Selasa, 10 Mei 2022

Wastafel Kotak Marmer Design Minimalis Terbaik di Kota Tulungagung

Wastafel Kotak Marmer Design Minimalis Terbaik di Kota Tulungagung 

Wastafel Kotak Marmer Design Minimalis Terbaik di Kota Tulungagung - Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera, pusat kerajinan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya di Tulungagung yang sudah ada sejak tahun 2009. Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam, terdapat beberapa jenis batu alam yang kami pakai untuk memproduksi yaitu batu kali, marmer onyx, granit impala, granit blacknero dan juga batu kali. Sudah ada ratusan jenis kerajinan yang kami produksi dengan puluhan model dan juga ukuran, seperti patung, kijingan makam, nisan, meja kursi, souvenir, vandel, trophy, lantai dan juga dinding. Kerajinan dari bahan marmer akan membuat hunian anda nampak mewah dan elegan. Dalam membuat hunian yang bagus dan minimalis anda juga tidak boleh melupakan area sekitar kamar mandi anda yang juga memerlukan sentuhan yang spesial salah satunya dengan pemasangan wastafel marmer. Selain berfungsi untuk mencuci tangan dan wajah, tempat menggosok gigi, wastafel dari bahan marmer ini juga bisa memberikan kesan natural dan mewah pada interior maupun eksterior hunian anda.

Gambar Wastafel Marmer Panggul
Gambar Wastafel Marmer Panggul

Dimusim seperti ini kita wajib sekali menjaga kebersihan, salah satunya dengan cara mencuci tangan. Kondisi pandemi covid 19 memang tidak separah dulu, namun sebaikanya kita tetap menerapkan pola hidup sehat. Kali ini saya akan menjelaskan mengenai produk yang kerap dicari masyarakat yaitu wastafel kotak marmer. Wastafel marmer ini memeiliki bentuk persegi dengan design yang minimalis menggunakan bahan marmer lokal asli Tulungagung. Meskipun kami menggunakan bahan marmer lokal namun anda tidak perlu meragukan kualitas wastafel kotak marmer tersebut karena kota Tulungagung sendiri dikenal dengan kota marmer dan kualitas marmer ditempat kami sudah pasti yang terbaik. Wastafel kotak ini cocok sekali dijadikan design interior pada hunian anda dan akan membuat hunian anda tampak menawan. Selain diletakkan di rumah, wastafel kotak marmer ini juga bisa ditempatkan di hotel, vila, rumah makan, taman dan lain sebagainya.

Ukuran Marmer Kotak Marmer

Wastafel kotak marmer diatas menggunakan bahan marmer berjenis kawi agung yang berwarna krem dan berserat. Marmer jenis kawi agung merupakan marmer lokal asli Tulungagung, marmer tersebut tidak hanya digunakan untuk membuat wastafel marmer tapi juga bisa digunakan membuat berbagai jenis kerajinan lain. Untuk ukuran kami memiliki beragam jenis, disini nanti anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Berikut beberapa ukuran dari wastafel kotak marmer yang tersedia di UD. Bintang Antik Sejahtera :
1. Panjang : 40cm, Lebar : 30cm dan Tinggi : 12cm
2. Panjang : 50cm, Lebar : 40cm dan Tinggi : 12cm
3. Panjang : 60cm, Lebar : 50cm dan Tinggi : 12cm
4. Dan Panjang : 70cm, Lebar : 60cm dan Tinggi : 12cm
Jika menurut anda ukuran tersebut masih kurang sesuai harapan, anda bisa request ukuran, bahkan nanti ditempat kami anda juga bisa request. Untuk menambah kesan yang lebih aestetic, anda juga bisa menambahkan produk kerajinan kami berupa bathroom set disamping wastafel kotak marmer pada hunian anda. 

Gambar jenis wastafel kotak
Gambar jenis wastafel kotak

Produksi wastafel kotak marmer ditempat kami tidak hanya berbentuk kotak polos saja, melainkan juga terdapat motif dibagian wastafel sehingga waftafel tersebut terlihat mewah. Ukiran diluar bagian wastafel menambah kesan istimewa dari wastafel tersebut. Untuk harga, anda tenang saja karena harga yang kami tawarkan cukup beragam dan sangat terjangkau, bahkan bisa menyesuaikan dengan budget yang anda miliki. UD. Bintang Antik Sejahtera bukan hanya melayani pembelian dalam bentuk ecer saja, bagi anda yang ingin membeli dalam bentuk partai tentu saja akan mendapatkan harga yang sangat spesial. Produk yang kami produksi sudah sesuai dengan standar yang ada sehingga kami siap mengirim barang keluar negeri ataupun dalam negeri. Diwilayah Indonesia saja kami sudah menjangkau hampir seluruh wilayah. Untuk packing kami biasanya menggunakan packing kayu yang sesuai dengan standart sehingga bisa dipastikan bahwa produk akan anda terima dalam kondisi yang aman. Disini kami memberikan jaminan garansi kepada anda, jadi semisal memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Namun selama ini belum ada komplain atas kerusakan barang ketika diterima karena memang kami juga bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang memang handal dalam proses pengiriman barang.

Lihat juga artikel kami tentang Model Makam Kristen Perjamuan



SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : diyahwulanbas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Bahan Marmer Kotak Marmer Yang Sering Digunakan

Selain menggunakan bahan marmer kawi agung, produk wastafel kotak marmer yang kami produksi juga menggunakan bahan marmer panggul, onyx, bahan zeloid dan lain-lain. UD. Bintang Antik Sejahtera tidak hanya memproduksi wastafel dengan bentuk kotak saja, melainkan juga terdapat bentuk lain seperti lingkaran, oval, wastafel tiang, wastafel sudut dan lain sebagainya. Setiap bahan marmer yang kami gunakan untuk memproduksi wastafel memiliki karakteristik dan kesulitan tersendiri sehingga harga dari setiap wastafel berbeda. Seperti bahan onyx yang memiliki karakteristik bisa tembus cahaya, marmer panggul dengan warna kehitam-hitam dan lain-lain. Agar hasilnya bisa maksimal dan sesuai harapan makam dilakukan proses pemolesan beberapa kali.

Gambar wastafel marmer cekung
Gambar wastafel marmer cekung

Biasanya sebelum produk wastafel kotak marmer dibuat maka staff kami akan membuatkan designnya agar tidak terjadi kesalahan ketika pengerjaan. Pembuatan design ini dikerjakan oleh staff kami yang sudah profesional, tenang saja design ini dibuatkan secara free alias gratis, anda tidak perlu memerlukan tambahan biaya. Pengerjaan wastafel ini juga dilakukan oleh pengrajin kami yang sudah ahli dibidangnya, jadi anda tidak perlu meragukan hasil dari produk kami. Untuk pengerjaan wastafel ini pengrajin kami membutuhkan waktu sekitar 1 minggu, namun jika memang kebutuhan anda cukup banyak dengan design cukup rumit perlu waktu lebih.

UD. Bintang Antik Sejahtera telah menjual dan memproduksi ratusan model wastafel yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, serta banyak sekali wastafel ready stok yang tersedia di Gallery kami dengan beragam bentuk dan juga ukuran. Jadi bagi anda yang menginginkan wastafel ini dan butuh secara mendadak anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu menunggu dalam waktu yang lama. Di gallery nanti anda akan dilayani oleh staff kami yang handal dan juga cantik, namun bagi anda yang memesan secara online anda juga akan mendapatkan pelayanan terbaik dan pastinya fast respon.

Gambar wastafel zeloid
Gambar wastafel zeloid

Bagi anda yang menginginkan produk kami, anda bisa datang langsung ke galery kami yang berlokasi di Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Dusun Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Disini anda bisa melihat contoh berbagai kerajinan dari bahan marmer selain wastafel kotak marmer, seperti kijingan makam, patung, nisan batu kali ready stock dan sebagainya. Namun bagi anda yang berada diluar wilayah anda juga bisa memesan secara online melalui website kami, whatssapp ataupun telefon kami. Disini nanti anda juga bisa mendapatkan harga yang tentunya sangat spesial setiap waktunya, dan ada promo juga setiap waktunya, apalagi ketika menjelang hari libur dan har-hari besar.
Lihat juga artikel kami tentang Lantai Marmer Tulungagung

  UPDATE : 10 MEI 2022



SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : diyahwulanbas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :