Kamis, 12 November 2020

Makam Murah Pengerjaan Cepat, Jual Makam Marmer Asli Tulungagung, Kirim Seluruh Indonesia

 Makam Murah Pengerjaan Cepat, Jual Makam Marmer Asli Tulungagung, Kirim Seluruh Indonesia

Makam Murah Pengerjaan Cepat, Jual Makam Marmer Asli Tulungagung, Kirim Seluruh Indonesia - Makam marmer merupakan salah satu kerajinan marmer yang banyak ditemui di wilayah Tulungagung. Sentra kerajinan marmer di Tulunggaung telah dirintis sejak berpuluh tahun sejak diketahui adanya tambang batu marmer yang besar disini. Bukan hanya makam marmer variasi bahan granit alam juga digunakan dalam pembuatan makam marmer ini. Contoh salah satu model makam yang merupakan best seller adalah jenis makam dibawha ini. 

Makam Murah Pengerjaan Cepat, Jual Makam Marmer Asli Tulungagung, Kirim Seluruh Indonesia

Makam diatas merupakan jenis makam trap satu dengan bahan granit alam yang memiliki kualaitas terbaik. Sangat cocok digunakan dalam segala cuaca. Bahan granit memiliki warna hitam kelam dengan polesan yang memiliki kilau alami batu alam. Dalam pemasangan makam ini sendiri juga sangat mudah diaplikasikan karna memiliki bagian taua komponen makam yang sederhana namun elegan. 
Range harga yang dimiliki makam granmit adalah berkisar 5 juta rupiah hingga puluhan juta tergantung model dan bahan yang digunakan. Untuk harganya sendiri kami merupakan pabrikan marmer yang memiliki harga langsung dari pengrajin. Sehingga kami mampu membuatkan makam dengan model standar maupun custom dengan cepat dan tepat.

Selain mengandalkan para pengrajin, kami juga memiliki staf kantor sebagai penerima pesanan sehingga memudahkan anda yang memesan dari jarak jauh sekalipun. Kami akan memberikan laporan berjkala mengenai pesanan sekaligus penanggung jawab apabila terdapat kesalahan dalam pemesanan makam anda. 

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.


RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :