Jumat, 02 Oktober 2020

Pusat Trophy dan Piala Marmer, Piala Trophy Murah, AgenTrophy Surabaya

 Pusat Trophy dan Piala Marmer, Piala Trophy Murah, AgenTrophy Surabaya

Pusat Trophy Dan Piala Marmer_ pada kesempatan ini Pusat Trophy dan Piala Marmer menghadirkan settingan piala dengan model sederhana. Tampilan yang elegant pada piala ini membuat banyak orang jatuh cinta kepadanya, biasanya piala kecil ini digubakan sebagai piala wisuda karena modelnya sederhana. Kita mempunyai banyak model figur yang bisa anda pilih. Mengapa kita memilih piala dengan bahan marmer, kenapa tidak memilih bahan plastik, logam atau akrilik? karena kota kita yang terkenal dengan kualitas dan bahan marmer yang melimpah sehingga saya berusaha untuk mendistribusikan benda ini untuk beragam kerajinan marmer, salah satunya adalah sparepart marmer. 

Piala Marmer Tulungagung
Piala Trophy Murah dengan susunan yang sederhana namun tetap terlihat berkualitas karena susunan terdiri dari batu mnarmer dan figure berwarna emas, menjadi susunan yang terlihat elegant. Piala diatas kira- kira memiliki tinggi sekitar 30Cm tidak terlalu pendek juga tidak terlalu tinggi. Piala Trophy Murah diatas anda bisa memesannya dalam jumlah bijian atau bisa juga dengan jumlah yang banyak. Untuk pembelian piala dalam jumlah banyak kita kasih potongan harga. Selain model figur diatas anda juga bisa memesannya dengan bentuk figur yang berbeda, kurang lebih kita memiliki 50 jenis figur dengan bentuk yang berbeda. Berikut salah satunya.. 

Piala marmer

Piala Marmer

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi customer service dibawah ini dengan layanan online yang ramah dan sopan. Selain itu anda juga bisa datang langsung ke showroom kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk pengiriman kami ke seluruh Indonesia sehingga untuk pemackingan kami standart import, pengiriman ke luar kota kita kirim sparepart namun jika ingin diambil sendiri kita bisa rakitkan sekalian. Karena untuk pengiriman ke luar kota jika dirakit sangat beresiko patah di jalan sehingga kita ambil sisi amannya. 

Untuk teknisi kita adalah tukang-tukang yang telah berpengalaman sehingga penataan dalam packingan akan selalu ditata rapi agar tidak goyang. Keahlian tersebut tentunya ada ketika setiap hari bekerja dengan keseharian yang sama. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami pada contact person  di bawah ini.. 

Tags: Piala Marmer, Piala Marmer Murah, Harga Piala Marmer Kecil, Harga Piala Plastik Kecil, Piala Plastik, Pusat Trophy dan Piala Marmer, Piala Trophy Murah, Agen Trophy Surabaya

tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :