Rabu, 02 September 2020

Papan Catur | Papan Catur Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung

Papan Catur | Papan Catur Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung


Kota Tulungagung merupakan pusatnya segala kerajinan yang terbuat dari bahan batu. Diantaranya papan catur, pada dasarnya papan  catur hanya terbuat dari bahan kayu saja tentu hal itu sudah biasa.Kami sebagai pengrajin asli dari kota Tulungagung berinovasi membuat kerajinan papan catur dari bahan batu marmer yang tentu  beda dari yang lainnya. Papan catur ini dapat di jadikan pajangan sebagai koleksi maupun dapat juga di gunakan untuk perlombaan. Papan catur ini tentu memiliki berat yang cukup maka dari itu mudah di gunakan dan tidak mudah jatuh tentunya beda dengan dari bahan kayu.
Papan Catur, Papan Catur Marmer
Papan Catur, Papan Catur Marmer
Untuk pembuatan papan catur ini tentu tidaklah mudah tentu membutuhkan tukang ahli khusus untuk pembuatannya. Kami memiliki 10 tukang khusus pembuatan kerajinan 50 tukang plasma 11 marketing dan 7 teknisi. Maka dari itu untuk orderan yang masuk bisa di tangani dengan maksimal. Karena kami memiliki karyawan khusus untuk penanganannya. 

Papan Catur, Papan Catur Marmer
Papan Catur, Papan Catur Marmer
Bahan papan catur ini di buat kombinasi agar dapat membedakan buah catur dan papannya. Untuh bahan putih kami menggunakan bahan marmer kawi agung sedangkan yang hitam kami menggunakan bahan marmer panggul. Kedua bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang memiliki kwalitas grade A.  Dan untuk kerajinan papan catur ini kami memiliki banyak ukuran diantaranya 40 x 40 cm, 50 x 50 cm, 60 x 60 cm, 100 x 100 cm dan 120 x 120 cm.Silahkan memilih sesuai keinginan anda untuk barang di jamin memiliki kwalitas bagus. Kami berkecimpung di dunia marmer sejak 2009 hingga saat ini dan alhamdulillah kami mendapat pujian baik.

Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Yang di lengkapi pecking kayu sehingga terjamin keamanannya. Pelayanan kami secara online dan offline yang aman, murah dan terpercaya. Yuk bagi anda penghoby main catur jangan sampai ketinggalan untuk mengoleksi papan catur marmer ini. Barang banyak yang ready ya bos siapa cepat dia dapat dari pada indent 2 minggu hehehehehe.......





tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.co

Tags :