Sabtu, 29 Januari 2022

Lantai Motif Marmer Terlengkap, Jual Lantai Motif, Harga Lantai Motif Border Inlay

Lantai Motif Marmer Terlengkap, Jual Lantai Motif, Harga Lantai Motif Border Inlay

Lantai Motif Marmer - selain kami menerima pesanan lantai dinding dengan beragam jenis, kami juga menerima pembuatan lantai motif yang sangat indah. Lantai motif yang biasanya dipasang di lobby hotel, kantor, masjid, dan bangunan lainnya. Menjadikan bangunan tersebut nampak lebih megah dan sangat indah. Dengan ukuran yang cukup besar dengan marmer lokal maupun import tergantung pesanan dari customer .
Lantai Motif Marmer Terlengkap, Jual Lantai Motif, Harga Lantai Motif Border Inlay
Lantai Motif Marmer
Untuk motifnya sendiri tergantung permintaan anda, siap kami buatkan sesuai dengan pesanan. Untuk harganya sendiri kami patok tergantung dengan tingkat kerumitan dari motif tersebut. Yang pasti tetap sangat ramah dikantong. Sekarang, bukan hanya di tempat umum saja yang menggunakan motif lantai marmer seperti ini. Rumah anda pun bisa menggunakannya, yang pasti dengan ukuran yang sesuai dengan besar kecilnya ruangan tersebut.
Lantai Motif Marmer Terlengkap, Jual Lantai Motif, Harga Lantai Motif Border Inlay
Motif Lantai Marmer Tulungagung
Harga yang kami patok dalam pembuatan lantai motif marmer ini adalah 4.000.000 per M2 untuk harga yang paling sederhana dengan tingkat kerumitan yang rendah dengan perpaduan marmer lokal dan import. Hingga harga 6.000.000 per M2 untuk tingkat kerumitan yang tinggi dengan batu marmer lokal maupun import. Mungkin anda bertanya mengapa produk yang kami tawarkan tersebut harganya lumayan mahal. Perlu anda ketahui bahwa bahan yang kami gunakan merupakan kualitas terbaik perpaduan antara batu lokal dan import, bukan seperti di pasaran yang menggunakan keramik.

Selain hal tersebut, banyak faktor lain yang mempengaruhi harga dari lantai motif tersebut. Proses pembuatan yang hanya bisa dilakukan oleh tukang mahir dan profesional yang saat ini semakin terbatas keberadaannya. Juga membutuhkan waktu yang cukup lama antara 14-30 hari pengerjaan. Pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia, untuk anda yang tinggal di lain daerah bisa langsung memesan dengan menghubungi kontak customer service via WhatsApp dibawah. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 




tel:085336007100
SOFI HASAN
BBM : DCBD3B2D
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.web.id

Tags :