, bahkan sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun. Penulisan pada nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Penulisan secara pahat manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam, bahkan tidak akan pudar jika terkena sinar matahari.

Harga yang kami tawarkan untuk Makam Kristen Modern ini cukup mahal, karena menggunakan bahan granit blacknero, nisan terbuat dari balok granit, dan ukurannya juga lebih besar dari ukuran standartnya. Selain itu juga menggunakan lantai granit yang dikerjakan oleh tukang kami. Jadi tidak heran jika harganya cukup mahal, karena customer kami pesan makam sekalian dengan lantainya. Tapi jangan khawatir jika harganya mahal, karena harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. 


Selain melayani pemesanan Makam Kristen Modern secara custom design mengenai model dan ukuran makam. Kami juga memproduksi makam islam maupun makam kristen dengan berbagai model yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Makam yang kami produksi memiliki ukuran standartnya makam yaitu panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Kami juga menggunakan bahan-bahan batu alam berkualitas seperti marmer, granit blacknero, granit impala, onyx dan batu alam lainnya. Dimana batu alam ini memiliki warna yang berbeda disetiap batunya, dan pastinya memiliki keunggulan yang sangat bagus sekali untuk dijadikan bahan makam maupun kerajinan batu alam yang lainnya.

Dapatkan Segala bentuk Kerajinan Marmer indoor dan Out door yg anda perlukan, dari layanan  kami.
Mengapa Harus ke Bintang Antik Sejahtera : 
💢 Paling komplit Ada Lebih dari 2000 katalog pilihan barang
💢 Dilayani oleh 15 Customer Service yang ramah dan Cantik
💢 Pilihan Bahan Lokal dan Import
💢 Bisa Custom Design sendiri
💢 Garansi nyampek tempat utuh/ pecah diganti penuh.
💢 Layanan Ramah dan penuh Advice yg membantu.
💢 Menggunakan eskpedisi yang amanah
💢 Menggunakan packingan sesuai dengan standartnya

Jika anda ingin memesan Makam Kristen Modern bisa langsung pesan ke kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Pemesanan secara online anda bisa langsung menghubungi admin dengan contact person yang sudah tertera dibawah ini. Dan untuk pemesanan secara offline anda bisa langsung datang ke galery kami yang beralam di Jln. Kanigoro, Gang 04, No.35 B, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung Jawa Timur. Layanan pemesanan dan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Pengiriman menggunakan eskepdisi-ekspedisi terbaik dan amanah, serta kami menggunakan packingan sesuai dengan standarnya . Jadi barang dijamin akan aman sampai lokasi. 


UPDATE : 17 JUNI 2022






DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :