Kamis, 24 Maret 2022

Motif Lantai Marmer | Lantai Marmer Tulungagung

Motif Lantai Marmer | Lantai Marmer Tulungagung

Kali ini kami menghadirkan Motif Lantai Marmer dengan model yang sangat cantik dan menarik. Motif ini terbuat dari 2 varian bahan yakni bahan marmer lokal dan marmer impor. Dimana kedua bahan tersebut merupakan pilihan bahan yang kita gunakan untuk kerajinan Motif Lantai Marmer tersebut. Motif ini biasanya di apresiakan di bagian ruang tamu karena ruang tamu sebagai tempat berkumpulnya shabat dan sanka saudara sehingga tiada salahnya jika kita menyajikan ruang tamu yang bagus dan ramah lingkungan. Yang di hiasi dengan motif - motif yang cantik menarik pasti orang - orang yang bersilahturomi di gubuk kita akan terasa nyaman di lengkapi dengan ruangan yang bersih serta dingin. Hawa dingin tidak cuma memakai AC ataupun kipas angin melainkan menggunakan lantai marmer sangatlah bagus untuk kesehatan karena batu marmer juga memiliki keunggulan yakni dapat mendinginkan sebuah ruangan jika terpasang. 


Motif Lantai Marmer
Motif Lantai Marmer

Perusahaan UD.Bintang Antik Sejahtera akan menyajikan suatu kerajinan buatan kami yang berguna untuk anda tak luput dengan kwalitas yang bisa dijamin. Nah bagi anda yang berminat untuk mendapatkan lantai motif ini anda bisa langsung kordinasi dengan Costumer Service kami di bawah ini. Dan jangan sampai anda tertarik dengan bahan marmer yang masih mentah kalau tidak ingin tertiou karena bahan marmer mentah memerlukan kejelian penuh untuk melihat coraknya, namun dalam layanan kami hal tersebut tidak terjadi. 





Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Motif Lantai Ruang Tamu
Motif Lantai Ruang Tamu

harga keramik lantai motif marmer
harga keramik lantai motif marmer

Keterangan selengkapnya bisa langsung tanya - tanya CS kami di bawah ini melalui kontak HP, WA, BBM ataupun email. CS tersebutlah yang akan membantu semua kebutuhan anda, anda bisa tanya - tanya mulai jam 08.00 - 20.00 . Dan workshop kami  di Jl. kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur yang buka dari jam 08.00 - 16.00.


tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

 

 

Tags :