Kamis, 02 Juli 2020

Harga Kijing Makam Marmer Murah Kwalitas Terbaik

Harga Kijing Makam Marmer Murah Kwalitas Terbaik

Kali kita akan memberikan gambaran tentang Harga Kijing Makam Marmer atau Kijingan makam yang berbahan granit. Seperti yang lalu pada dasarnya Makam atau kijingan ini memiliki Jenis Mataraman. Namun Jenis bahan yang kami gunakan untuk Barang kali ini adalah Jenis Batuan Granit yang sering disebut Sebagai Black Nerro nya Tulungagung .
 
Harga Kijing Makam Marmer
Harga kijing makam
 
Bahan yang sangat tua dalam segi umur batuannya, dan juga memiliki kekerasan yang sangat. Teksturnya padat dan sampai-sampai tak ditemui serat bulu pada permukaan atau motif nya. Jadi sangat bersih dan memiliki warna hitam yang Solid. 
 
Harga Kijing Makam Marmer di atas ini merupakan salah satu model makam yang banyak sekali di pesan oleh customer karena model nya yang bagus serta tinggi namun memiliki harga jual yang tidak terlalu mahal, dengan kwalitas yang sangat bagus sangat memberikan kepuasan kepada pelanggan jika sudah mendapatkan produk dari kami.

Macam - Macam Bahan Yang di Pakai

Jenis bahan Harga Kijing Makam Marmer yang kami pakai untuk membuat makam tidak hanya satu jenis saja yaitu ada beberapa jenis batu yang kami produksi untuk membuat makam seperti bahan batu marmer yang berwarna putih ke arah krem untuk pilihan warna makam yang cerah. Dan ada jenis batu berwarna gelap yaitu jenis batu granit. 
Ada dua macam jenis batu granit yaitu batu granit blacknerro dan jenis granit impala , jenis granit impala memiliki warna hitam yang mempunyai bintik putih sehingga saat di lihat dari kejauhan lebih terlihat keabuan, namun jika memakai bahan granit blacknerro lebih terlihat hitam kelam karena bahan batu granit blacknerro memiliki warna hitam kelam yang mengkilat.
 
Masih banyak lagi jenis bahan batuan yang kami prosuksi, tidak hanya jenis kijing makam saja ada banyak hasil produksi kami seperti contoh nya 
Perlu anda ketahui bahwa banyak jenis batu alam yang dapat kami produksi dan bermanfaat untuk keluarga anda.
 
 
Harga Kijing Makam Marmer
Harga kijing makam

Nahh itu tadi perbedaan jenis batu yang kami produksi untuk membuat macam - macam kijing makam yang kami buat, sangat banyak sekali type - type makam yang kami buat mulai dari kijing makam muslim sampai dengan model makam kristen, dsb nya .

Anda bisa request ukuran sesuai kebutuhan anda dengan Harga Kijing Makam Marmer sesuai budged anda, tentu kami selalu bisa memberikan solusi terbaik untuk rekomendasi model makam sesuai budged anda dengan model yang terlihat mewah.
 
Jangan kawatir untuk anda yang tempat tinggal nya jauh dari kota kami akan kami berikan solusi terbaik yang dapat meringankan anda dalam memesan Harga Kijing Makam Marmer ini pada kami, Langsung saja hubungi customer service di postingan kami kali ini maka akan di berikan cara pemesanan nya, selain itu anda juga akan mendapat garansi kijing makam utuh sampai tempat .  
  
Untuk keterangan Harga Kijing Makam Marmer di atas ini memiliki spesifikasi yang begitu bagus dengan harga yang lumayan terjangkau untuk jenis makam model tinggi seperti ini, karena tentu membutuhkan lebih banyak bahan yang di pakai untuk membuat kijing makam tersebut.

Spesifikasi barang ini adalah sebagai berikut :

Bahan Yang digunakan adalah Black Nerro Tulungagung
Panjang : 160 CM
Lebar : 60 CM
Tinggi  Sampai dengan ujung Nisan : 85 CM
Harga  Barang : call me
Packing : Rp 250  ribu 

Jika anda ingin memakai model kijing makam yang lebih pendek seperti kijing makam pahlawanan anda juga bisa reques sesuai bahan yang anda inginkan, ukuran juga bisa menyesuaikan namun ukuran standar patokan yang kami pakai yaitu lebar 60 cm dan panjang 160 cm , ukuran ini merupakan standar makam yang banyak sekali di pakai untuk pemakaman umum. 

Namun jika anda ingin memakai ukuran yang lebih besar atau lebih kecil bisa juga kami buatkan , ada beberapa model makam yang  minimalis namun sangat terlihat mewah yaitu
 

 
Barang ini made To order , jarang ada stock sehingga harus pesan terlebih dulu.Pemesanan lamanya adalah sekitar 2 Minggu sampai dengan 1 Bulan , tergantung dari tingkat ramainya pekerjaan kami .



MEY RENNY
(WA) 085784343885 – 081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :