Selasa, 12 April 2022

Cara Merawat Marmer Lantai Agar Awet Namun Tetap indah sepanjang waktu

Awas Jangan Salah Perawatan Marmer lantai anda, Bisa biaya mahal Akibatnya, ini kami bagikan Cara Merawat Marmer Lantai  Agar Awet Namun Tetap indah sepanjang waktu

Cara Merawat Marmer Lantai  sebagai perawatan Harian

Banyak yang bertanya bagaimana Cara Merawat Lantai Marmer setelah pemasangan yakni perwatan keseharian dan juga perawatan secara berkala nya. karena Marmer Merupakan Barang yang Limited atau terbatas dan dimiliki oleh orang-orang tertentu saja maka hal ini perlu mendapatkan Informasi dan refenrensi yang benar-nemar dari ahlinya yakni dari Tukang Marmer Tulungagung Ahli dari segala bentuk Dan Jenis batuan -batuan alami.

Pasang Lantai Marmer
Pasang Lantai Marmer 

Pasang Lantai Marmer Masjid
Pasang Lantai Marmer Masjid 

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung 

Adapaun Perawatan Secara harian Marmer Lantai anda bisa membersihkan nya dengan menyapu dan menghilangkan bekas-bekas kotoran yang melekat bercaknya yang biasa, dibersihkan dengan sabun saja sudah cukup. pastikan jangan mempergunakan bahan HCL , kalau Lantai anda terbuat dari bahan Marmer, tapi kalau anda mempergunakan lantai dari bahan Granit anda bisa saja mempergunakan bahan pembersih Keramik yang mengandung HCL.

Tukang Pasang Lantai Marmer
Tukang Pasang Lantai Marmer 

Poles Lantai Marmer Rumah
Poles Lantai Marmer Rumah 

Untuk Informasi Lengkap  Apa Beda Marmer Dan Granite Baca Di Artikel Ini

Apa Bedanya Marmer Dan Granite 

  1. Membersihkan nya dengan Lap Lembut seperti bahan Microfiber  atau alat Pel lembut lain nya
  2. Gunakan Sabun BerPH rendah khusus  semisal khusus pencuci piring
  3. Jangan Pergunakan  Pembersih yang mengandung HCL seperti halnya pembersih keramik
  4. Sapu dulu dalam Keadaan kering sebelum  melakukan Pengepelan sehingga ,jika anda menyapu  dalam keadaan kotor maka noda akan membandel dan Kotoran akan semakin menumpuk.
  5. Melakukan Maintenance dan perwatan pengepelan secara Berkala setiap 4 -5 tahun sekali.
  6. Jika ada keruskan ataupun pecah  atau retak yang memerlukan pergantian barang, pastikan anda memfotonya agar kami bisa mengidentfikasi Jenis marmer yang anda pakai saat ini.
Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung 

Jasa Pemasangan Lantai Batu Alam
Jasa Pemasangan Lantai Batu Alam 

Detail Poles Lantai Granit
Detail Poles Lantai Granit 

Perawatan Berkala CARA MERAWAT MARMER LANTAI  yakni di tahun ke 4 atau Ke 5 setelah pemasangan 

Beberapa hal yng perlu diperhatikan antaralain : 

  1. Masih Ingatkah anda dengan suplayer Marmer lantai anda setelah 5 tahun terpasang,jika masih ingat sebaik nya anda memakai Jasa yang sama, kalau anda sudsh tidak ingat lagi maka silahkan hubungi kami untuk menjamin indentifkasi dan teknik yang benar dalam menangani nya
  2. Chek dan re chek apakah marmer lantai anda ada yang retak, atau rusak atau pecah, segera fotokan gambarnya setelah anda membersihkan nya, hal ini untuk mengidentifikasi jenis marmer yang anda pakai agar saat ada pergantian tidak mengalami kesulitan.
  3. Jika Kondidi Marmer  Lantai anda masih utuh dan bagus , tidak ada yang pecah maka anda hanya memerlukan Jasa Poles ulangsaja .
  4. Jika Marmer lantai anda sudah ada yang rusak atau pecah maka yang anda perlukan adalah Jasa Restorasi  atau Jasa Pasang Poles marmer secara lengkap 
  5. Dalam Kurun 5 tahunan Lebih anda kami rekomendasikan untuk Tetap memberikan Perawatan dengan bantuan Tenaga Ahli mengingat Barang yang anda pasang adalah barang yang mahal dengan perlakuan yang sangat Khusus.
Lantai Marmer Rumah Mewah
Lantai Marmer Rumah Mewah 

Jasa Pasang Lantai Marmer 

Kristalisasi Lantai Marmer
Kristalisasi Lantai Marmer 

MENGAPA ORANG TETAP MEMILIH MARMER LANTAI MESKIPUN BIAYA PERAWATAN NYA MAHAL 

Nah Ini yang Banyak menjadi pertanyaan dari para Nitizen , mengapa tetap memilih Marmer lantai untuk Ruangan mereka meskipun harganya mahal, demikian juga tentang Pasang Poles nya,  Hingga saat perawatan nya. tentu saja sebagai alasan Pertama nya adalah Lantai Marmer Memang merupakan Barang yang mewah berkelas jika dijadikan pajangan di ruangan kita, melambangkan gengsi sekaligus Trend Back Nature yang memberikan efek kesehatan secara umum kepada penghuninya. Lantai Marmer akan terasa tetap sejuk meskipun Cuaca sekitar anda panas banget, dan akan mengeluarkan kehangatan saat Cuaca sekitar anda terasa sangat dingin. Itulah yang menjadi hal Unik  Kelebihan Lantai Marmer Tulungagung kita yang memiliki Kecukupan Zat Kapur dan Memiliki kekeeasan Terbaik dan dapat melepas Ion Negatif untuk Kesehatan Keluarga anda.

Tahukah anda ?? dalam Kondisi Suhu udara dingin, seandainya anda melepas baju kemudian tidur di Lantai Marmer Tulungagung , anda tidak akan terkena penyakit masuk angin 
 
Jasa Poles Lantai Marmer
Jasa Poles Lantai Marmer 

Jasa Pasang Lantai Batu Alam
Jasa Pasang Lantai Batu Alam 

Kita point saja Tentang Keunggulan Marmer lantai Tulungagung Jika dibanding dengan Keramik Pabrikan yang bisa anda jumpai di toko bangunan terdekat.

  1. Lebih mewah dan lebih prestisius pemilik rumahnya
  2. Lebih  bergengsi dan 
  3. Lebih Sehat untuk Lingkungan keluarga 
  4. Mengusung Tema Kembali ke alam, kesan alami ini mahal sekali di mata Masyarakat
  5. Ketebalan yang lebih dari keramik pabrikan
  6. Anti Masuk angin jika anda melakukan tiduran di marmer Lantai Tulungagung secara berkala atau  terus menerus.
Latai Marmer Tulungagung
Latai Marmer Tulungagung 

Lantai Rumah Motif 

Bagaimana Cara memilih Marmer lantai Yang Baik ?

Tentu saja anda perlu berkonsultasi kepadakami untuk memberikan Advise terbaik untuk ruangan anda, tentang kecukupan Budget dan juga tentang warma, masalah ketersediaan bahan, keragaman corak serta kebutuhan antar ruangan nya, Sialhakn kita tunggu yaa  Klik saja Whatsaap  Customer Service kami untuk Keterangan selengkapnya. 

Memoles Lantai Marmer
Memoles Lantai Marmer 

Pasang Dinding Lantai Marmer
Pasang Dinding Lantai Marmer 

Contoh Pemasangan Dinding Lantai
Contoh Pemasangan Dinding Lantai 

Memiliki lantai yang bersih dan mengkilap merupakan dambaan setiap orang. Lantai yang memiliki tekstur yang mengkilap biasanya cenderung ke lantai dari bahan batu alam yaitu Lantai Marmer dan Lantai Granit. Dalam pemasangan lantai tahap awal yang kita lakukan yaitu dengan cara pemolesan agar terlihat lebih mengkilap. Sebenarnya untuk lantai marmer dan granit ini sudah mengkilat akan tetapi apabila di poles terlebih dahulu akan terlihat lebih mengkilap, terlihat lebih halus, bersih, indah, mulus tanpa sekat.

Bintang Antik Sejahtera menyediakan layanan jasa pasang dan poles lantai marmer yang akan dilakukan oleh sekelompok teknisi kami yang pastinya sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Kami sudah lama menggeluti bidang poles Lantai Marmer. Marmer dan granit adalan jenis batu alam yang sangat bagus. Pada zaman kerajaan pada zaman dulu lantainya sudah menggunkan batu alam. Selain memberikan suasana dingin pada ruangan Lantai Marmer, lantai marmer secara otomatis juga lebih menaikkan derajat penghuninya, karena dengan menggunakan lantai marmer akan memberikan kemewahan tersendiri pada rumah anda. 

Solusi memilih poles marmer, serahkan saja pada jasa poles marmer dari Bintang Antik Sejahtera, semua masalah lantai anda akan teratasi. Setelah di poles lantai anda akan kincong kembali seperti baru Segera hubungi kontak person di bawah ini dan dapatkan penawaran harga yang menarik dari kami. 

Tag : Lantai Marmer, Marmer Lantai Tulungagung, Cara Merawat Lantai, Merawat Lantai Marmer, Jasa Pasang Poles Lantai Marmer, Contoh Jasa Pasang Lantai, Detail Jasa Pasang Poles, Poto Jasa Pasang Poles, Gambar Jasa Pasang Poles, Jasa Pasang Poles Termurah, Jasa Pasang Poles Tulungagung.

UNTUK INFORMASI SELENGKAPNYA HUBUNGI KAMI


tel:082143706311
Aning Okta

Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

www.marmertulungagung.biz

Tags :