Kamis, 24 Maret 2022

Motif Lantai Marmer, Lantai Motif Marmer Bahan Import

 Motif Lantai Marmer, Lantai Motif Marmer Bahan Import

 Semakin berkembangnya zaman tentu Motif Lantai Marmer kali ini memiliki beraneka style yang bisa anda pilih untuk keperluan mempercantik rumah idaman anda. Motif lantai marmer tersebut memiliki kesan yang alami yang terakit oleh tukang profesional sehingga menghasilkan suatu kerajinan yang dapat di sajikan untuk anda semua. Motif lantai atau kerap disebut inlay lantai marmer ini bisa di pajang di lantai ruang tamu maupun teras.

Motif Lantai Marmer
Motif Lantai Marmer
 
Sedang motif lantai di atas adalah pesanan custom dari customer kami yang menginginkan style motif orang dari bahan batu. Bahan – bahan yang kami gunakan asli berbahan batu marmer. Baik berbahan marmer lokal atau marmer impor. Bahan – bahan yang kami pakai merupakan bahan pilihan yang sudah terpilih oleh teknisi – teknisi kami. Sehingga barang benar - benar berkwalitas tinggi.
Sedangkan yang satu ini memiliki style bunga untuk referensi model mana yang anda inginkan. Maka dari itu anda bisa memilih sesuai yang anda inginkan. Bintang Antik Sejahtera adalah layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Yang menangani semua kerajinan yang anda butuhkan. Pelayanan kami secara online dan off line dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia.

Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer

Harga Motif Lantai Marmer
Harga Motif Lantai Marmer

Kenapa Harus ke Bintang Antik Sejahtera :

💢 Paling lengkap Ada Lebih dari 2000 daftar opsi barang
💢Dilayani oleh 15 Customer Servis yang ramah dan Cantik….
💢 Opsi Bahan Lokal dan Impor
💢 Bisa Custom Desain sendiri
💢 Garansi nyampek tempat utuh/ pecah diganti penuh.
💢Layanan Ramah dan penuh Advice yang menolong.

Kami juga  memproduksi kerajinan yang lain salah satunya makam, nisan, wastafel, pedestal, lantai – dinding, prasasti – nameboard, papan nama meja, meja, bathub, wallcladding, kerajinan, patung dan lain-lain. Yang dapat anda pesan di tempat kami, kami memprioritaskan kwalitas dan kepuasan pelanggan. Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Apabila anda ingin berkunjung ketempat kami silakan datang di alamat kami. 






tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :