Rabu, 11 Mei 2022

Kuburan Kristen Model Satu Tingkat Bahan Marmer Putih

 Kuburan Kristen Model Satu Tingkat Bahan Marmer Putih

Model Kuburan Kristen - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi makam untuk muslim dan kristen dengan banyak model untuk memperbaiki pusara orang terkasih. Salah satu model makam yang banyak diminati oleh masyarakat yaitu model minimalis, model makam yang simpel namun tetap terlihat istimewa karena kami menggunakan batu alam sebagai basic makam tersebut. Makam minimalis saat ini banyak dicari oleh masyarakat, modelnya yang simpel namun tetap terlihat istimewa untuk memperbaiki makam keluarga. Bukan hanya model saja, namun bahan juga menjadi pertimbangan mengingat lokasi untuk kijing makam yaitu outdoor, yang setiap harinya terkena panas dan hujan. Bahan yang sangat kami rekomendasikan adalah batu alam, salah satunya batu marmer. Marmer lokal jenis kawi agung asli kota kami Tulungagung. Yang saat ini banyak digunakan untuk pembuatan berbagai kerajinan indoor maupun outdoor. 

Model Kuburan Kristen Terbaru | Makam Kristen Marmer Minimalis
Model Makam Kristen Minimalis
Seperti gambar di atas salah satu "Model Kuburan Kristen", model trap satu dengan tabur bunga salib yang sangat indah. Dilengkapi dengan nisan kotak yang bertuliskan nama alm serta ayat. Dari batu marmer asli kota kami yaitu jenis kawi agung, warna batu putih kearah krem dan terdapat serat alami khas marmer. Dari pegunungan marmer yang langsung dipotong dan di bentuk sedemikian rupa sehingga menghasilkan kijing marmer yang apik. Model makam sederhana seperti memang saat ini banyak di cari oleh masyarakat untuk memperbaiki makam keluarga. Model Kuburan Kristen ini memiliki keistimewaan tersendiri. Selain modelnya yang sangat sederhana, namun tetap terlihat begitu mewah karena ditunjang dengan bahan marmer lokal kualitas super. Jangan ragu untuk menggunakan bahan marmer, di karenakan marmer memang diperuntukkan untuk kerajinan yang bersifat outdoor. Namun tetap rajin - rajin dalam merawatnya. Cukup bersihkan dengan air bersih pada bagian yang berdebu atau kotor. Jangan menggunakan cairan yang bersifat bahan kimia karena akan merusak lapisan atas batu.

Model Kuburan Kristen Terbaru | Makam Kristen Marmer Minimalis
Model Makam Kristen Minimalis
Model Kuburan Kristen Terbaru | Makam Kristen Marmer Minimalis
Model Makam Kristen Minimalis
Pada lubang untuk tabur bunga berbentuk salib sesuai kebutuhan customer, proses pengerjaan langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional kami. Untuk ukuran standart makam sebagai berikut :
Model Makam Trap 1
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 38-40 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service


Untuk "Model Kuburan Kristen" simpel sendiri bukan hanya model satu tingkat atau satu trap. Anda bisa menggunakan model 2 tingkat untuk lebih terlihat istimewa. Model 2 trap ini juga memiliki daya tarik tersendiri. 2 tingkat bagian bawah tatakan terlihat simpel namun memberikan kesan elegan. Anda juga bisa request model nisan buku ataupun kotak. Dan untuk penulisan pada nisan kami menggunakan tekhnik manual dengan cara di pahat langsung pada batu untuk menghasilkan  tulisan yang detail dan dalam. Tekhnik ini tetap kami gunakan guna menjadikan tulisan pada nisan tetap terlihat begitu indah. Hanya bisa di lakukan oleh tukang kami yang sudah handal  dan profesional. Untuk warna tinta sendiri kami menggunakan warna emas untuk bahan granit dan warna hitam atau emas untuk bahan batu marmer. Kami gunakan tinta khusus batu agar tetap awet hingga puluhan tahun.

Banyak sekali Model Kuburan Kristen yang kami produksi untuk memperbaiki makam keluarga. Mulai dari model sederhana hingga mewah sekalipun. Namun akhir – akhir ini memang banyak sekali masyarakat yang menginginkan Model Kuburan Kristen sederhana untuk makam keluarga. Modelnya yang biasa namun tetap terlihat begitu istimewa. Dengan basic bahan marmer yang menjadikan nya terlihat begitu natural. Kami menggunakan batu marmer lokal jenis kawi agung dengan warna batu putih ke arah krem dengan serat batu alami khas marmer. Dan bukan marmer saja, kami juga menggunakan batu granit jenis black nerro dengan warna batu hitam pekat plos tanpa ada serat batu sedikitpun. Juga granit jenis impala dengan warna batu abu – abu ke arah hitam dengan motif batu bintik mirip pasir . sama – sama batu alam yang pastinya memiliki kualitas bagus, tahan terhadap cuaca panas maupun hujan.

Selain ukuran Makam Marmer Dewasa Kami juga menyediakan Ukuran Makam Bayi. Ukuran makam bayi yang biasa kami produksi yaitu panjang 90 cm dan lebar 45 cm. Makam bayi ini memiliki model yang sama dengan makam dewasa diatas yaitu memiliki dua trap dan nisan berbentuk buku/kitab. Bahan yang kami gunakan juga masih sama yaitu bahan marmer kawi agung.
Selain "Model Makam Kristen" diatas, tentunya anda juga dapat request model makam yang lain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Semua makam ini dapat anda pesan secara online maupun offline dengan harga yang sangat bersahabat. Untuk anda yang berada di luar pulau jawa, anda juga tidak perlu khawatir karena kami melayani pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan garansi barang aman sampai ditujuan. tentunya hanya di Bintang Antik Sejahtera anda mendapatkan pelayanan terbaik.

Kami bukan hanya memproduksi berbagai Model Kuburan Kristen saja, namun kami juga membuat nisan atau kepala untuk makam. Dikarenakan saat ini di beberapa daerah sudah tidak di perbolehkan menggunakan kijing. Kami rekomendasikan menggunakan nisan sebagai tanda untuk kuburan orang terkasih. Banyak sekali model – model nisan yang kami buat. Mulai model sederhana hingga model nisan mewah sekalipun. Jangan khawatir untuk kualitasnya, karena kami menggunakan bahan marmer dan granit untuk pembuatannya. Selain itu kami juga menggunakan bahan batu kali untuk pembuatan nisan, juga bahan onyx tembus cahaya. Untuk nisan sendiri banyak masyarakat yang menggunakan model nisan patok, nisan kotak, nisan buku dan sebagainya. Untuk nisan sendiri anda juga bisa request model sesuai dengan kebutuhan.
Segera hubungi customer service kami dengan nomor di bawah untk pesanan anda. Dan bagi anda yang berada di luar kota atau di luar pulau jangan kawatir , karena pengiriman kami hingga seluruh wilayah Indonesia dengan ekspedisi langganan. Jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Jadi jika ada kerusakan akan kami ganti dengan utuh. Bukan itu saja, jika anda ingin mengunjungi showroom kami, bisa langsung datang ke Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur. Dan pastikan hubungi customer service dulu jika mau berkunjung ke showroom kami, akan kami arahkan ke lokasinya. 

Update Terbaru Tanggal :
11 Mei 2022




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :