Sabtu, 01 Oktober 2022

Contoh Kijing Makam Marmer Custom Mewah Kontruksi Besi dengan Design Terbaru

 Contoh  Kijing Makam Custom Mewah Kontruksi Besi dengan Design Terbaru 

Contoh Kijing Makam Kristen - Tulungagung yaitu terkenal sebagai kota marmer yang memroduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Berikut ini slah satu contoh kerajinan yang kami buat yaitu Kijing Makam Custom ukuran besar dengan desain custom. Bahan yang kami gunakan banyak sekali salah satunya yatu bahan batu granit yang memiliki warna hitam pekat, bahan batu granit impala yang memiliki warna ke abu - bau an, bahan batu onyx yang memiliki nuansa tembus cahaya. Model Makam Kristen tersedia dari mulai yang minimalis sampai yang mewah. Kenapa sih nisan makam atau kijing makam sdibutuhkan??? agar pada saat kita mau berziarah lebih mudah mencarinya. Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Rekomendasi buat kalian yang ingin memperbaiki pusara saudara anda yaitu di Bintang Antik Sejahtera. Kami melayani pembelian dalam bentuk bijian maupun partai. 

Contoh Kijing Makam Kristen
Contoh Kijing Makam Kristen 
Gambar diatas yaitu salah satu Contoh Kijing Makam Kristen sesuai dengan permintaan customer kami. Bahan yang kami gunakan untuk makam diatas yaitu dari bahan batu granit impala warna ke abu - abu an. Model nisan balokan berdiri, selain nisan berdiri seperti contoh diatas masih banyak model - model nisan lainnya yang kami buat bisa dengan model kotak, buku, patok dan masih banyak lainnya. Dimana lagi kalian bisa dapatkan free desain kalau bukan hanya di Bintang Antik Sejahtera. Jangan khawatir soal harga, harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. 

Model Makam Impala Mewah
Model Makam Impala Mewah 

Makam Ukuran Besar Mewah
Makam Ukuran Besar Mewah

Desain Makam Impala Mewah
Desain Makam Impala Mewah 


Gambar Makam Kristen Mewah
Gambar Makam Kristen Mewah 
Selain Kijing Makam Kristen Mewah masih banyak model - model kijing makam lainnya yang kami buat. Buat kalian yang jauh jangan khawatir pengriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Buat kalian yang dekat bisa langsung merapat melihat langsung produksi kami. Proses packing kami dijamin aman karena kami menggunakan kardus untuk packing. Kijing Makam Custom ini dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan, akan tetapi untuk model seperti contoh diatas pengerjaan 3 - 4 mingguan karena makam ukuran besar dan untuk proses letternya juga butuh waktu karena kami pahat manual dan secara hati - hati agar mirip sesuai dengan permintaan. Buat kalian yang mau ke Tulungagung jangan lupa mampir ke lokasi kami banyak sekali kerajinan - kerajinan yang ready stock cocok untuk anda jadikan oleh - oleh khas Tulungagung.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walaupun dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.





ANING OKTA
(WA) 085816929431 – 082143706311
Email : handicraftmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :