Rabu, 25 November 2020

Kijing Makam Sederhana | Model Kijing Katolik

 Kijing Makam Sederhana | Model Kijing Katolik

Kijing Makam Sederhana | Model Kijing Katolik - Batuan marmer merupakan jenis batu yang paling banyak dikenali oleh masyarakat luas. Hal tersebut tidak lain karena banyaknya kerajinan yang terbuat dari bahan batu marmer sehingga batuan marmer sangat dikenal oleh masyarakat. Batuan marmer ini memiliki textur yang tidak begitu keras jadi mudah untuk dibentuk menjadi berbagai model kerajinan. Tahukah anda dimana tempat penambangan marmer terbesar di Indonesia? Mungkin sebagian besar dari anda sudah banyak yang tahu ya. Bagi anda yang masih belum tahu tempat penambangan batu marmer terbesar yaitu di wilayah Tulungagung Jawa Timur. Di wilaya Tulungagung mayoritas masyarakatnya bekerja sebagai penambang marmer, jadi tidak heran apabila Tulungagung dinobatkan sebagai Kota Marmer.

 

Kijing Makam Sederhana | Model Kijing Katolik
Kijing Makam Sederhana | Model Kijing Katolik

Detail Produk:

  • Bahan: Marmer Kawi Agung
  • Ukuran Standard: 160cm x 60cm

Kami UD. Bintang Antik Sejahtera juga merupakan salah satu pemeran dalam pembuatan kerajinan batu marmer diwilayah Tulungagung, Jawa Timur. Kami disini dapat memproduksi kerajinan dalam skala besar maupun untuk skala kecil. Perusahaan kami juga didukung oleh para pengrajin handal dan juga para staff yang sangat profesional yang siap melayani pesanan anda. Kerajinan yang kami produksi sangat beragam seperti wastafel, bathtub, aneka souvenir, patung, makam, meja, kursi, dan masih banyak algi lainnya. Namun kami juga memiliki produk unggulan yang sangat kami banggakan dan juga banyak dicari oleh para customer kami. Produk tersebut merupakan produk makam.

Seperti contoh produk yang sudah saya upload kali ini yaitu merupakan produk makam dengan bahan batu marmer. Batu marmer yang kami buat memiliki warna putih kearah krem. Makam yang saya upload ini merupakan makam trap dua dengan nisan buku diatasnya. Apabila anda membeli makam ditempat kami, harga yang anda bayarkan sudah termasuk dengan leteran nama keluarga yang telah tiada. Kami juga support pengiriman keseluruh Indonesia dengan jaminan aman dan utuh sampai tujuan. Apabila barang yang sampai ditempat anda dalam keadaan pecah maka akan kami ganti dengan yang baru. Jadi tunggu apalagi segera hubungi nomer staff kami dibawah ini dan dapatkan harga yang menarik.


Tags: , , , , , , , , , , , , ,



tel:082143706311
Ela Diana
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :