Jumat, 02 Oktober 2020

Makam Kristen Granit Berkwalitas Mewah


Makam Kristen Granit Berkwalitas Mewah


makam kristen granit
makam kristen granit

Makam merupakan tempat di mana seseorang yang telah meninggal dunia di tempat kan untuk ber istirahat untuk selamanya , setiap orang tentu nya ingin memberikan tempat yang terbaik untuk seseorang tercinta yang telah meninggal terlebih dahulu, beberapa orang yang mampu mereka selalu ingin memberikan kijing yang bermakna dan rapi untuk almarhum - almarhumah tercinta seperti hal nya konsumen kami yang berada di Bangkalan Madura ini beliau ingin memberikan makam yang elegant , rapi dan berkuwalitas super untuk ketahanan di outdoor pemakaman .

Dengan begitu pemakaman akan tampak bermakna dan terasa nyaman saat di pemakaman untuk mendoakan almarhum tercinta.

Tidak hanya itu saja beliau juga mempercayakan kepada kami untuk Pembuatan Makam, Pengiriman Makam, Pemasangan Makam sekaligus satu paket dari kami Bintang Antik Sejahtera  yang di kerjakan langsung oleh spesialis makam marmer dan makam granit , sehingga menghasilakan suatu karya yang memuaskan tentu nya sesuai dengan keinginan konsumen.

makam kristen granit
makam kristen granit

Berikut adalah proses pemasangan dari tukang kami yang sudah mahir dalam bidang pemasangan makam kristen granit , tentu nya berbeda dalam segi kerapian dan pemasangan ,
namun untuk jasa pemasangan kami masih dalam sekitar jawa saja, terutama jawa timur, jawa tengah. kecuali untuk pesanan partai misal satu pemakaman kami siap satu paket dengan jasa pasang nya. 

Namun jika ingin memesan untuk makam kristen granit nya saja dari Bintang Antik Sejahtera juga siap untuk membuatkan sesuai dengan pesanan tanpa jasa pasang, namun jika ingin memakai jasa pemasangan nya harus satu paket juga dengan pembuatan makam karena kami mempunyai standart pembuatan tersendiri sehingga lebih aman dalam segi kuwalitas..

makam kristen granit
makam kristen granit
 Ini dia hasil pemasangan pada makam kristen granit tampak dari atas, sangat bagus bukan??
Nahh ini masih dalam proses pemasangan nya yang baru selesai di pasangkan oleh tukang dari Bintang Antik Sejahtera, namun tidak hanya karena jasa pemasangan yang terlihat bagus melainkan karena hasil buatan dari kami Bintang Antik Sejahtera yang di kerjakan langsung oleh spesialis pengrajin makam granit yang menghasilkan suatu karya yang memuaskan sehingga mendukung akan keistimewaan makam kristen granit berikut ini.

makam kristen granit
makam kristen granit
Berikut ini tampak samping dari makam kristen granit ini, pada asli nya kijing granit berikut ini sangat lah memiliki ukuran lebih besar dari ukuran standart pada umum nya , sesuai dengan pesanan customer sehingga kami memberikan ukuran yang lebih besar namun dengan harga yang lumayan tinggi juga , tapi harga tersebut terbayar juga dengan hasil yang istimewa dari kami Bintang Antik Sejahtera .



Model makam kristen granit berikut ini sangat terlihat dan terkesan minimalis, padahal pada asli nya ukuran body makam ini mempunyai ukuran yang lumayan besar sesuai pesanan customer, dan inilah salah satu keistimewaan juga dari hasil buatan kami , model makam akan di proposional kan saat proses pembuatan sehingga terlihat pantas dan rapi .
Untuk kuwalitas bahan tidak perlu di pertanyakan lagi, karena sudah tentu super bagus nya jenis Granit Blacknerro ini, karena merupakan Granit unggulan lokal di Indonesia. 

makam kristen granit
makam kristen granit
Bintang Antik Sejahtera Siap menerima pemesanan dimana pun anda berada khusus nya di Seluruh Indonesia, kami siap membuatkan makam marmer dan granit serta kerajinan lain nya ber bahan batu alam khusus nya marmer, granit, onyx, batu kali, dan jenis batuan lain nya untuk kerajinan yang anda perlukan.
Selain layanan off-line kami juga merupakan layanan on-line yang dapat megirim kan pesanan sampai tempat.  Dan untuk anda yang ingin berkunjung langsung ke tempat kami bisa datang ke alamat Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat , Kec. Campurdarat. Kab. Tulungagung . 66272. " UD. Bintang Antik Sejahtera "

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :