Jumat, 28 Juli 2023

Wastafel Marmer Portable Mudah Di Instalasi

Wastafel Marmer Portable Mudah Di Instalasi

Jual Wastafel Portable Marmer Mewah

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan spesialist kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dari bahan dasar batu alam. Batu alam ini seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Pastinya sangat berkualitas dan memiliki keunnggulan super awet, sehingga dapat menghasilkan kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi dan nilai jual tinggi. Karena kualitas produk merupakan prioritas perusahaan kami, jika produk bagus maka customer akan merasa puas membeli kerajinan batu alam dari layanan kami.


Wastafel Portable Marmer
Wastafel Portable Marmer

Spesifikasi :
Ukuran Wastafel : 35 cm
Ukuran Tiang     : 50 cm
Diameter Tiang  : 15 cm
Bahan  Kerajinan : Batu Marmer

Tulungagung, sebuah kota di Jawa Timur, terkenal dengan industri pengolahan marmer yang berkualitas tinggi. Hasil tambang marmer dari Kota Tulungagung tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, dan bahkan Tulungagung disebut sebagai Kota Marmer. Salah satu produk unggulan dari Bintang Antik Sejahtera adalah Wastafel Portable Marmer. Wastafel portable marmer merupakan solusi praktis dan elegan untuk kamar mandi yang serba terbatas. Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang keunggulan produk wastafel portable marmer yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera, serta macam-macam ukurannya dan kisaran harga yang ditawarkan.

Banyak sekali model dan ukuran  Wastafel Portable Marmer yang kami produksi mulai dari wastafel bulat, wastafel oval, wastafel kotak, wastafel daun, wastafel marmo, dan model yang lain. Untuk ukuran wastafel juga sangat beragam mulai dari diameter 30 cm, diameter 40 cm, diameter 50 cm, diameter 60 cm, dan ukuran yang lain. Anda juga dapat memesan model dan ukuran wastafel sesuai desain yang anda minta. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design.

Wastafel Portable Marmer
Wastafel Portable Marmer

Wastafel Portable Marmer
Wastafel Portable Marmer

Spesifikasi :
Diamater Wastafel  : 40 cm
Tinggi Wastafel       : 15 cm
Bahan Wastafel       : Batu Marmer Kawi Agung

Desain Wastafel Portable Marmer Terbaru

Wastafel portable marmer merupakan produk yang terbuat dari marmer alami berkualitas tinggi. Proses pembuatan Wastafel Portable Marmer dilakukan dengan menggunakan teknologi modern dan keterampilan pengrajin yang ahli, sehingga menghasilkan produk dengan kualitas yang sangat baik. Keunggulan utama dari wastafel portable marmer adalah keindahan dan keanggunannya. Dengan tekstur alami dari marmer, wastafel portable marmer mampu memberikan sentuhan elegan dan mewah pada kamar mandi Anda. Keberadaan wastafel untuk interior maupun eksterior rumah sangat bermanfaat sekali, karena digunakan untuk tempat cuci tangan, tempat cuci muka dan sebagainya. Dan bisa juga dipasang diarea indoor maupun outdoor. Perindah dekorasi rumah anda dengan wastafel marmer hanya di layanan kami.

Wastafel Portable Marmer
Wastafel Portable Marmer

Spesifikasi :
Ukuran Wastafel : 35 cm
Ukuran Tiang     : 50 cm
Diameter Tiang  : 15 cm
Bahan  Kerajinan : Serbuk Marmer / Teraso

Wastafel Portable Marmer
Wastafel Portable Marmer

Spesifikasi : 
Diamater Wastafel  : 40 cm
Tinggi Wastafel       : 15 cm
Bahan Wastafel       : Batu Marmer Kawi Agung

Selain keindahan, Wastafel Portable Marmer juga memiliki keunggulan fungsional. Produk ini dirancang dengan ukuran yang kompak dan portabel, sehingga sangat cocok untuk kamar mandi yang terbatas. Anda dapat dengan mudah memindahkan wastafel ini ke lokasi yang Anda inginkan, tanpa perlu melakukan renovasi atau perubahan permanen pada kamar mandi. Keunggulan ini menjadikan wastafel portable marmer sebagai solusi yang praktis bagi mereka yang tinggal di apartemen atau rumah dengan kamar mandi yang kecil. Selain itu juga cocok untuk kamar mandi hotel, villa, dan tempat yang lain.

Dalam proses produksi Wastafel Portable Marmer langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya, sehingga menghasilkan kerajinan yang sangat bagus dan mewah. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Anda tidak perlu ragu lagi dengan hasil kerja team kami, karena team kami selalu menyelesaikan pekerjaan secara tempat waktu. Segera jadwalkan pesanan wastafel marmer yang anda butuhkan hanya dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Harga termurah dan kualitas terbaik hanya anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terpdena, terlengkap, terpercaya.

 Harga Wastafel Portable Marmer


Bintang Antik Sejahtera menyediakan berbagai macam ukuran untuk wastafel portable marmer mereka. Mulai dari ukuran kecil yang cocok untuk kamar mandi dengan ruang terbatas, hingga ukuran sedang yang dapat menampung kebutuhan sehari-hari. Anda dapat memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Selain itu, Bintang Antik Sejahtera juga dapat membuat Wastafel Portable Marmer dengan desain khusus sesuai dengan permintaan pelanggan. Anda dapat berkonsultasi dengan mereka mengenai desain yang Anda inginkan, dan mereka akan dengan senang hati menghasilkan produk yang sesuai dengan keinginan Anda.

Tentang harga, kisaran harga Wastafel Portable Marmer dapat bervariasi tergantung pada ukuran dan desain yang dipilih. Harga wastafel portable marmer yang lebih kecil cenderung lebih terjangkau, sementara yang lebih besar atau dengan desain khusus mungkin memiliki harga yang lebih tinggi. Namun, Anda dapat memastikan bahwa harga yang Anda bayarkan sebanding dengan kualitas dan keindahan produk yang Anda dapatkan. Ohh yaa..kami melayani pemesanan dalam jumlah bijian dan parati. Jika anda melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. Sebagai saran, kami menyarankan untuk menghubungi nomer admin langsung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kisaran harga yang aktual.

Wastafel Portable Marmer
Wastafel Portable Marmer

Spesifikasi : 
Diamater Wastafel  : 40 cm
Tinggi Wastafel       : 15 cm
Bahan Wastafel       : Batu Batu Kali

Wastafel Portable Marmer
Wastafel Portable Marmer

Spesifikasi : 
Diamater Wastafel  : 40 cm
Tinggi Wastafel       : 15 cm
Bahan Wastafel       : Batu Marmer Panggul

Dalam kesimpulan, Wastafel Portable Marmer yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera adalah solusi praktis dan elegan untuk kamar mandi yang terbatas. Dengan keindahan dan keanggunannya, wastafel portable marmer mampu memberikan sentuhan mewah pada kamar mandi Anda. Dengan pilihan ukuran dan desain yang variatif, Anda dapat menyesuaikan wastafel portable marmer dengan kebutuhan dan selera Anda. Jangan ragu untuk menghubungi Bintang Antik Sejahtera untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk mereka. Dengan memiliki wastafel portable marmer, Anda dapat menciptakan kamar mandi yang fungsional, praktis, dan tetap terlihat mewah.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan amanah, serta packing aman sesuai standartnya. Jadi dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.



Tags :