Kamis, 02 Maret 2023

Design Kuburan Islam Mewah Bahan Marmer Berkualitas

 Design Kuburan Islam Mewah Bahan Marmer Berkualitas

Kuburan Islam Mewah - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan marmer yang memproduksi segala jenis dan ukuran kerajinan marmer yang berbahan dari batu alam. Dalam memproduksi kerajinan marmer kami menggunakan bahan batu alam yang sangat berkualitas seperti marmer, granit, onyx, batu kali dan batu alam lainnya. Kerajinan yang kami produksi sangatlah bermacam yaitu kerajinan patung, makam, nisan, prasasti, wastafel, bathub dan kerajinan batu alam yang lainnya. Tentunya kerajinan-kerajinan ini memiliki harga yang beragam, harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan. Berbahan dari batu alam berkualitas juga akan menghasilkan kerajinan marmer yang berkualitas juga. Salah satu kerajinan marmer yang menjadi produk unggulan kami adalah Kijing makam.

Apa sih yang dimaksud dengan Kijing makam ? Kijing makam merupakan suatu benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal. Biasanya badan kijing makam menyatu dengan nisannya. Pastinya anda menginginkan kijing makam yang bagus dan mewah untuk keluarga yang sudah meninggal, apalagi kijing makam ini merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk almarhum. Oleh karena itu, kijing makam yang bagus dan berkualitas adalah hal yang terpenting. Dan kita sebagai keluarga yang ditinggalkan wajib memberikan kijing makam yang bagus untuk almarhum tercinta. Nah, salah satunya adalah bahan marmer yang merupakan bahan berkualitas yang recomended sekali untuk bahan Kuburan Islam Mewah. Mengapa harus bahan marmer ? karena marmer merupakan bahan pilihan terbaik yang memiliki kelebihan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Oleh karena itu, marmer cocok sekali untuk bahan kijing makam yang diletakkan di indoor maupun outdoor.

Model Kijing Makam Islam Mewah Marmer


Kuburan Islam Mewah
Kuburan Islam Mewah


Kijing Kuburan Islam Marmer
Kijing Kuburan Islam Marmer

Kuburan Islam Mewah ini merupakan pesanan customer kami, sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Pernah melihat makam Bapak Soeharto yang bahan makamnya menggunakan marmer asli Tulungagung, nah ya ini adalah pesanan makam mirip makam Bapak Soeharto yang bahan utamanya menggunakan bahan marmer asli Tulungagung. Bahan yang digunakan marmer kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dan mempunyai corak-corak kecil yang sangat bagus. Bisa dilihat Kuburan Islam Mewah ini sangat lah rumit, dan harus dikerjakan oleh tukang yang sudah ahli dan berpengalaman dalam pembuatannya. Oleh karena itu, Bintang Antik Sejahtera selalu mempunyai team teknisi yang sudah berpengalaman, jadi jika kita mendapatkan pesanan Kuburan Islam Mewah dengan model apapun selalu siap dan selesai dengan tepat waktu.

Bisa dilihat secara detail modelnya Kuburan Islam Mewah ini sangat bagus dan mewah sekali, Ada ukiran nama almarhum di depan badan makam, dan disebelah kanan kiri badan badan makam ada tulisan kaligrafi do'a kubur. Untuk pengerjaan ukiran kaligrafi sendiri dikerjakan dengan cara ditatah secara manual. Sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Customer kami request menggunakan cat warna emas untuk ukiran kaligrafi tersebut, sangat mewah dan serasi dengan perpaduan warna marmernya. 

Gambar Kijing Makam Islam Marmer


Kijing Makam Islam Mewah
Kijing Makam Islam Mewah

Harga Kijing Makam Marmer
Harga Kijing Makam Marmer

Kuburan Islam Mewah Marmer

Kuburan Islam Mewah ini kami menggunakan ukuran standartnya makam. Bahan yang kami gunakan pastinya menggunakan bahan yang berkualitas, jadi akan menghasilkan Kuburan Islam Mewah yang berkualitas juga. Ohh ya..untuk bahan nisannya sendiri kami juga menggunakan bahan marmer kawi agung, tetapi bahannya menggunakan bahan balok marmer kawi agung. Dikerjakan dengan mesin bubut, sehingga terbentuklah nisan patok bubut dengan model bulat dan mewah. Kuburan Islam Mewah ini memiliki spesifikasi ukuran standart sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam      : Bahan Batu Marmer Kawi Agung

Model makam ini sangatlah mewah sekali, tidak heran jika harga Kuburan Islam Mewah ini bisa dibilang sangatlah lumayan. Tapi jangan khawatir, harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan. Terbuat dari bahan yang berkualitas dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional adalah paket komplit yang dimiliki Bintang Antik Sejahtera, jadi tidak heran jika menghasilkan Kuburan Islam Mewah dengan hasil yang sangat bagus sesuai dengan harapan customer. Oleh karena itu, jangan ragu-ragu untuk mempercayakan pembuatan kijing makam melalui layanan kami.

Selain Kuburan Islam Mewah kami juga menyediakan kuburan kristen dengan berbagai model dan ukuran. Pastinya kijing makam ini untuk model dan ukuran bisa di custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap melayani segala request sesuai dengan permintaan anda. Nanti kami akan buatkan model, ukuran, dan bahan sesuai dengan request anda. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu.

Jika anda membuatuhkan Kuburan Islam Mewah bisa langsung pesan ke kami. Caranya anda bisa langsung mengubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Kami menggunakan eskpesidi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Packingan kami juga menggunakan sesuai dengan stadartnya, jadi barang dijamin aman sampai lokasi.





DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :