Rabu, 30 September 2020

Harga Bak Mandi Teraso, Bak Mandi Teraso Malang

Harga Bak Mandi Teraso, Bak Mandi Teraso Malang

 Bintang Antik Sejahtera kali ini menghadirkan produk terbaru dari bahan teraso yang merupakan bahan campuran dari pecahan marmer dengan pasir kapur. Produk ini sebenarnya sudah lama ada di kota Tulungagung yang dulunya sering di buat lantai. Sebelumnya kami memproduksi bahan marmer untuk kebutuhan indoor dan outdoor. Namun kali  ini kami mencoba mengulang kembali bahan teraso untuk memproduksi bak mandi. Bak mandi yang kami produksi bermcam - macam bentuknya sehingga anda dapat memilih sesuai yang anda inginkan. 

Harga Bak Mandi Teraso
Harga Bak Mandi Teraso

Harga bak mandi teraso terbilang lebih murah dari pada menggunakan bahan marmer karena bahan teraso bukan murni dari bahan batu alam. Namun demikian kerajinan bak mandi teraso juga tidak kalah keren dengan bahan - bahan marmer. 

Semua produk yang ditawarkan memiliki desain yang elegan dan dibuat dengan cermat. Untuk menciptakan sinergi yang baik dengan interior kamar mandi, pastikan Anda memilih desain bak mandi yang sesuai.


Bak Mandi Teraso Malang
Bak Mandi Teraso Malang
Selain terkenal dengan desainnya yang kokoh, bak mandi ini juga menawarkan konsep abadi. Sehingga bahan teraso sampai saat ini tetap menjadi tren dalam desain interior. Finishing luar dalam di buat halus sehingga tetap terlihat mewah dengan bintik bintik pecahan marmer sebagai motif yang elegant. Bagi anda yang minat silahkan langsung saja hubungi contact person di bawah ini. Alamat workhsop kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Jika anda ingin berkunjung ketempat kami silahkan konfirmasi dulu di salah satu Costumer Service kami. 

Dapatkan kerajinan yang berkwalitas dengan harga terjangkau hanya di Bintang Antik Sejahtera. Ciptakan rumah idaman anda senyaman mungkin dengan mendekorasi kerajinan - kerajinan yang bernuansa alami. Untuk kebutuhan kerajinan dari bahan batu alam kami juga menyediakannya.



RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :