Kamis, 12 Mei 2022

Produk Makam Marmer | Granit Ukuran Costem di Tulungagung

 Produk Makam Marmer | Granit Ukuran Costem di Tulungagung

Produk Makam Marmer Granit - Kijing atau biasa juga disebut jirat adalah bangunan yang dibuat dari abtu yang berbentuk persegi panjang dengan mengarah ke utara dan selatan. Batu nisan adalah tonggak pendek sebagai tanda yang biasanya bertulisan nama almarhum serta tanggal lahir dan meninggal. Cungkup yaitu bangunan mirip dengan rumah yang terdapat di atas kijingan, biasanya untuk membuat teduh sebuah makam. Kami sebagai Pembaut kerajinan batu marmer bisa membuatkan batu nisan dan kijingan dari batu marmer granit.

Contoh Makam Custom Granit
Contoh Makam Custom Granit

Produk Makam Marmer | Granit Ukuran Costem di Tulungagung - Makam dari batu alam sangat banyak peminatnya. Untuk model dari Produk Makam Marmer Granit banyak sekali mulai dari model makam trap 1, model makam uje , makam model trap 3 dan masih banyak lagi untuk model dari makam. Untuk pembuatan makam kami menggunakan bahan marmer, granit, impala, marmer bromo, marmer kawi agung, dan onyx. Bisa juga kombinasi bahan contohnya marmer dengan granit bisa kami buat dengan model yang anda tentukan.

Banyak sekali pilihan model Produk Makam Marmer Granit mulai dari model minimalis sampai yang model jumbo. Bisa juga kami membuatkan model makam marmer sesuai dengan permintaan anda ukuran dan modelnya dari anda. Kami juga sering membuatkan pesanan konsumen yang baru pertama kali ini bagi kami membuatnya. Tapi kami selalu berhasil membuatkan sesuai dengan permintaan mereka dan bersyukurnya mereka selalu puas dengan hasil karya kami. 

Untuk ukuran Produk Makam Marmer Granit costem ada yang ukuran 170x70 ada juga yang ukuran 2M x 1M, bisa juga ukuran dari anda dengan model yang berbeda kami siap untuk membuatkan dengan senang hati tentunya. Untuk ukuran dan model costem proses pengerjaannya biasanya sampai kurang lebih 1 bulan, karena ukuran yang besar atau kerumitannya bisa membuat proses pengerjaan lama. Untuk model Produk Makam Marmer Granit di bawah ini lebih tinggi dari pada model makam di atas, sedangkan untuk kerumintan dan lama prosesnya itu tergantung model makam dan ukuran makam.

Produk Makam Marmer | Granit Ukuran Custom Di Tulungagung
Produk Makam Marmer | Granit Ukuran Custom Di Tulungagung

Produk Makam Marmer | Granit Ukuran Custom Di Tulungagung
Produk Makam Marmer | Granit Ukuran Custom Di Tulungagung

Produk Makam Marmer Granit costem ada juga yang terdapat patung di sisi makam biasanya untuk makam kristen atau bisa juga terdapat vas bunga di sebelah nisannya. Contoh Produk Makam Marmer Granit costem yang biasa kami buat dengan ukuran yang sangat besar dengan bahan granit. Terdapat nisan salib di belakang nisan bisa juga nisan di berikan foto. Untuk model nisan atau salib bisa di kombinasi dengan nisan dan salib, untuk harganya sangat terjangkau sekali hanya di Bintang Antik Sejahtera tempat kerajinan batu alam.

Produk Makam Marmer | Granit Ukuran Costem di Tulungagung

Contoh Makam Marmer
Contoh Makam Marmer

Untuk anda yang berminat ingin memesan Produk Makam Marmer Granit berbahan batu alam bisa langsung datang di Bintang Antik Sejahtera. Meskipun anda sedang berada di luar kota Tulungagung anda tetap bisa memesan tanpa harus datang langsung di Tulungagung. Karena pelayanan kami Online dan pengiriman bisa keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman dan utuh sampai tujuan.

Contoh Makam Kombinasi
Contoh Makam Kombinasi   

Untuk Produk Makam Marmer Granit banyak sekali model - modelnya, selain pembuatan makam kami juga menyediakan Jasa Pemasangan Makam Marmer Granit. Untuk Produk Makam Marmer Granit untuk jenis makam islam biasanya ada kaligrafi di kiri kanan badan makam, untuk pembuatan kaligrafi ini dibuat dengan menggunakan tangan sendiri di tatah supaya menghasilkan kaligrafi yang bagus dan maksimal. Untuk jenis bahan makam kalau kita menggunakan bahan marmer kita biasa menggunakan warna untuk kaligrafi hitam sedangkan untuk bahan menggunakan granit kita menggunkan warna emas. Bisa juga Produk Makam Marmer Granit di kombinasi dengan bahan lain atau bisa juga nisan di kombinasi bahan antara marmer dengan granit atau bisa juga antara granit dengan impala. 

Kami mempekerjakan tukang yang sudah profesional dibidang pembuatan Produk Makam Marmer Granit jadi apapun model yang anda inginkan bisa kami buatkan. Kami juga menggunakan bahan batu marmer yang kualitasnya nomor satu, jadi sudah bisa dibayangkan pesanan anda nanti pasti hasilnya memuaskan. Nama almarhum yang ada di nisan kami pahat secara manual jadi tulisannya tidak akan hilang kemungkinan yang hilang itu warna catnya saja.

Baca Juga Tentang Makam Islam Berbahan Granit Marmer di Tulungagung

Untuk model Produk Makam Marmer Granit makam kami bisa juga custom sekalian dengan ukuran. Untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, jaminan aman sampai tujuan. Tulungagung tempat produksi kerajinan batu alam dan kami mempunyai inovasi untuk memproduksi Produk Makam Marmer Granit dari batu alam. Untuk makam yang berbahan dari batu alam ini sangat awet sekali bisa bertahun - tahun untuk perawatan makam berbahan batu alam ini sangatlah mudah sekali kita bersihkan dengan menggunakan kain ketika kita berziarah ke makam.  

Kenapa kita harus memilih Bintang Antik Sejahtera :

✅        Memiliki berbagai macam katalog produk kerajinan
✅       Memberikan harga termurah dari yang lain
✅       Melayani harga satuan dan grosir
✅       Melayani pemesanan melaui Online dan Offline
✅       Memberikan kebebasan desain dan model dari costumer
✅       Pemilihan bahan berkualitas premium
✅       Dikerjakan oleh para pengrajin yang ahli dibidangnya
✅       Pelayanan ramah dan responsive
✅       Gratis konsultasi dengan costumer service sampai deal
 
 

Untuk lokasi kami berada di Tulungagung Jawa Timur, Alamat Jl. Kanigoro No.40 A, Campurjanggrang, Campurdarat Kabupaten Tulungagung 66272, Jawa Timur, lebih tepatnya di depan Bale Desa Campurdarat. Untuk pembuatan makam dan lainnya kami produk di Desa Gamping untuk pabrik pembuatannya. Sedangkan untuk depan Bale Desa Gallery kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA . Kami setiap hari buka mulai hari senin sampai hari sabtu kita buka mulai jam 8pagi sampai jam 4 sore sedangkan untuk hari minggu kita buka jam 8 pagi sampai jam 3 sore.




SISKA LAFILIASARI
(WA) 082299675758 – 081553115556
Email : istanamarmer123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :