Rabu, 22 Juli 2020

Kijing Makam Termurah, Harga Kuburan Marmer, Makam Marmer Tulungagung

Kijing Makam Termurah,  Harga Kuburan Marmer, Makam Marmer Tulungagung

Kijing Marmer 2 Tingkat -   Masih seputar kijing makam dari bahan batu marmer. Kami kembali menghadirkan model terbaru dari kijing makam marmer kami. Kali ini kami membuat dengan model trap 2 . Kijing makam dari batu marmer memang bermacam-macam bentuknya. Mulai dari model yang rendah, namun ada juga yang memiliki model tinggi . Semua model kijing makam tersebut tersedia di tempat kami. Karena kami memiliki banyak sekali model kijing makam marmer yang kami produksi. Beberapa kijing makam juga ada yang ready stock di tempat kami. Sehingga anda tidak usah menunggu lama untuk proses pembuatannya. 

Kijing Marmer 2 Tingkat
Kijing Marmer 2 Tingkat
 Kijing makam yang terbuat dari batu marmer memiliki banyak sekali keunggulan. Selain modelnya yang kuat dan kokoh serta tahan lama, kijing makam dari bahan marmer juga mudah sekali perawatannya. Sehingga ketika kijing makam marmer terpasang di kuburan kerabat anda, maka akan terlihat gagah . Kuburan tampak tertara rapi dan terawat. serahkan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. layanan yang sangat ramah. harga sangat ramah di kantong.
Model Kijing Makam Marmer
Model Kijing Makam Marmer
Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kontak person kami di bawah ini . Klik  icon whatsapp untuk chat kami. Apabila ingin berkunjung ke galery kami silahkan datang langsung ke jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia.

Pelayanan kami siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai dengan utuh. Percayakan segala kebutuhan produk batu alam anda hanya kepada UD. Bintang Antik Sejahtera, marmer online aman,murah dan terpercaya.

Surur Ana
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :