Rabu, 25 November 2020

Kijing Makam Batu Granit, Model Kijingan Makam Batu Granit, Contoh Kijingan Makam Batu Alam

 Kijing Makam Batu Granit, Model Kijingan Makam Batu Granit, Contoh Kijingan Makam Batu Alam 

Kijing Makam Batu Granit- Tips buat kalian yang bingung cari kijingan untuk menggantikan pusara saudara anda yang sudah rusak dan perlu diganti dengan yang baru dengan harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda disinih solusinya di Bintang Antik Sejahtera melayani segala kebutuhan anda mengenai kerajinan dari bahan batu alam salah satunya yaitu berupa kijingan. Sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Selain dari bahan granit ada juga dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, ada juga dari bahan batu granit impala yang memiliki warna ke arah abu- abu an, dan juga bisa dari bahan batu onyx yang memiliki warna tembus pandang. Kami melayani pembelian dalam bentuk bijian maupun grosir. Kami siap melayani bentuk design custom sesuai dengan permintaan anda. 

Kijingan Makam Granit
Kijingan Makam Granit 
Gambar diatas merupakan salah satu contoh kijingan makam dari bahan granit sesuai dengan pesanan customer kami. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. bagian nisan yaitu menggunakan nisan kotak dan bagian samping diberi kaligrafi. Dikerjakan secara manual yaitu di pahat atau dititik. Jika tidak memakai kaligrafi juga boleh menyesuaikan budget kalian. 
Model Kijingan Islami
Model Kijingan Islami 

Kuburan Makam Batu Granit
Kuburan Makam Batu Granit 
Masih banyak kerajinan lainnya di tempat kami. Ikuti terus update an kami agar anda mengetahui produk- produk terbaru kami. Buat kalian yang berada di dekat segera merapat saja melihat- lihat produk kami secara langsung siapa tau terpikat dengan produk kami. Buat kalian yang jauh jangan khawatir ya... Pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Proses packing kami dijamin aman karena menggunakan kardus dan kayu. Tunggu apalagi yukk serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya.

Mengapa Harus ke Bintang Antik Sejahtera : 

💢 Paling komplit Ada Lebih dari 2000 katalog pilihan barang
💢Dilayani oleh 15 Customer Service yg ramah dan Cantik....
💢 Pilihan Bahan Lokal dan Import
💢 Bisa Custom Design sendiri
💢 Garansi nyampek tempat utuh/ pecah diganti penuh.
💢Layanan Ramah dan penuh Advice yg membantu.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.


tel:082143706311
Aning Okta
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :