Jumat, 28 Oktober 2022

Model Kuburan Islam Sederhana dengan Bahan Marmer Super Asli Tulungagung

 Model Kuburan Islam Sederhana dengan Bahan Marmer Super Asli Tulungagung 

Model Kuburan Sederhana Islam. Bisa anda dapatkan hanya di layanan UD. Bintang Antik Sejahtera Layanana Marmer Online Terdepan, Terlengkap, dan Terpercaya sejak tahun 2009 hingga sampai saat ini teus memberikan banyak inovasi terbaru untuk para masyarakat yang sedang membutuhkan referensi dari pelayanan kami. Melayani berbagai jenis kerajinan batu alam marmer dengan mempunyai keunggulan kualitas nomer 1. Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan berbagai kerajinan yang paling berkualitas adalah jenis marmer kawi agung. Marmer jenis ini kami ambil langsung di Tulungagung bagian selatan yang merupakan sentral bahan baku batu alam murni. 

Produk kami di tangani langsung oleh pengrajin yang sudah mahir dalam bidang pembuatan kerajinan, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk order langsung di Bintang Antik Sejahtera. Kami mempunyai banyak model dan ukuran kerajinan yang bisa anda jadikan referensi pilihan seperti halnya produk makam marmer. Model kuburan islam sederhana ini bisa anda dapatkan di bintang antik sejahtera. Bisa di lihat pada contoh gambar di atas salah satu contoh makam yang telah selesai pengerjaan.

Model Kuburan Islam Sederhana dengan Bahan Marmer Super Asli Tulungagung
Model Kuburan Islam Sederhana dengan Bahan marmer Super Asli Tulungagung

Makam dengan Model Kuburan Islam Sederhana ini kami beri nama makam tingkat 2 dengan menggunakan nisan patok yang bermodel sangat unik. Karena pada nisan patok ini salah satu permintaan customer kami yang ingin model seperti itu. Dan setealh jadi customer kami merasa senang akan model yang di inginkan. Kami melayani berbagai model custom dengan berbagai ukuran yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan. Dalam sistem pengerjaan model kuburan islam sederhana ini memerlukan waktu 2 minggu artau bisa lebih tergantung proses antri po di pabrik. Kami selain pengrajin kijing makam banyak juga produk yang lainnya seperti bathub marmer, pedistal, wastafel, nisan, dan berbagai kerajinan yang lain kami bisa membuatkanya.

Pada bagian makam model kuburan islam sederhana ini memiliki bentuk yang minimalis seperti terdapat pada trap paling bawah di buat ukuran dengan panjang 170 cm dengan lebar 70 cm sedangkan di bagian trap paling atas di buat ukuran panjang 150 cm dengan lebar 50 cm atau biasanya menyesuaikan dari model yang di kerjakan oleh tukang pengrajin kami.

Model Makam Marmer
Model Makam Marmer

Spesifikasi dari makam model kuburan islam sederhana sebagai berikut :

  • Bahan : Marmer ( Kawi Agung)
  • Ukuran : 170 cm x 70 cm
  • Model : Bisa Menyesuaikan
  • Harga : Hubungi Customer Service 

 Model Makam Islam Sederhana

Ini memiliki model yang sangat minimalis sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin model minimalias dan sederhana namun tetap elegan dan mewah. Batu yang kami gunakan dalam pembuatan kijing makam marmer ini daru jenis kawi agung yang memiliki karakteristik yang menonjol bewarna putih ke arah cream yang terdapat serat-serat halus khas dari batu alam tersebut. Tak hanya dari bahan marmer jenis kawi agung saja kami juga menyediakan bahan yang lain seperti bahan granit, batu kali, onyx, dan aneka jenis batu yang lain. 

Untuk anda yang ingin mengethaui informasi lebih lanjut dari produk kerajinan yang ada di tepat kami. Anda bisa langsung saja berkunjung di lokasi showroom kami yang berada di alamat di Jl. Kanigoro Gg. 04 No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung 66272, Jawa Timur. Yang kami siap melayani pemesanan dan pengiriman mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang yang anda pesan aman sampai dengan tujuan.




ELIKA
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :