Jumat, 28 Juli 2023

Wastafel Dapur Batu alam paling awet dan anti Kerak

Wastafel Dapur Batu Alam Paling Awet Dan Anti Kerak

Wastafel Dapur Batu alam paling awet dan anti KerakWastafel merupakan salah satu elemen penting pada anda yang ingin membangun sebuah hunian. Kerajinan jenis wastafel ini tidak hanya bisa anda letakkan pada kamar mandi, melainkan juga bisa anda letakkan pada dapur. Wastafel sendiri memiliki berbagai macam kegunaan, yaitu bisa digunakan untuk mencuci, membasuh wajah dan lain sebagainya.

Kali ini saya akan menjelaskan mengenai salah satu jenis wastafel yang team pengrajin marmer Tulungagung produksi yaitu wastafel dapur batu alam. Wastafel dapur merupakan salah satu elemen penting ketika anda akan menentukan desain interior dapur anda. Karena kerajinan ini tidak hanya sebagai tempat mencuci saja, melainkan juga sebagai elemen dekoratif.

Wastafel Dapur Batu Alam
Wastafel Dapur Batu Alam

Bentuk kerajinan wastafel yang team kami produksi ini sangat beragam. Kami menyediakan berbagai macam desain dan juga ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda. Beberapa bentuk kerajinan yang cukup populer yaitu model kotak, lonjong, bulat, sudut dan lain sebagainya. Kemudian pada tempat kami anda juga bisa request model wastafel lain sesuai dengan keinginan anda.

Baca juga : Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera

Ukuran wastafel dapur batu alam yang kami produksi ini juga bervariasi. Ukurannya yang kami sediakan juga sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan desain dapur yang anda inginkan. Beberapa ukuran populer yang tersedia seperti :

1.      Panjang 40cm dan lebar 30cm

2.      Panjang 30cm dan lebar 30cm

3.      Diameter 30cm dan tinggi 15cm

4.      Diameter 30cm dan lebar 20cm

Wastafel Dapur Batu Alam
Wastafel Dapur Batu Alam

Selain itu, team kami juga bisa memproduksi kerajinan wastafel ukuran khusus lain yang bisa menyesuaikan dengan permintaan anda. Untuk harga dari kerajinan ini juga bermacam-macam. Harga yang kami tawarkan ini pastinya juga sepadan dengan kualitas yang anda terima. Terdapat beberapa faktor yang mempengraruhi penentuan harga seperti ukuran dan juga bahan yang digunakan.

Bahan Dalam Memproduksi Wastafel Batu Alam


Wastafel Dapur Batu Alam
Wastafel Dapur Batu Alam

1.      Wastafel Batu Marmer

Kerajinan wastafel tersebut kami produksi menggunakan jenis bahan batu marmer yang terdapat keindahan estetiknya. Setiap wastafel dapur batu alam dengan bahan ini akan memiliki pola dan juga warna yang unik. Keindahan alamiah dari batuan ini juga memberikan sentuhan elegan dan juga mewah. Karena itulah maka kerajinan ini dari bahan marmer akan menjadikannya pilihan yang populer untuk desain interior yang bergaya. Kemudian wastafel dari bahan ini juga memiliki keunggulan dari segi kekuatan dan juga daya tahan. Marmer sendiri merupakan jenis batuan yang kuat dan tahan lama, sehingga nantinya wastafel tersebut bisa bertahan dalam jangka waktu lama.

Wastafel Dapur Batu Alam
Wastafel Dapur Batu Alam

2.      Wastafel Batu Kali

Kemudian selanjutnya wastafel dapur batu alam dari bahan batu kali. Jenis bahan ini juga sangat populer dalam industri konstruksi dan juga desain interior. Kekuatan dan keindahan alami dari batuan ini akan membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk memproduksi wastafel. Salah satu keunggulan dari batuan ini yaitu keunikan dari setiap potongan batu. Setiap wastafel memiliki pola dan warna yang berbeda, karena hal itu maka akan menjadikannya sebuah karya seni alami yang unik. Selain keunikan, kerajinan wastafel ini juga memiliki ketahanan yang luar biasa. Batu kali sendiri merupakan material yang sangat kuat dan juga tahan lama.

Wastafel Dapur Batu Alam
Wastafel Dapur Batu Alam

Kerajinan wastafel dapur batu alam ini kami produksi dalam waktu sekitar 2 minggu atau lebih. Tergantung desain, ukuran dan berapa banyak kerajinan yang anda inginkan. Proses pembuatan ini dimulai dengan pemilihan batu alam yang berkualitas tinggi. Team pengrajin marmer Tulungagung sendiri sudah sangat profesional. Team kami memiliki keahlian dalam memilih dan memotong batu alam yang sesuai dengan desain dam juga permintaan konsumen.

Selanjutnya, pengrajin akan membentuk kerajinan ini sesuai dengan desain yang konsumen inginkan. Proses ini melibatkan pemotongan, penghalusan dan juga pemberian lubang untuk keran dan juga saluran air. Kemudian team akan memberikan sentuhan akhir dengan mengasah dan mengkilapkan permukaan wastafel untuk memperoleh hasil yang halus dan elegan.

Wastafel Dapur Batu Alam
Wastafel Dapur Batu Alam

Cara Perawatan Wastafel Batu Alam :

1.      Bersihkan secara rutin

Gunakan air hangat dan sabun yang lembut untuk membersihkan permukaan wastafel. Kemudian bilas dengan air bersih dan keringkan dengan lap lembut.

Baca juga : Desain Wastafel Marmer Tulungagung Minimalis

2.      Hindari kontak dengan bahan kimia

Hindari menggunakan bahan pembersih yang mengandung bahan kimia. Jika ada tumpahan bahan kimia pada wastafel dapur batu alam segera bersihkan dengan air dan sabun yang lembut untuk menghindari kerusakan pada permukaan.

3.      Jaga dari goresan dan noda

Hindari penggunaan pisau langsung pada permukaan wastafel

4.      Hindari panas dan suhu ekstrim

Hindari meletakkan panci atau wajan panas langsung pada permukaan wastafel. Gunakanlah alas untuk melindungi batu alam dari suhu yang tinggi. Hindari juga perubahan suhu yang drastis, seperti dengan tidak menuangkan air dingin langsung setelah menuangkan air panas.

5.      Gunakan pelindung permukaan

Untuk mencegah noda atau kerusakan, gunakan pelindung permukaan pada wastafel dapur batu alam seperti segel atau coating sesuai dengan jenis batu alam. Pelindung ini bisa mencegah penetrasi cairan dan noda pada permukaan batu sehingga mudah pembersihan dan perawatannya

6.      Perhatikan saluran air

Bersihkan saringan dan saluran air secara teratur untuk mencegah tersumbatnya saluran air. Kemudian hindari membuang bahan-bahan yang bisa menyebabkan kerusakan pada saluran air.

7.      Perawatan rutin oleh ahli

Agar wastafel dapur batu alam tetap dalam kondisi yang baik maka harus melakukan perawatan secara rutin oleh ahli. Pengrajin bisa memberikan perawatan khusus dan pemeliharaan yang diperlukan untuk menjaga keindahan dan kualitas wastafel.

 

Wastafel Dapur Batu Alam
Wastafel Dapur Batu Alam

Kami siap mengirim kerajinan wastafel dapur batu alam ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka team kami yang akan bertanggung jawab. Packing yang kami lakukan juga pastinya aman sesuai dengan standart yang ada. Kami biasanya menggunakan packing kayu, kardus, triplek dan juga sterofoam.

Kerajinan ini bisa anda pesan secara online dan juga offline. Untuk pemesanan offline anda bisa datang ke galeri kami. Lokasinya sangat strategis yaitu Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Kemudian untuk pembelian online anda bisa menghubungi customer service kami. Nantinya meskipun secara online tetapi team kami akan menjelaskan secara detal dan juga rinci. Segera hubungi team kami untuk mendapatkan harga spesial !!!




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :