Rabu, 26 Juli 2023

Model Kijing Makam Islam Produksi BASTA Terlaris di Pasaran

Model Kijing Makam Islam Produksi BASTA Terlaris di Pasaran

Model Kijing Makam Islam Produksi BASTA Terlaris di Pasaran - Tulungagung merupakan salah satu kota yang lokasinya ada di Jawa Timur. Kota ini terkenal dengan keindahan alamnya dan juga sebagai pusat produksi kijingan makam marmer yang dibuat oleh pengrajin marmer. Kijingan makam adalah sebuah struktur yang ditempatkan di sekitar kuburan untuk melindungi, sebagai tanda sayang, tanda bakti dan juga menghormati almarhum atau almarhumah

Sebagai salah satu pusat industri marmer terbesar di Indonesia, Tulungagung memiliki banyak pengrajin yang sudah ahli dalam mengolah batu marmer menjadi berbagai bentuk dan desain kerajinan yang indah dan juga mewah. Salah satu produk unggulan mereka adalah kijing makam Islam.

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Model-model kijingan yang diproduksi oleh pengrajin marmer Tulungagung sangat beragam jenisnya. Mulai dari model makam yang sederhana hingga yang mewah. Tentunya setiap kijingan makam ini memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Beberapa model makam yang terkenal di kalangan masyarakat yaitu model kijingan bokoran , mataram, uje, trap 2 dan lain sebagainya

Cara Memproduksi Kijing Makam Islam

Salah satu hal yang membedakan kijing makam Islam asli Tulungagung dengan makam yang lainnya yaitu terletak pada kualitas batu marmer yang pengrajin gunakan. Batu marmer yang digunakan oleh pengrajin Tulungagung terkenal akan kekuatannya dan tekstur yang indah. Kemudian pengrajin kami juga menggunakan teknik pengolahan batu yang canggih untuk menghasilkan produk akhir yang berkualitas.

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Proses pembuatan kerajinan ini dimulai dengan pemilihan batu marmer yang berkualitas oleh pengrajin. Setelah itu, batu akan dipotong sesuai dengan desain yang diinginkan customer. Selanjutnya pemberian ukiran pada kerajinan kijingan ini. Namun untuk ukiran ini pun tergantung keinginan customer karena tidak semua customer menginginkannya. Beberapa jenis ukiran yang kami sediakan seperti Ukiran kaligrafi Arab, motif bunga, atau motif geometris dibuat dengan teliti oleh para pengrajin marmer yang berpengalaman. Selanjutnya kijing makam Islam akan dipoles dan diberikan lapisan pelindung yang akan membuatnya tahan terhadap cuaca dan kerusakan.

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Jenis batuan alam yang kerap digunakan dalam memproduksi kerajinan ini yaitu batu alam berjenis marmer kawi agung. Marmer tersebut merupakan marmer lokal asli Tulungagung yang pastinya memiliki kualitas yang sangat baik. Beberapa keunggulan dari bahan ini yaitu kuat, awet, tahah terhadap segala cuaca dan lain sebagainya.

Untuk kerajinan kijing makam islam sendiri sebenarnya juga bisa kami produksi menggunakan bahan lain seperti granit ataupun onyx. Tentunya setiap bahan tersebut memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri. Bahkan anda juga bisa request untuk mengkombinasikan beberapa jenis bahan sehingga menghasilkan kijingan makam yang mewah dan berkelas.

Ukuran Kijing Makam Islam :

Dalam industri ini team pengrajin marmer tidak hanya memproduksi kijing makam biasa. Namun kami juga menerima pesanan khusus sesuai dengan keinginan consumen. Nantinya consumen bisa request model lain sesuai kebutuhan dan keinginan. Kemudian mengenai ukuran juga bisa menyesuakan lebar tanah yang ada. Untuk ukuran standart biasanya berukuran panjang 160cm dengan lebar 60cm.

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Kami bisa mengirim kerajinan kijing makam islam ini ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka team kami yang akan bertanggung jawab. Packing yang kami lakukan juga pastinya aman sesuai dengan standart yang ada. Biasanya kami menggunakan packing kayu, kardus, triplek dan juga sterofoam.

Kerajinan ini bisa anda pesan secara online dan juga offline. Untuk pemesanan offline anda bisa datang ke galeri kami. Lokasinya sangat strategis yaitu Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Kemudian untuk pembelian online anda bisa menghubungi customer service kami. Yuk hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga spesial !!!




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :