Senin, 23 November 2020

Makam Syech Mataram Tumpuk, Marmer Untuk Makam Mewah, Sentral Kerajinan Makam

 Makam Syech Mataram Tumpuk, Marmer Untuk Makam Mewah, Sentral Kerajinan Makam

Makam Syech Mataram Tumpuk, Marmer Untuk Makam Mewah, Sentral Kerajinan Makam - Makam mewah biasanya menggunakan bahan batu alam yang memiliki motif yang mewah. Salah satu batu alam yang digunakan adalah jenis batu marmer. Karen batu alam marmer memiliki motif yang menarik juga sangat mudah untuk dijadikan makam mewah. Makam dengan batu marmer berkembang pesat di Indonesia hingga saat ini. Makam dengan bahan batu marmer tidak jarang digunakan oleh tokoh-tokoh terkenal nasional. Bahkan banyak makam orang penting seperti presiden menggunakan jenis batu marmer sebagai bahan makam.

Makam Syech Mataram Tumpuk, Marmer Untuk Makam Mewah, Sentral Kerajinan Makam

Makam pada gambar diatas merupakan model makam mataram yang juga digunakan oleh salah satu tokoh terkenal yakni Bung Karno. Makam dengan bahan marmer pilihan dijadikan pilihan bagi banyak tokoh terkenal untuk mengenang jasa-jasanya. Makam dengan warna marmer putih juga terlihat sangat elegan meskipun tidak banyak aksen diatasnya. Warna dan corak alami sari batu marmer mampu memberikan kesan mewah secara alami. 

Tulungagung merupakan salah satu dari kota pengrajin marmer yang diakui oleh dunia akan seni ukiran dan kualitasnya. Bisnis Kerajinan Marmer Tulungagung sudah ada sejak dibukanya penambangan marmer oleh pemerintah Indonesia, dan baru booming setelah banyak para wisatawan domestik dan mancanegara yang mencintai kerajinan-kerajinan marmer Indonesia

Makam Syech Mataram Tumpuk, Marmer Untuk Makam Mewah, Sentral Kerajinan Makam

Dapatkan segala kerajinan marmer indoor maupun outdoor lainnya yang anda perlukan dari layanan kami. Kami memiliki toko online dan offline yang menyediakan produk jadi maupun custom dari pelanggan kami. Semua kerajinan dikerjakan oleh para pengrajin langsung di pabrik kami sehingga dijamin sesuai dengan request anda.

Mengapa harus ke Bintang Antik Sejahtera :

  • Paling komplit ada lebih dari 2000 katalog pilihan barang
  • Dilayani oleh customer service yang ramah dan profesional
  • Pilihan bahan lokal dan import tersedia
  • Bisa custom design sendiri
  • Garansi aman sampai lokasi
  • Konsultasi dengan pengrajin langsung untuk menentukan design yang anda inginkan.

Tunggu apa lagi ? Segera kunjungi laman kami dengan info paling lengkap. Dan langsung tanya-tanya kepada customer service kami dibawah ini.



RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :