Jumat, 13 November 2020

Kijing Makam Granit Islam | Model Makam Uje Islami

 Kijing Makam Granit Islam | Model Makam Uje Islami

Kijing Makam Granit Islam | Model Makam Uje Islami -  Salah satu produk yang banyak di cari dan pengerjaanya langsung dari pabrik kami ialah kijing makam untuk mengenai pembuatan kijing makam yang terbuat dari batu alam percayakan saja di UD. Bintang Antik Sejahtera yang siap melayani pembuatan kijing makam baik itu ukuran bayi, dewasa sampai ukuran design custome sesuai permintaan anda. Yang cocok untuk di jadikan pengganti makam almarhum/almarhumah yang telah usang dan agar terlihat lebih tertata rapi.
 
 
Kijing Makam Granit Islam | Model Makam Uje Islami
Kijing Makam Granit Islam | Model Makam Uje Islami

Makam ini di lengkapi dengan kaligrafi do'a kubur di bagian badan makam kanan dan kiri, yang di tatah manual oleh ahli tukang yang sudah profesional sehingga hasilnya sangat bagus. Di bagian atas terdapat nisan yang bermodel buku yang bertuliskan almarhum/almarhumah yang telah meninggal dunia. Makam ini juga di lengkapi dengan lubang tabur bunga yang mempermudah bagi sanak saudara berkunjung untuk berziarah. Bahan ini dari batu granit yang memiliki ciri hitam kelam yang sangat awet terhadap cuaca.

Contoh Kijing Batu Granit Alam
Contoh Kijing Batu Granit Alam
 

Selain model makam uje di atas kami memiliki banyak model makam yang bisa di sesuaikan dengan keinginan anda. Tentunya bahan yang kami ambil dari batu marmer maupun granit mempunyai kualitas terbaik yang bisa anda dapatkan di sini, Untuk ukuran makam bagi orang dewasa dengan panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Bahan marmer maupun granit ini tentunya kokoh, awet dan mudah dibersihkan. Dalam pengerjaan kijing makam ini memerlukan waktu kurang lebih 2 minggu dan para tukang kami sudah berpengalam dalam pembutan kijing ini. 

Untuk anda yang ingin berkunjug di tempat kami untuk melihta kerajinan yang lainnya,  kami sangat senang hati untuk melayani anda. Lokasi kami di Jl. Kanigoro GG. 4 NO. 35 Dsn. Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Dan layanan pengiriman kami keseluruh Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan.


Tag: Jual Makam Murah, Model Makam Minimalis Batu Alam, Harga Makam Marmer, Kijing Makam Islam, Model Makam Islami Batu Alam, Ukuran Makam Batu Granit, Jual Makam Murah, Contoh Kijing Model Uje Granit



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :