Rabu, 02 September 2020

Souvenir Vandel Marmer, Vandel Kenang- Kenangan, Plakat Pabrik Vandel

Souvenir Vandel Marmer, Vandel Kenang- Kenangan, Plakat Pabrik Vandel 

Souvenir Vandel Marmer- Apabila anda saat ini sedang merencanakan sebuah event acara naun belum menemukan souvenir yang cocok untuk acara anda? Disini kami punya solusinya yaitu plakat vandel marmer yang sangat cocok untuk mendukung event acara anda. pilihlah sesui dengan kebutuhan anda. bisa dengan model yang kami sediakan maupun model sesui dengan permintaan. Karena batu alam merupakan batu yang bernilai tinggi dan berkualitas. 
Souvenir Vandel Marmer
Souvenir Vandel Marmer 
Gambar diatas merupakan vandel marmer sesuai pesanan customer kami yang memesan dalm jumlah banyak sekali. pengerjaan kami untuk kerajinan vandel tidak terlalu jadi apabila anda menginginkan dalam jumlah banyak jangan khawatir pasti kami akan menyelesaikan dalam waktu cepat. Bagi anda yang sedang cari untuk kado ulang tahun, wedding, Kenang- kenangan KKN maupun acara lainnya serahkan semua kepada kami. pelayanan yang sangat ramah dan pastinya tidak menguras kantong anda. 
Contoh Vandel Marmer
Contoh Vandel Marmer 
Vandel Kenang- Kenangan
Vandel Kenang- Kenangan 
Spesifikasi :
Bahan : Marmer Putih
Ukuran : 21 cm x 17 cm
Ketebalan : 1cm
Harga : mulai dari Rp 25.000 s/d Rp 30.000

Bagi kalian yang berada diluar jawa. kalian tetap bisa memesan vandel marmer sangat cantik dari kami karena pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. proses packing kami dijamin aman kalian dirumah saja kami yang akan kirim paket sampai rumah anda. 

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.


percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.


tel:082143706311
Aning Okta
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :