Jumat, 13 Mei 2022

BATU NISAN PATOK MARMER MODERN - HARGA NISAN PATOK MARMER TERJANGKAU

Batu Nisan Patok Marmer Modern-Harga Nisan Patok Marmer Terjangkau

Batu Nisan Patok Marmer Modern -  Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Berikut ini merupakan contoh Nisan Patok Marmer Modern yang baru saja selesai pengerjaan. Selain itu  kami juga memiliki berbagai contoh referensi Nisan Patok Marmer dengan ukuran standart. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam, granit dan marmer baik untuk kebutuhan indoor maupun outdoor. Salah satunya adalah Nisan Patok Marmer Modern seperti contoh dibawah ini. Terbuat dari bahan marmer yang pastinya lebih terjamin kualitas bahannya. Untuk bentuk Nisan Patok Marmer sendiri kami memiliki berbagai  contoh yang telah jadi dengan desain yang berbeda - beda. Ukuran bongpaynya sendiri bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Marmer adalah salah satu bahan yang sering kali digunakan Nisan patok. Marmer adalah jenis batuan yang terbuat dari hasil proses metamorphosis atau yang disebut dengan batuan malihan yang awalnya berasal dari batu bokahan gamping. Hal yang memengaruhi batu gamping berubah menjadi batu marmer akibat pengaruh suhu dan tekanan dari dalam bumi (gaya endogen) yang menyebabkan terjadinya proses kristalisasi pada batuan tersebut. Batu Nisan Patok Marmer Modern bisa di lihat berdasarkan proses pembuatan nya, batu marmer memiliki ciri khas batuan yang tidak mudah terkikis oleh erosi dan tahan terhadap cuaca. 

Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer diatas merupakan salah satu contoh referensi yang bisa menjadi pemilihan anda. Bahan yang kami gunakan adalah bahan marmer kawi agung dengan kualitas super. Tebal batu nisan diatas kurang lebih 4Cm Cukup tebal Bukan untuk sebuah Nisan Patok Marmer. Jika anda ingin ukuran yang lebih besar juga bisa. Dengan model yang anda sukai, Selain dari bahan marmer kami juga bisa membuatkan nisan patok dari bahan marmer hitam dan juga granit blacknero dan granit impala.Produk yang kami tawarkan kepada Customer tentunya Harga Nisan Patok Marmer Terjangkau karena kami adalah tangan pertama pengrajin marmer di Tulungagung Jawatimur 

Harga Nisan Patok Marmer ini sangatla berfariasi dari segi modelnya yang berragan, Nisan yang kami produksi tentunya mdel yang sangat indah dengan keindahan tulisan serta ukiran. Nisan patok dari kami juga ada yang berbentuk wayang seperti Nisan Patok di bawah ini yang berisikan terdapat foto sang almarhum 

Nisan Patok Marmer


SPESIFIKASI BATU NISAN PATOK DIATAS : 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Ukuran : 50X25 Cm
Tebal : 4Cm
Harga : Rp 850.000,- 
Berikut ini kami berikan referensi lain dari model nisan patok dengan variasi bahan yang berbeda

Baca juga artikel kami terkait dengan Batu Nisan Patok Marmer Modern dalam artikel Nisan dan Bongpay Cina

Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer

Marmer adalah salah satu bahan yang sering kali  gunakan. Batu Nisan Patok Marmer adalah jenis batuan yang terbuat dari hasil proses metamorphosis atau yang disebut dengan batuan malihan yang awalnya berasal dari batu gamping. Hal yang memengaruhi batu gamping berubah menjadi batu marmer akibat pengaruh suhu dan tekanan dari dalam bumi (gaya endogen) yang menyebabkan terjadinya proses kristalisasi pada batuan tersebut. Di lihat berdasarkan proses pembuatan nya, batu marmer memiliki ciri khas batuan yang tidak mudah terkikis oleh erosi dan tahan terhadap cuaca. Maka dari ituBatu Nisan Patok Marmer Modern menggunakan  batu Marmer sebagai salah satu bahan.

Faktor yang Memperngaruhi Harga Marmer

Ada banyak faktor yang menyebabkan harga marmer itu bisa lebih murah maupun lebih mahal. Gaktor – faktor tersebut antara lain :
  • Jenis kerajinan
Jenis kerajinan menjadi penerntu harga marmer karena berbeda kerajinan, berbeda fungsi tentu juga berbeda harga. Semakin besar kerajinan marmer yang dibuat maka semakin tinggi pula harga yang ditawarkan.
  • Warna marmer
Warna yang menjadi konsep dasar pada marmer bukan sesuatu yang dibuat – buat manusia. Semakin bagus warna marmer itu karena proses alamiahnya yang menghasilkan kualitas alami dan bukan abal – abal.
  • Kualitas pola serat
Kualitas pola serat sangat tergantung pada proses alam. Namun dengan teknologi yang saat ini super canggih, proses pemotongan yang juga benar akan menghasilkan patern terbaik dengan harga marmer yang juga seimbang.
  • Kualitas finishing
Finishing yang merupakan proses pemolesan marmer menjadi faktor penentu sebuah marmer itu dijual. Pemolesan yang baik akan menghasilkan kerajinan marmer yang unik, elegan, serta mengkilap. Begitupun sebaliknya, proses finishing yang kurang lengkap akan menyebabkan permukaan marmer masih sedikit kasar, kurang mengkilap, dan juga kurang berkelas. 
  • Volume dan ukuran
Sudah menjadi kepastian bahwasanya kerajinan marmer yang memiliki volume dan ukuran besar menjadi penentu harga marmer tersebut besar pula. Maka dari itu saat ini pengerajian membuat marmer dengan berbagai ukuran yang sekiranya sesuai dengan budget sang pembeli. 

Untuk proses pengerjaan  dilakukan ketika pihak customer sudah sepakat dengan design dan juga harga yang ditawarkan, serta sudah membayar DP (down payment) minimal 40% dari total harga barang, DP tersebut sebagai tanda jika sudah deal untuk melanjutkan ketahap proses pengerjaan. Untuk berapa lama proses pengerjaan mulai dari mencari bahan, proses pembuatan hingga proses packing sekitar 2 minggu terhitung dari anda melakukan pembayaran DP dan tentunya waktu yang kita berikan juga bisa lebih cepat jika tidak ada kendala. Batu Nisan Salib Marmer Subang membebaskan customer untuk memesan berapapun tanpa minimal order. Tidak jarang terkadang customer terhalang karena pengrajin seperti kami memberikan batasan minimal pemesanan.

Bagaimana untuk pengiriman prodaknya? kami memberikan kebebasan terhadap customer untuk bisa diambil sendiri di tempat. Jika pun tidak memungkinkan untuk mengambil sendiri, akan kami kirim dengan ekspedisi terpercaya yang sudah bertahun tahun bekerjasama dengan Kijing Makam Marmer Bandung. Tidak perlu khawatir atas keamanan kerajinan anda, Batu Nisan Patok Marmer Modern menyadari dan mengingat barang dari kami berbentuk barang pecah belah yang harus di packing dengan aman dan sesuai dengan standard packing yang sudah ditentukan. Batu Nisan Patok Marmer Modern menggunakan kayu, serbuk kayu, styrofoem, bubble wrap, karton, dan koran sebagai bahan untuk packing. Batu Nisan Patok Marmer Modern selalu mengutamakan keamanan dan kepercayaan customer kami tercinta. 

Untuk Pemesanan anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa timur. Kami juga memiliki banyak stock batu nisan patok yang bisa langsung dipahat. Selain itu jika anda tidak sempat datang ke tempat kami bisa pesan melalui layanan online di contact berikut ini.
Baca juga artikel kami terkait dengan Batu Nisan Patok Marmer Modern dalam artikel Nisan dan Bongpay Cina

UPDATE: 13 MEI 2022




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :