Jumat, 04 Agustus 2023

Daftar Harga Marmer Terbaik Dan Terbaru Tahun 2023

 Daftar Harga Marmer Terbaik Dan Terbaru Tahun 2023 

Lantai Marmer Terbaik Dan Terbaru


Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan pengrajin marmer yang berada di Kota Tulungagung, dimana Tulungagung ini terkenal sebagai Industri Marmer terbesar di Indonesia. Marmer yang dihasilkan dari Tulungagung ini memiliki kualitas yang sangat bagus, Bahkan Tulungagung disebut sebagai Kota Marmer. Oleh karena itu, para masyarakat Tulungagung berpenghasilan sebagai pengrajin marmer, dimana batu marmer ini diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus dan memiliki nilai jual tinggi. Tidak hanya bagus digunakan untuk bahan kerajinan, tetapi juga bagus untuk bahan material bangunan seperti lantai maupun dinding. Nah, salah satu produk unggulan di perusahaan kami yaitu produk lantai dan dinding Marmer Terbaik.


Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Lantai marmer adalah salah satu jenis lantai yang paling populer dan elegan. Marmer Terbaik adalah batuan alami yang terbentuk dari proses metamorfosis batu kapur. Batu ini memiliki tekstur yang unik dan pola beraneka ragam, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk mempercantik ruangan. Bintang Antik Sejahtera telah menguasai teknik produksi yang canggih dan menggunakan bahan baku terbaik, sehingga menghasilkan lantai marmer berkualitas tinggi.

Lantai marmer memang menjadi salah satu favorit masyarakat untuk pelapis rumah. Jadi menggunakan marmer sebagai palapis rumah merupakan pilihan yang sangat tepat untuk impian rumah anda. Karena selain memiliki corak dan motif yang alami, marmer ini memiliki keunggulan yang awet, kokoh, anti gores, dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Marmer Terbaik ini dapat memberikan suasana adem dan sejuk pada ruangan, karena memang basicnya batu alam. Jadi anda bisa lebih awet untuk penggunakan AC.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik


Contoh Lantai Marmer Terbaik

Memiliki rumah indah dan mewah merupakan impian setiap orang. Karena rumah sebagai tempat kita pulang untuk beristirahat dan tempat berkumpul bersama keluarga tercinta. Oleh karena itu, kenyamanan rumah sangat diperlukan supaya kita merasa betah terus di dalam rumah. Nah, untuk itu harus harus memperhatikan desain interior maupun eksterior rumah, dan hal tersebut bisa di dapatkan dari lantai marmer sebagai pelapis rumah. Karena beradaan lantai Marmer Terbaik mampu memberikan suasana indah dan mewah pada setiap ruangan rumah.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Bintang Antik Sejahtera memiliki beragam jenis dan ukuran lantai marmer yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Jenis lantai marmer lokal maupun lantai marmer import memiliki corak yang berbeda-berbeda. Tetapi kebanyakan untuk lantai marmer lokal memiliki warna putih kearah cream dengan corak yang beragam. Anda tentu dapat memilih lantai Marmer Terbaik untuk pelapis rumah impian anda sesuai dengan dekorasi interior maupun eksterior yang sudah anda rancang.

Kami memiliki banyak motif dan warna lantai Marmer Terbaik yaitu mulai dari warna putih kearah cream, warna hitam, warna abu-abu, warna coklat, warna orange, warna merah, dan masih banyak lagi. Selain menyediakan marmer lokal, kami juga menyediakan marmer import yang pastinya sangat berkualitas dan memiliki serat-serat alami yang sangat natural.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Baca Juga : Design Kuburan Islam Mewah Bahan Marmer Berkualitas


Kelebihan Lantai Marmer Terbaik

Lantai Marmer Terbaik yang kami bahas pada artikel ini pastinya memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan yang sangat baik. Nah, berikut ini beberapa kelebihan dan keunggulan lantai marmer :

1. Keunggulan pertama yaitu lantai marmer ini memiliki ketahanan yang sangat luar biasa. Memiliki tingkat batu yang sangat keras dan tahan lama, sehingga lantai marmer bisa bertahan dalan jangka waktu yang sangat lama sehingga anda tidak perlu melakukan renovasi atau diganti. Tetapi jika anda menginginkan lantai Marmer Terbaik bisa terus mengkilap, anda bisa melakukan poles ulang setiap 5 tahun sekali. Ini adalah investasi yang sangat baik untuk jangka panjang dalam sebuah rumah, karena lantai marmer tidak mudah rusak dan tidak memerlukan perawatan yang rumit.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

2. Keunggulan kedua yaitu lantai Marmer Terbaik memiliki daya tahan yang sangat baik terhadap goresan / anti gores. Permukaan lantai marmer yang halus dan mengkilap sehingga membuatnya lebih sulit untuk tergores dibandingkan dengan jenis lantai lainnya. Hal ini menjadikannya pilihan yang ideal untuk ruangan dengan lalu lintas yang tinggi, seperti ruang tamu atau koridor. Anda tidak perlu khawatir tentang goresan atau tanda-tanda penggunaan sehari-hari yang dapat merusak penampilan lantai.

3. Keunggulan ketiga yaitu  lantai Marmer Terbaik adalah keindahannya. Marmer memiliki pola dan warna yang alami, yang tidak dapat ditiru oleh bahan buatan manusia. Setiap potongan marmer memiliki karakteristik yang unik, sehingga setiap lantai marmer akan memiliki tampilan yang berbeda. Anda dapat memilih dari berbagai macam pola dan warna yang tersedia, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya dan desain interior yang Anda inginkan.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik


 Harga Lantai Marmer Terbaik

Selesai membahan mengenai kelebihan dan keunggulan lantai marmer. Sekarang, mari kita bahas tentang macam-macam ukuran lantai Marmer Terbaik yang tersedia di perusahaan kami. Bintang Antik Sejahtera menyediakan lantai marmer dengan berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Mulai dari ukuran 30x40, 40x60, 60x60, 60x90, 60x120 cm dan ukuran slab / besar. Dengan banyaknya variasi ukuran yang sangat bergama, anda dapat dengan mudah menyesuaikan lantai Marmer Terbaik dengan dengan interior maupun eksterior pada ruangan anda. Tetapi kebanyakan orang menggunakan ukuran 60x60 cm untuk lantai pada rumah meraka. Karena ukuran ini sudah sangat pas untuk ukuran lantai. Tidak besar dan tidak kecil.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Untuk kisaran harga lantai Marmer Terbaik dapat bervariasi tergantung dengan berbagai faktor ukuran, kualitas, dan desain yang di pilih. Umumnya lantai marmer di produksi Bintang Antik Sejahtera memiliki harga yang bersaing dan cukup terjangkau. Kisaran harga per meter termurah yaitu Rp. 250.000 / meter hingga termahal kisaran Rp. 2.000.000 atau lebih, tergantung pada spesifikasi yang anda pilih. Kami menyediakan banyak lantai marmer lokal maupun import, jadi berapa pun volume lantai marmer yang anda butuhkan kami siap melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. 

Dapatkan harga termurah dan kualitas terbaik lantai Marmer Terbaik yang anda butuhkan hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.  Anda dapat memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Mulai dari ukuran kecil untuk ruangan yang lebih kecil, hingga ukuran besar untuk ruangan yang lebih luas, pengrajin marmer Tulungagung dapat memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, pengrajin marmer juga dapat membuat lantai marmer sesuai dengan desain khusus yang Anda inginkan. 

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik


Jasa Pasang Lantai Marmer Terbaik

Selain menyediakan lantai marmer lokal dan marmer import, kami juga menyediakan jasa pasang lantai marmer dan jasa poles lantai marmer. Jadi bagi anda yang menginginkan sekalian dengan jasa pasangnya juga bisa yaa..ataupun anda yang sedang mencari jasa poles lantai juga bisa. Anda bisa langsung menghubungi admin kami yaa.. Pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Segera jadwalkan pesanan lantai Marmer Terbaik yang anda butuhkan hanya pada layanan kami.

Kami menjangkau pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan terpercaya. Untuk packing barang, kami menggunakan packing kayu sehingga barang akan lebih aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik



DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.



Tags :