Rabu, 11 Mei 2022

3 Inspirasi Desain Bathub Bahan Batu Alam Bikin Kamar Mandi Jadi Mewah

 3 Inspirasi Desain Bathub Bahan Batu Alam Bikin Kamar Mandi Jadi Mewah

Bathub Batu Alam - Selamat Datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap terpercaya. Diera yang semakin maju ini pengrajin kami selalu menunjukkan kreatifitas-kreatifitasnya dalam memunculkan ide-ide baru mengenai kerajinan marmer. Dimana kerajinan marmer ini dibuat menggunakan bahan-bahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali dan batu alam yang lainnya. Pengrajin kami memanfaatkan batu alam ini yang disulap menjadi suatu kerajinan marmer yang super cantik dan mewah. Nah, salah satunya adalah batu alam yang diubah menjadi kerajinan Bathub Batu Alam. Bathub merupakan salah satu produk kerajinan unggulan kami.

Apa sih yang dimaksud dengan Bathub ? Bathub adalah suatu peralatan yang ditempatkan atau dipasang secara permanen di kamar mandi. Didalam bathub berisikan kran mandi yang akan memberikan kemudahan untuk kita pada saat akan berendam. Kebanyakan pemandian modern terbuat dari serat atau kaca akrilik, tetapi beberapa di porselen atau penutup baja kayu. Tetapi kali ini sedikit berbebeda, dimana bathup ini terbuat dari bahan batu alam asli. Bathub Batu Alam akan memberikan kesan mewah dan alami pada ruangan kamar mandi anda. Selain memberikan kemewahan pada ruang kamar mandi anda, Bathub ini berguna juga menjadikan kegiatan mandi sebagai relaksasi dan bersantai.

Bagi anda yang sedang bosan dengan model kamar mandi yang lama. Bathub Batu Alam ini bisa anda jadikan referensi untuk untuk menambah suasana kamar mandi menjadi lebih mewah dan tampak baru. Pastinya dengan tambahan Bathup di kamar mandi menjadi satu hal yang jangan sampai dilewatkan. Dengan adanya bathub di kamar mandi akan membantu tubuh melepaskan rasa jenuh dan penat setelah beraktivitas seharian. 

Desain Bathub Batu Alam Bikin Kamar Mandi Jadi Mewah


Kelebihan Bathub Batu Alam ini akan memberikan kesan mewah dan suasana ruangan kamar mandi akan lebih alami dan rileks. Selain itu kelebihan lain dari batu alam adalah awet, kokoh, dan tidak mudah lapuk. Kealamian dari batu alam ini mampu menyerap panas dengan sangat baik, jadi cocok sekali di negara yang beriklim tropis seperti di Indonesia. Oleh karena itu, gunakan Bathub Batu Alam yang akan menjadikan kamar mandi anda lebih mewah dan memukau.

Lihat Juga Produk Bak Mandi Teraso Untuk Gentong Kamar Mandi

Dengan beragamnya model Bathub Batu Alam menjadikan kita terkadang bingung memilih model bathub yang kita butuhkan. Bagi anda yang ingin memasang bahtub di kamar mandi jangan bingung-bingung ya..Kami akan memberikan solusi untuk anda dengan memberikan beberapa inspirasi desain Bathub Batu Alam  yang akan bikin kamar mandi kamu jadi mewah. Berikut 3 jenis interior kamar mandi menggunakan Bathub Batu Alam :

1. Bathub Marmer Dusty Grey

Bathub Marmer Dusty Grey
Bathub Marmer Dusty Grey

Jika kamu menginginkan ruang kamar mandi dengan nuansa natural dan alami Bathub Batu Alam yang berbahan dari marmer dusty grey ini dapat anda jadikan pilihan untuk design interior kamar mandi anda. Desain yang sederhana dan warna yang natural mampu memberikan kesan yang natural pada ruangan. Atau anda bisa menambahkan sedikit aksesoris, agar bathup juga nampak lebih bagus dan mewah. Marmer Dusty grey ini memiliki warna abu-abu muda, dan warna ini sangat natural jika diperpadukan dengan warna lain di ruangan kamar mandi. 

Bagi kamu yang memiliki anggaran terbatas Bathub Batu Alam pada gambar diatas merupakan pilihan yang pas untuk anda. Meskipun modelnya yang simpel dan sederhana bathub jenis ini mampu memberikan kenyamanan untuk anda saat rileksasi di kamar mandi. Bathup Batu Alam ini mempunyai ukuran standart segabai berikut :
Panjang Bathub : 190 cm (Ukuran Standart Internasional)
Lebar Bathub : 70 cm
Tinggi Bathub : 75 cm
Bahan Bathub : Marmer Dusty Grey

2. Bathub Marmer Putih 

Bathub Marmer Putih
Bathub Marmer Putih 

Nah, Bathub Batu Alam yang satu ini terbuat dari bahan marmer kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream, dan memiliki serat-serat kecil di bahannya. Bathub jenis ini bisa dikatakan jenis bathub dengnan nuansa modern, maka dari itu bathub dari marmer putih sapat membantu untuk menguatkan kesan modern tersebut. Kamu juga bisa menambahkan sedikit aksesoris untuk bathub ini agar terlihat lebih mewah lagi. Marmer kawi agung sangat cocok untuk bahan bathub, karena memiliki kelebihan yang sangat awet, keras, dan tidak mudah lapuk. Dengan karakteristik yang awet dan keras dapat bertahan dalam jangka waktu hingga bertahun-tahun.

Lihat Juga Desain Interior dan Eksterior Lantai Marmer




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.



Bathub Batu Alam ini kami tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Pastinya ukuran bathub bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda atau dengan lokasi luasnya kamar mandi. Bathub sendiri juga memiliki ukuran standartnya dalan dunia kerajinan marmer. Ukuran Bathub Batu Alam pada gambar diatas sebagai berikut :
Panjang Bathub : 190 cm (Ukuran Standart Internasional)
Lebar Bathub : 70 cm
Tinggi Bathub : 75 cm
Bahan Bathub : Marmer Kawi Agung

3. Bathub Batu Kali

Bathub Batu Kali
Bathub Batu Kali

Jika kamu mengingkan tema kamar mandi yang lebih natural Bathub Batu Alam yang berbahan dari batu kali ini dapat anda jadikan pilihan untuk mempercantik ruang kamar mandi anda. Mengapa demikian ? Karena bathub ini memiliki warna yang lbih natural daripada Bathub Batu Alam yang lainnya. Batu kali ini memiliki warna hitam keabu-abuan dan warnanya yang netral dapat diperpadukan dengan warna yang ada di ruangan kamar mandi. Warna yang natural akan memberikan kesan yang menonjolkan karakter yang akan memperkuat tema pada ruang kamar mandi. 

Ukuran Bathup Batu Alam dapat di sesuiakan pada ruangan kamar mandi sesuai dengan kebutuhan kamu. Bathub pada gambar diatas memiliki ukuran standart sebagai berikut :
Panjang Bathub : 190 cm (Ukuran Standart Internasional)
Lebar Bathub : 70 cm
Tinggi Bathub : 75 cm
Bahan Bathub : Batu Kali

Inspirasi Model Bathub Batu Alam


Sekarang kamu sudah mengetahui beberapa model desain Bathub Batu Alam yang cocok dengan desian interior ruang kamar mandi anda. Desain bathub mana yang cocok untuk interior kamar mandi kamu ? Jangan lupa sesuaikan anggaran bathub dan ukuran luas kamar mandi kamu.

Bathub Batu Alam pada gambar diatas menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik, selain itu juga dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan suatu kerajinan bathub dengan kualitas terbaik. Ohh ya..anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran Bathub Batu Alam sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kami akan buatkan sesuai dengan request. Kami selalu melayani segala request customer dan melayani dengan sepenuh hati.

Bintang Antik Sejahtera selaku pengrajin marmer selalu menemukan ide-ide baru dalam memproduksi kerajinan Bathub Batu Alam. Selain kerajinan bathub kami juga memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan marmer yang lainya. Pastinya banyak sekali kerajinan marmer yang ready stok. 

Bagi anda yang menginginkan desain Bathub Batu Alam bisa langsung pesan melalui layanan kami. Caranya anda bisa langsung menghubungi nomer whatsap dan telfon yang sudah tertera di bawah ini. Atau jika anda inging melihat-lihat secara langsung bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamt di Jln. Kanigoro, No 35 B, Gang 04, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Jika lokasi anda jauh jangan khawatir, kami menjangkau pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Jangan sia-siakan kesempatan ini dimana lagi anda bisa pesan secara online, tetapi barang pecah diganti penuh. Anda bisa mendapatkan itu hanya berbelanja di kami. Pengiriman kami menggunakan eskpedisi-eskpedisi terbaik dan terpercaya. Selain itu kami juga menggunakan packingan yang aman sesuai standartnya, jadi barang akan selamat sampai lokasi.


UPDATE : 11 MEI 2022




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.




Tags :