Senin, 24 Agustus 2020

Tempat Sabun Cair Marmer | Bathroom Set Marmer

Tempat Sabun Cair Marmer | Bathroom Set Marmer

Tempat Sabun Cair Marmer - Bintang antik Sejahtera merupakan pengrajin marmer yang telah memproduksi berbagai kerajinan dengan bahan marmer. Banyak sekali kerajinan yang kami hasilkan dengan beragam model yang unik. Karena peminat kerajinan marmer saat ini sudah banyak. Tidak heran kalau kerajinan marmer banyak diminati, karena terlihat sangat mewah dan dapat awet.

Tempat Sabun Cair Marmer
Tempat Sabun Cair Marmer

Salah satun kerajinan yang kami produksi yaitu Tempat Sabun Cair Marmer. Kerajinan tempat sabun ini terbuat dari bahan marmer kawi agung, yaitu marmer Tulungagung dengan kualitas nomor satu. Tempat Sabun Marmer ini sangat bermanfaat untuk anda. Jadi anda cukup membeli sabun cair dengan kemasan refill dan langsung di isikan di wadah sabun yang satu ini. Dispenser Sabun Cair ini juga sudah dilengkapi dengan pump plastik yang sangat mudah digunakan.
Tempat Sabun Cair Marmer
Tempat Sabun Cair Marmer
Model Tempat Sabun Cair yang satu ini merupakan custom desain dari salah satu customer kami. Dengan tambahan tulisan Hand Soap yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Kami juga melengkapi tempat sabun ini dengan tempat sikat gigi dan pasta gigi. Desain kerajinan ini sangat elegan dan minimalis dangat cocok untuk mempercantik kamar mandi anda. Meskipun kecil, produk kami yang satu ini juga sangat bermanfaat. Bathroom Set dengan bahan marmer tentu akan sangat awet dan tahan lama, dapat anda gunakan secara terus menerus.

Harga Dispenser Sabun ini cukup terjangkau untuk anda. bahan yang kami gunakan juga marmer pilihan dengan kualitas super. Pengerjaan dilakukan oleh teknisi yang sudah berpengalaman dalam bidang kerajinan bahan marmer, jadi sudah pasti hasilnya sangat maksimal. Pemesanan dapat dilakukan baik secara online maupun offline. Kami melayani pengiriman hingga ke seluruh wilayah indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Tentunya hanya di Bintang Antik Sejahtera, Marmer Online Aman, Murah, dan Terpercaya.

Tags: Bathroom Set Marmer, Harga Tempat Sabun Marmer, jual kerajinan marmer murah, kerajinan marmer tulungagung, Tempat Sabun Cair Marmer. 




tel:082141677770
Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :