Senin, 30 November 2020

Makam Granit Trap Satu Tetap Mewah Meskipun Simple, Makam Trap Bahan Granit

 Makam Granit Trap Satu Tetap Mewah Meskipun Simple, Makam Trap Bahan Granit

Makam Granit Trap Satu Tetap Mewah Meskipun Simple, Makam Trap Bahan Granit - Makam trap satu merupakan jenis makam simple namun sangat mewah. Bahannya yang memiliki ciri berwarna hitam ini merupakan jenis batu granit black nero. Selain warnanya yang mewah jenis batu ini juga memilki ketahanan terbaik terhadap cuaca panas di Indonesia. ketebalan batunmya yang pas juga sangat berpengaruh terhadap kelangsungan makam ini. Model dengan harga paling terjangkau merupakan model trap 1 ini. Namun jika dilihat model ini sangat mewah bukan..

Membahas mengenai seluruh hasil karya sekaligus buah tangan dari para pengrajin di kota Tulungagung memang tidak akan pernah ada habisnya. Nisan marmer merupakan salah satu hasil karya dari pengrajin kami.

Pusat Marmer Tulungagung merupakan salah satu binaan dari UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang merupakan layanan berbasis online serta offline, usaha dagang kami di rintis sejak tahun 1999 pada masanya kami hanya melayani pembelian dalam bentuk offline saja. Seiring dengan perkembangan zaman pada era nya kami merintis usaha dagang offline sejak tahun 2009.

Makam Granit Trap Satu Tetap Mewah Meskipun Simple, Makam Trap Bahan Granit


Kesemuanya kerajinan yang kami produksi terbuat dari bahan baku batu alam asli produk lokal dari kota Tulungagung yang mana sudah terkenal dengan kota penghasil batu alam khususnya marmer terbesar serta terbaik di seluruh Indonesia.

Bahan baku yang kami gunakan merupakan bahan baku dengan kualitas super dan terbaik, kami tidak menjual kerajinan dengan bahan baku kualitas 2 maupun kualitas 3.

Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain produk makam granit, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti makam dengan berbagai model, Patung, lantai, wastafel, prasasti peresmian dan masih banyak lainnya. Yang tentunya berbasis batu alam asli dengan kualitas terbaik dan lokal tentunya. Sehingga harga yang kami tawarkan lebih terjangkau dan pengerjaan yang dalam waktu yang singkat. 

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.




RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :