Senin, 24 Agustus 2020

Mortar Marmer Asli Tulungagung, Gilingan Mini Bahan Marmer

Mortar Marmer Asli Tulungagung, Gilingan Mini Bahan Marmer 

Mortar Marmer Asli Tulungagung, Gilingan Mini Bahan Marmer - Mortar marmer terbuat dari batu marmer asli Tulungagung yang dibuat secara manual oleh pengrajin di Tulungagung, Jawa Timur. Kami memiliki pabrik yang menyediakan segala macam kerajinan marmer yang unik dan menarik. Salh satu kerajinan marmer yang terkenal ialah mortar atau gilingan marmer yang dapat digunakan sebagai tumbukan obat oleh kebanyakan orang.
Mortar Marmer
Mortar Marmer
Kini semakin banyaknya permintaan perlengkapan marmer membuat kami lebih bijak dalam membuat kerajinan. Bahan yang biasanya kami olah menjadi stok ready kami kurangi dan melayani permintaan custom. Seperti halnya pada tumbukan ini, ukurannya yang lebih besar dari mortar biasa menjadikannya masuk dalam kategori kerajinan marmer custom.
Tumbukan Marmer
Tumbukan Marmer
Bahan yang dapat anda pesan juga sangat beragam, seperti bahan marmer putih, marmer hitam dan juga bahan onyx. Masing-masing dari ketiga bahan memiliki keistimewaan dan range harga yang berbeda. Tentunya hal ini yang menjadi pertimbangan sebelum berbelanja apapun termasuk kerajinan marmer yanga satu ini. Kami akan senang hati membantu anda jika terdapat pertanyaan pada kerajinan yang akan dipesan.
Tunggu apalagi, percayakan kebutuhan marmer anda kepada kami. Kualitas unggul terus kami jaga agar setiap kerajinan yang dihasilkan dapat memuaskan pelanggan setia kami.


tel:081554917900

Ulfa Nurqori
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :