Rabu, 11 Mei 2022

Contoh Model Nisan Batu Kali Yang Unik Dan Istimewa

 Contoh Model Nisan Batu Kali Yang Unik Dan Istimewa

Contoh Model Nisan Batu Kali Yang Unik Dan Istimewa - Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera, pusat kerajinan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya di Tulungagung yang sudah ada sejak tahun 2009. Tulungagung sendiri dikenal dengan kota marmer, jadi anda tidak perlu meragukan hasil produksi dan kualitas marmer di tempat kami. Disini kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam, bahan yang kami gunakan berupa marmer, onyx, granit impala, granit blacknero dan juga batu kali. Contoh kerajinan yang sudah kami produksi berupa patung, meja dan kursi, kijingan makam, nisan, souvenir, vandel, trophy, lantai dan dinding. Kali ini saya akan menjelaskan mengenai kerajinan marmer yang berbahan batu kali dengan design yang unik dan istimewa yaitu nisan batu kali. Nisan ini kerap dicari oleh masyarakat, selain harganya yang terjangkau juga memiliki bentuk yang unik.

Gambar Nisan Batu Kali
Gambar Nisan Batu Kali

Ukuran Batu Nisan Paling Diminati

Batu nisan merupakan suatu pertanda bahwa ada anggota keluarga yang dimakamkan di tempat tersebut. Nisan ini tidak selalu menyatu dengan kijingan makam, ada juga nisan yang langsung diletakkan diatas tanah. Biasanya di batu nisan ditulisi nama almarhum, tanggal lahir dan juga tanggal wafat. Nisan batu kali tidak terbuat dari bahan kali sembarangan, melainkan batu kali pilihan yang berkualitas. Kami bukan sembarang menggunakan bahan batu kali melainkan harus memakai batu kali dengan kualitas kekerasan yang sangat baik. Untuk jenis batu kali sendiri terdapat 2 jenis yaitu batu kali berpasir yang mudah hancur dan batu kali sungai yang memiliki mutu terjamin. Batu kali yang digunakan untuk membuat nisan batu kali diambil dari alam asli sehingga bentuknya memang alami, tidak bisa request model batuannya, namun untuk ukuran nisan anda masih bisa request. Bahan batu kali ini memiliki keunggulan tersendiri, seperti tahan terhadap segala cuaca, awet, kokoh dan lain-lain.

Nisan Dompalan Batu Kali
Nisan Dompalan Batu Kali

Ukuran dari nisan batu kali ini sangat beragam, mulai dari ukuran 30x40cm, 40x60cm, 50x30cm dan lain-lain. Untuk harga yang kami tawarkan juga cukup beragam, tergantung dengan ukuran yang dibutuhkan dan diinginkan. Kami disini tidak hanya melayani pembelian secara ecer saja, jika anda membeli dalam jumlah banyak artaupun secara partai tentunya anda akan mendapatkan harga yang spesial. Untuk model nisan batu kali beragam, ada yang berbentuk tegak dan lurus, ada juga nisan batu kali yang dipotong miring bagian ujungnya dan berbentuk batu kali asli. Selain model tersebut kami juga menyediakan nisan batu kali dompalan. Nisan batu ini memiliki bentuk yang unik dan klasik dengan tulisan aksara jawa ataupun tulisan arab pada nisan. Nisan ini disebut nisan dompalan karena memang bentuknya yang benar-benar alami dan hanya dipoles disatu sisi saja. Untuk nisan dompalan ini biasanya harga yang ditawarkan juga sedikit lebih mahal dibanding nisan batu kali pada umumunya, selain karena ukurannya lebih besar juga karena bentuknya yang memiliki ciri khas tersendiri. Karena bentuknya yang besar maka pada nisan batu dompalan ini customer bisa menuliskan 2 nama almarhum pada batu nisan, jadi nanti anda bisa membuat 1 nisan untuk 2 kijingan makam.

Penulisan nama pada nisan batu kali ini dilakukan dengan cara pahat manual sehingga tulisan tidak akan hilang dalam waktu lama. Setelah dilakukan pemahatan maka teknisi kami akan mengecat nama menggunakan warna gold, namun nanti cat ini bisa memudar dalam beberapa waktu, anda nanti hanya perlu melakukan pengecatan ulang agar batu nisan ini tetap bagus. Pemilihan warna cat ini sebenarnya tidak hanya berwarna gold saja, melainkan nanti anda bisa memilih warna lain juga, hanya saja umumnya nisan batu kali ini dicat menggunakan warna gold. Nisan batu kali yang berwarna hitam keabu-abuan ini sangat cocok dikombinasikan dengan warna gold, akan menambah kesan mewah pada nisan ini.

Lihat juga artikel kami tentang Wastafel Kotak Marmer




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : diyahwulanbas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.



Proses Pembuatan Batu Nisan Terlengkap

Pembuatan nisan batu kali ini umumnya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu dan dikerjakan oleh pengrajin kami yang memang sudah profesional dibidangnya. Namun di galery kami juga terdapat nisan batu kali yang ready stock, mungkin anda hanya perlu menunggu sekitar 1 minggu untuk penulisan nama pada batu nisan. Kemudian agar menghasilkan warna yang bagus maka pada akhir pembuatan batu nisan ini akan dilakukan proses pemolesan. Biasanya hanya bagian permukaan saja yang dipoles, sedangkan bagian lain akan tetap seperti batu kali. Namun jika anda ingin semua bagian dipoles juga bisa, hanya saja harus mengeluarkan biaya tambahan. Sebelum pengerjaan oleh pengrajin kami maka staff kami akan membuatkan design terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahan pembuatan dan juga penulisan. Design ini nanti akan dibuatkan secara free alias gratis oleh staff kami.

Gambar Nisan Batu
Gambar Nisan Batu

Bahan batu kali tidak hanya bisa dibuat menjadi nisan batu kali saja, melainkan ada berbagai jenis kerajinan lain yang juga bisa dibuat dari bahan tersebut, seperti meja taman, bathroom set, kijingan makam dan lain sebagainya. Meskipun terlihat seperti bahan yang murah namun jika sudah disulap oleh tenaga yang profesional maka bahan batu kali ini bisa berubah menjadi berbagai jenis kerajinan yang bernilai seni tinggi. Tahapan pembuatan kerajinan dari bahan batu kali ini ataupun dari bahan marmer lain ini memang agak rumit, membutuhkan ketelitian dan kehebatan oleh karena itu tidak heran jika kerajinan ini memiliki harga jual yang tinggi.

Untuk anda yang berada di luar wilayah anda tenang saja karena kami siap mengirimkan pesanan anda sampai anda terima dalam kondisi aman. Disini kami menggunakan packing kayu yang sesuai dengan standart yang ada, selain itu kami juga bekerja sama dengan beberapa pihak ekspedisi yang memang sudah ahli dalam pengiriman barang. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman, maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Namun anda tenang saja karena selama ini tidak pernah ada complain tentang kerusakan ketika pengiriman barang.

Nisan Bahan Batu Kali
Nisan Bahan Batu Kali

Bagi anda yang menginginkan jenis kerajinan nisan batu kali bisa datang langsung ke galeri kami yang lokasinya ada di Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur karena banyak sekali batu nisan yang ready stock. Disini nanti anda juga bisa melihat hasil produksi kami yang ready stock berupa kap lampu, patung, kursi, wastafel, bahan vandel, pen holder, dan lain sebagainya. Namun jika anda berada di luar wilayah kami anda bisa memesan secara online melalui whatsapp atau telefon kami. Nanti anda bisa berkonsultasi dulu mengenai produk kerajinan kami, dan staff kami akan dengan senang hati menjelaskan kepada anda. Ditempat kami ada banyak sekali promo, apalagi menjelang hari libur dan hari-hari besar. Yuk buruan datang ataupun hubungi kami untuk mendapatkan harga yang spesial.

Lihat juga artikel kami tentang Model Makam Kristen Perjamuan


UPDATE : 11 MEI 2022 



SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : diyahwulanbas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :