Rabu, 27 April 2022

Jenis-Jenis Batu Nisan Marmer Terbaru Tahun 2022

 Jenis-Jenis Batu Nisan Marmer Terbaru Tahun 2022

Batu Nisan Marmer - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pengrajin marmer dan  selalu tidak ada habisnya dalam memberikan informasi menarik  mengenai kerajinan batu alam terbaru.  Salah satunya adalah kerajinan Batu Nisan Marmer yang setiap harinya selalu laris dipasaran karena modelnya yang cukup simpel dan mewah. Pengrajin kami memnafaatkan batu marmer yang diubah menjadi suatu Batu Nisan Marmer yang sangat cantik, dan pastinya harga yang kami tawarkan pun cukup terjangkau.

Batu Nisan Marmer merupakan prasasti atau penanda kuburan yang diletakkan diatas pusara dan berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir dan tanggal wafatnya. Dengan adanya nisan akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Jika anda sedang mencari model-model Batu Nisan Marmer yang tepat untuk almarhum tercinta, disini saya akan memberikan referensi nisan yang dapat anda jadikan pilihan untuk almarhum dan almarhumah. Berikut jenis-jenis Batu Nisan Marmer terbaru tahun 2022 yang merupakan hasil produksi Bintang Antik Sejahtera:

1.  Nisan Patok Marmer

Nisan patok marmer yang kami produksi memiliki dua jenis model nisan yaitu nisan patok pipih dan nisan patok bubutan. DimanaBatu Nisan Marmer ini memiliki model dan ukuran standart yang berberda. Untuk nisan patok pipih marmer membentuk seperti lempengan sedangan nisan patok bubut marmer memiliki model bulat dan ada ukiran di nisannya. Untuk bahannya sendiri sama-sama dari bahan balok marmer kawi agung. Nisan patok pipih memiliki ukuran standart Tinggi : 60 cm, Lebar : 25 cm, Tebal : 5 cm. Nisan patok bubut marmer memiliki ukuran standart Tinggi : 50 cm, Diameter : 16 cm.

Nisan Patok Pipih Marmer
Nisan Patok Pipih Marmer

Nisan Patok Bubut Marmer
Nisan Patok Bubut Marmer

2. Nisan Buku Marmer

Nisan buku marmer ini merupakan nisan dengan model yang mewah dan modelnya pun menyerupai buku, oleh karena itu kami menyebutnya dengan nisan buku marmer. Batu Nisan Marmer ini terbuat dari bahan batu marmer cuttingan ukuran 60x60 yang dibentuk oleh tukang pengrajin kami menjadi suatu nisan yang cantik dan mewah. Ukuran standart untuk nisan buku yang kami produksi yaitu 60 cm x 60 cm. Selain ukuran 60x60 kami juga memproduksi ukuran yang lain muali dari ukuran 30x40,40x40,50x40,40x60. Atau anda juga bisa pesan secara custom design mengenai ukuran nisannya, kami siap membuatkan sesuai permintaan.

Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer 

3. Nisan Kotak Marmer

Untuk nisan kotak marmer kami juga mempunyai 2 model nisan yaitu nisan kotak biasa dan nisan kotak badug. Batu Nisan Marmer ini juga memiliki ukuran standart 60x60 cm. Selain ukuran 60x60 kami juga memproduksi ukuran nisan kotak 30x40,40x40,50x40,40x60. Atau anda juga bisa pesan secara custom design mengenai ukuran nisannya, kami siap membuatkan sesuai permintaan.

Nisan Kotak Marmer
Nisan Kotak Marmer

Nisan Kotak Badug Marmer
Nisan Kotak Badug Marmer

Pembuatan Batu Nisan Marmer dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini. Membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dikerjakan secara profesional dan tepat waktu, sehingga menghasilkan dengan hasil yang memuaskan. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Packingan menggunakan kayu, kardus, dan sterofoam. Pengiriman menggunakan eskpedisi-eskpedisi terbaik serta amanah. Jadi barang akan selamat sampai alamat tujuan.

Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung hubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini..


DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :