Selasa, 05 November 2019

Model Bak Mandi Unik Dari Teraso

Model Bak Mandi Unik Dari Teraso

Model Bak Mandi Unik Dari Teraso - Model bak mandi teraso buatan Bintang Antik Sejahtera sangatlah beragam tidak monoton seperti lainnya. Bahkan anda juga bisa request model sesuai dengan keinginan anda dan akan kami buatkan dari bahan teraso. Meskipun kita membuatkannya sesuai dengan permintaan anda harga yang kami berikan tetap terjangkau lho. Harga Bak Mandi Teraso buatan kami kami pathok mulai dari 900 ribu rupiah dengan ukuran standar.

Model Bak Mandi Unik Dari Teraso
Model Bak Mandi Unik Dari Teraso

Jika anda ingin di buatkan model sesuai dengan keinginan anda dan ukurannya juga ingin lebih besar lagi kami siap untuk membuatkannya. Saya jamin hasilnya akan memuaskan anda, asalkan gambar yang anda berikan kekami dan ukurannya jelas. Untuk komunikasi lebih enak sialkan menghubungi nomor Whatsapp customer service kami di bawah ini. CS kami semuanya ramah- ramah lho jika ada pertyanyaan yang belum jelas untuk anda silakan anda tanyakan semuanya. Kami kan menjawab dan melayani anda dengan senang hati, karena kenyamanan pelanggan adalah tujuan utama kami.

Jiak tempat anda jauh dari tempat kantor kami anda bisa menghubungi nomor customer service kami yang sudah tertera di bawah ini. Atau jika anda ingin melihant prosesnya secara langsung silakan juga untuk datang ke workshop kami. yang alamatnya ada di Jalan Kanigoro Gang 4 No. 35 Dusun Blumbang Desa Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawatimur. Pelayanan pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan garansi aman dan utuh sampai tujuan. Jadi kami siap untuk mengirim barang pesanan anda kemanapun tujuan anda dengan jaminan sampai utuh ke tangan anda.

 INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

Hellinda Icun
HP : 081553115556 - 082299675758
Whatsapp : 082299675758
Email : istanamarmer123@gmail.com
www.kerajinanmarmer.com

Tags :