Rabu, 30 September 2020

Meja Taman Murah, Jual Meja Taman Marmer Murah

Meja Taman Murah, Jual Meja Taman Marmer Murah

Kali ini saya menghadirkan meja taman marmer dengan model yang sangat minimalis dan mewah sekali. Dengan bahan batu marmer, dimana bahan batu ini di ambil dari penambangan langsung yang di atasi oleh pengrajin kami bagian penambangan. Di dalam penambangan batu balok an harus ekstra hati - hati dan harus benar - benar kondisi cuaca membaik.

Meja Taman Minimalis
Meja Taman Minimalis
Karena kalu kondisi hujan melakukan penambangan resikonya cukup berat selain licin juga membahayakan. Untungnya sih waktu itu cuaca sangat bersahabat sehingga penambangan dapat di lakukan dengan lacar. Setelah itu batu balokan tersebut di potong untuk proses pembuatan meja taman marmer. Untuk ukuran meja kami memiliki ukuran standar yakni 120cm, namun kami juga melayani ukuuran dari customer jika ingin lebih besar kami siap membuatkan.

 
Meja Taman Minimalis
Meja Taman Minimalis

 
Untuk ukuran besar biasanya waktu pengerjaan sekitar 2 - 3 minggu itu di karenakan batunya yang agak sulit tapi kita pastikan tetap ada.  Salah satunya contoh meja taman marmer yang di pesan dari kota pasuruan seperti gambar di atas. Ini memiliki ukuran diameter  meja 165 cm dan lebar kursi 30 cm waktu pengerjaan 3 minggu. Selain itu meja makan ini memiliki ornamen pada tiang kursi yang di buat dengan carah tatah sehingga ada ornamen yang unik pada tiang kursi itu sendiri. Batu yang kita gunakan yakni batu unggulan kami yang memiliki jenis kawi agung dengan warna putih ke arah krem serta memiliki serat halus.

Untuk masalah harga di jamin terjangkau, karena kami pengrajin langsung pertama yang menangani segala kerajinan - kerajinan dari marmer. Dan untuk masalah pengiriman di jaman aman karena setiap harinya pengiriman kami ke luar jawa jadi bisa di pastikan aman terkendali. Untuk tanya - tanya dan pemesanan bisa langsung hubungi Customer Service kami di bawah ini, merekalah yang akan membantu anda untuk melengkapi semua kebutuhan anda yang berhubungan dengan batu alam.




tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :