Sabtu, 22 Agustus 2020

Jual Guci Abu Jenazah, Tempat Guci Abu Jenazah, Jual Tempat Abu Jenazah Ukir

Jual Guci Abu Jenazah, Tempat Guci Abu Jenazah, Jual Tempat Abu Jenazah Ukir

Tempat abu jenazah ukir - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA salah satu produsen kerajinan marmer di Tulungagung Jawa Timur. Kami memproduksi seluruh kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor dengan tampilan produk yang menarik. Pastinya kami menggunakan batu marmer kualitas super asli kota kami. Salah satu kerajinan yang banyak di cari oleh masyarakat adalah Guci Abu atau guci kremasi. Sesuai dengan namanya, guci ini berfungsi untuk menyimpan abu kremasi almarhum. Guci abu ini banyak di jumpai pada rumah abu, karena guci ini akan digunakan dalam kurun waktu yang sangat panjang. Pastinya material yang di gunakan pun juga harus menunjang agar tidak mudah rusak. Bahan yang sangat cocok untuk pembuatan tempat abu ini adalah marmer, sangat kokoh dan cocok untuk penyimpanan abu kremasi.
Jual Guci Abu Jenazah, Tempat Guci Abu Jenazah, Jual Tempat Abu Jenazah Ukir
Guci Abu Marmer
Jual Guci Abu Jenazah, Tempat Guci Abu Jenazah, Jual Tempat Abu Jenazah Ukir
Guci Abu Jenazah Ukir
Batu marmer yang kami gunakan merupakan marmer jenis kawi agung asli kota kami. Tidak perlu lagi diragukan kualitasnya, dengan warna putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Pada guci abu bisa ditambah dengan tulisan nama alm serta tanggal wafat dan tanggal lahir, ataupun logo seperti gambar di atas. Proses pahatpun kami menggunakan pahat manual untuk menghasilkan tulisan yang alami dan sempurna. Untuk spesifikasi guci di atas sebagai berikut :
Guci Abu Jenazah
Bahan : Marmer Kawi Agung
Tinggi : 30 cm
Diameter : 8 cm

Selain model di atas, banyak sekali model guci abu yang kami produksi. Anda juga bisa pesan custom sesuai dengan kebutuhan. Dengan batu marmer ataupun batu onyx. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi contack person yang sudah saya cantumkan di bawah. Atau jika ingin melihat langsung bisa kunjungi showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. 




tel:085336007100
SOFI HASAN
BBM : DCBD3B2D
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.web.id

Tags :