Rabu, 05 Oktober 2022

Makam Marmer Putih dengan Model Tingkat 2 yang Minimalis

 Makam Marmer Putih dengan Model Tingkat 2 yang Minimalis

Makam Marmer Putih dengan Model Tingkat 2 yang Minimalis. Ud. Bintang Antik Sejahtera salah satu pelopor pertama yang bergerak di bidang industri aneka produk kerajinan-kerajinan batu alam. Batu alam yang kami gunakan dalam pembuatan kerajinan ini seperti dari bahan batu marmer, batu kali, batu impala, batu granit, dan aneka jenis batu yang lain yang kami sediakan di sini. Salah satu produk unggulan yang ada di layanan Bintang Antik Sejahtera ini ialah makam marmer putih. Makam Marmer Putih ini terbuat dari batu marmer dengan memiliki jenis kawi agung. Kawi agung merupakan batu jenis yang sangat awet akan cuaca panas dan hujan sehingga sangat cocok untuk di jadikan kerajinan salah satunya makam marmer putih ini. Untuk karakteristik yang terdapat dalam batu marmer jenis kawi agung ini memiliki warna putih ke arah krem yang memiliki serat-serat halus khas dari batu marmer yang kami sediakan di sini.

Ud. Bintang Antik Sejahtera berdiri sejak tahun 2009 hingga sampai saat ini terus berkembang memberikan banyak inovasi-inovasi terbaru dengan pelayanan via online dan offline yang melayani pengiriman mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan armada-armada yang sudah terpercaya dan bekerjasama dengan team bintang antik sejahtera. Jadi tidak heran banyak customer kami yang berada di luar kota Tulungagung yang mempercayakan kepada kami untuk di buatkan salah satu kerajinan yang terbuat dari batu alam pilihan. Yang di ambil langsung dari daerah kami sehingga anda tidak perlu ragu akan kualitas bahan yang kami sediakan di toko kami.

Makam Marmer Putih dengan model Tingkat 2 yang Minimalis
Makam Marmer Putih dengan model Tingkat 2 yang Minimalis

Pada contoh di atas salah satu makam marmer putih yang telah selesai pengerjaan. Makam ini tentunya di kerjakan oleh tenaga tukang pengrajin yang sudah mahir dan handal dalam pembuatan kijing makam ini. Tentunya para tukang kami sudah berpengalaman dalam pembuatan makam marmer putih tersebut. Sehingga menghasilkan suatu karya yang sangat bagus dan menawan jika anda berminat untuk pesan di Bintang Antik Sejahtera. Dalam waktu pengerjaan makam marmer putih ini kurang lebih 2 sampai 3 minggu ikut antrian po masuk di pabrik. Karena kami tidak hanya melayani pembuatan makam marmer putih, melainkan banyak produk-produk kerajinan seperti halnya pedistal, wastafel, vas bunga, kursi, meja makan, meja tamu, dan aneka produk kerajinan yang lain kami siap membantu untuk para customer kami tercinta. 

Spesifikasi Makam Marmer Putih sebagai berikut :

  • Bahan : Marmer 
  • Ukuran : 160 cm x 60 cm
  • Model : Bisa Menyesuaikan
  • Harga : Hubungi Customer Service

 Model Makam Marmer

Makam Marmer Putih ini sangat cocok sekali untuk referensi pemesanan bagi anda yang ingin mengganti pusara yang telah usang atau ingin membuat kijingan yang baru kami tetap melayani anda sesuai keinginan. Kami juga melayani jika anda ingin model custom mulai dari bahan yang di gunakan, ukuran serta model kami siap membantu agar anda bisa mewujudkan keinginan anda untuk mengganti kijing makam keluarga tercinta. 

Baca Juga : Contoh Batu Nisan dengan design minimalis bisa anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera

Makam Tingkat 2 dengan Nisan Patok
  Makam Tingkat 2 dengan Nisan Patok

 

Contoh Makam Marmer Putih
Contoh Makam Marmer Putih

Makam ini kami beri nama model makam tingkat 2 yang memiliki 2 tingkat yang sangat berbeda. Perbedaan yang bisa di lihat pada gambar yang sudah kami berikan dalam artikel ini terdapat pada bagian trap paling bawah ini memiliki ukuran panjang 160 cm dengan lebar 60 cm, sementara itu pada trap paling atas di buat ukuran kurang lebih panjang 140 cm dengan lebar 40 cm. Sehingga menghasilkan kijing makam yang minimalis. Di lengkapi juga dengan 2 nisan patok yang juga terbuat dari bahan marmer. Selain nisan patok untuk makam marmer putih ini bisa juga emnggunakan nisan model buku atau kotak sesuai permintaan anda. Kami selain model makam yang sudah saya suguhkan dalam artikel di atas banyak juga aneka model makam yang lain dengan berbagai ukuran dan bahan. 

πŸ“›πŸ“› SOLUSI BELANJA KERAJINAN ONLINE TANPA TAKUT KETIPU πŸ“›πŸ“›

Zaman sekarang masih takut belanja online? 🀦‍♀️ Takut barang tidak sesuai keinginan? 😱Takut barang rusak saat pengiriman? ☹️

πŸ—£️πŸ—£️ Langsung saja pilih *UD Bintang Antik Sejahtera*❤️❤️
Mengapa belanja marmer harus di *UD Bintang Antik Sejahtera?* Karena disini banyak sekali kelebihannya :
✅ Barang berkualitas
✅ Ribuan barang ready stock
✅ Ribuan model barang di katalog
✅ Bisa pakai marmer lokal dan import
✅ Custome Design
✅ Pelayanan ramah
✅ Harga terjangkau, beli partai harga khusus
✅ Banyak promo setiap bulannya
✅ Bisa kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan aman sampai tujuan
✅ Packing sesuai standart
✅ Fast respon
✅ Pengiriman bergaransi

✨✨✨✨✨✨✨
Masih kurang apalagi service point yang di berikan Bintang Antik Sejahtera πŸ˜‰πŸ˜‰
Mari belanja kerajinan marmer hanya di Bintang Antik Sejahtera. Layanan Marmer Online Aman Murah Terpercaya. Segera hubungi admin untuk mendapatkan barang yang anda inginkan ❤️❤️

Jika anda berminat untuk produk kerajinan yang ada di Bintang Antik Sejahtera bisa langsung hubungi contact person di bawah ini. Atau bisa juga kunjungi showroom kami di Jl. Kanigoro Gg. 04 No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kab. Tulungagung 66272, Jawa Timur. Bisa langsung tanya-tanya ke customer service dalam memlilih kerajinan yang anda butuhkan kami siap melayani.

Update Tanggal : 05 Oktober 2022




ELIKA

(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :