Selasa, 24 November 2020

Nisan Batu Alam, Model Nisan Buku Granit Kristen

Nisan Batu Alam, Model Nisan Buku Granit Kristen -  Ud. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online aman murah dan terpercaya yang memproduksi berbagai kerajinan yang berbahan dasar batu alam seperti marmer, batu kali, onyx, granit, dll. Salah satunya produk best seller di kami yaitu nisan. Nisan merupakan sebuah tanda untuk mengenali almarhum/almarhumah yang telah dikebumikan agar mudah kita mengenali saat kita berkunjung/berziarah.

Nisan Batu Alam, Model Nisan Buku Granit Kristen
Nisan Batu Alam, Model Nisan Buku Granit Kristen

Kami memiliki banyak pilihan model yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda atau bisa di jadikan referensi pemesanan. Bahan yang kami gunakan dari batu marmer dan granit. Kedua bahan tersebut memiliki kwalitas yang sangat bagus dan awet. Para tukang kami sudah handal dan profesional dalam pembuatan nisan ini, jadi jangan khawatir untuk hasilnya ya. Dalam proses pengerjaan memelukan waktu kurang lebih 2 minggu dan di bagian tulisan di tatah manual dengan tehnik lettering yang sudah mahir di jamin untuk tulisan tajam dan tinta emas yang awet terhadap cuaca. Untuk ukuran nisan kami memiliki ukuran standart 60x60cm (tatakan) dan nisan menyesuaikan. Tidak hanya itu saja untuk anda ingin ukuran kecil maupun lebih besar kami siap membuatkan.


Model Nisan Buku Granit Kristen
Model Nisan Buku Granit Kristen


Nisan Model Buku Granit
Nisan Model Buku Granit

Layanan customer servise kami via offline dan online yang bisa menghubungi contact person di bawah ini. Pengiriman kami keselurh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Tag: Nisan Kuburan Batu Alam, Batu Nisan Kuburan Granit, Contoh Nisan Buku, Model Nisan Buku Granit Terbaru dan Terlengkap, Contoh Batu Nisan Kristen, Ukuran Batu Nisan Batu Alam, Model Nisan Buku Granit Minimalis Batu Alam, Jual Nisan Buku Granit Kristen, Nisan Model Buku Granit, Pengrajin Nisan Batu Alam dan Marmer.


 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :